Chapter 03

1.3K 125 7
                                    


"Jadi bagaimana? apa yang dia lakukan diluar negri?" tanya Jiyong pada anak buah nya yang dia suruh untuk menyelidiki Heenim yang pergi keluar negri.

"Dia menemui seorang artis ternama di Amerika tuan, sebenar nya wanita itu adalah orang korea tetapi dia pergi ke Amerika untuk menjadi penyanyi Internasional" kata mata mata Jiyong itu.

"Siapa wanita itu? dan apa hubungan nya dengan Heenim?" tanya Jiyong.

"Wanita itu adalah kekasih dari tuan heenim, kekasih yang sudah dia pacari sebelum dia berpacaran dengan nona Lisa" kata orang itu.

"Bukan kah dia memang terbiasa mengganti pasangan nya?" tanya Jiyonng lagi.

"Tidak tuan jika dengan nona Tiffany ini dia memang benar benar serius, dan kabar yang saya dengar bahwa kedua nya akan melangsungkan pernikahan tahun depan" kata nya lagi.

"Berarti waktu ku tidak banyak aku harus membuat Lisa menjadi miliku dulu sebelum kabar pernikahan pria brengsek itu didengar Lisa" kata Jiyong pada dirinya sendiri.

"Baik lah kau boleh pergi tetap awasi Lisa jangan sampai ketahuan, dan kalau ada apa apa segera lapor" kata Jiyong menyuruh orang suruhan nya itu pergi.

"Baik tuan, saya permisi" kata pria itu lalu keluar dari ruangan kerja Jiyong yang ada dikantor nya.

"Tiffany? Heenim? jadi pria itu termakan cinta buta Tiffany dan menjadikan Lisa sebagai balasan dengan apa yang aku lakukan dulu dengan Tiffany? cih dasar pria bodoh. Lihat saja nanti apa yang akan aku lakukan jika kau berani berani menyakiti Lisa lebih dari ini" gumam Jiyong yang sudah mulai muak dengan kelakuan Heenim yang memperalat Lisa hanya untuk membalas dendam dengan nya.

Tiffany, tentu saja Jiyong ingat nama itu, dia adalah salah satu artis yang pernah dekat dengan nya dulu, tapi wanita itu pergi setelah ditolak oleh seorang Kwon Jiyong.

Dan alasan Jiyong menolak Tiffany adalah karena dia menyukai Lisa, dan dia akan terus bertahan walaupun dia belum mempunyai keberanian mengungkapka perasaan nya kepada Lisa. Bahkan sampai saat ini dia masih saja memendam perasaan nya kepada Lisa.

Bukan tanpa alasan Jiyong tidak mengungkapkan nya, alasan Jiyong tidak mengungkapkan nya adalah pada saat itu Lisa dan Jiyong menjadi sahabat sangat dekat bahkan sangat dekat karena dari kecil mereka sudah bersama dan Jiyong tidak berani mengungkap perasaan nya karena dia takut akan mengacaukan hubungan kedua nya.

Awalnya Jiyong memang tidak ada niatan untuk pacaran dengan Lisa, jadi sambil menunggu umur Lisa cukup untuk menikah dia tetap tidak mengatakan perasaan nya. Tetapi semua itu menjadi buruk saat tiba tiba Lisa datang dengan senyuman nya kekantor Jiyong dan mengatakan kalau dia baru saja mendapatkan seorang kekasih.

Jiyong yang mendengar itu pun tidak tau harus bicara apalagi karena jujur saja hati nya sakit mendengar itu. Apalagi dia dengar langsung dari wanita yang sangat dia cintai dan diungkapkan dengan nada yang sangat bahagia.

Mendengar itu pun Jiyong hanya bisa menyunggingkan senyum palsu nya didepan Lisa, dan mengungkapkan selamat. Selain karna dia tidak tau harus berbuat apalagi dia juga tidak mau merusak kebahagiaan Lisa.

Jadi akhirnya Jiyong pun memutuskan untuk mengasingkan diri menjauh dari Lisa dengan tiba tiba dia pergi dari Korea dan mengganti semua nomor dan juga akun sosmed nya karena baginya dia takakan bisa melupakan perasaan nya pada Lisa jika dia masih berhubungan dengan Lisa.

Tapi belum lama ini dia membuang niatan nya yang ingin menjauhi Lisa karena belum lama ini dia tidak sengaja melihat Heenim kekasih dari Lisa sedang berduaan dengan wanita, bukan hanya sekali dia melihat dan setiap dia melihat pun wanita yang selalu dibawa oleh Heenim selalu berbeda beda.

Awalnya Jiyong berfikir Lisa dan heenim sudah tidak ada hubungan, tapi setelah dia menyuruh anak buah nya menyelidiki ternyata Heenim masih memiliki hubungan dengan Lisa yang artinya selama ini Heenim hanya mempermainkan Lisa.

Jiyong merasa marah tentu saja, dia bahkan rela tidak mengungkapkan perasaan nya karena tak ingin menyakiti Lisa, tetapi pria itu dengan seenak nya malahan menjadikan Lisa sebagai bahan balas dendam yang Jiyong baru ketahui adalah dia tujuan nya.

Setelah tau kelakuan busuk Heenim Jiyong pun memutuskan kembali ke Korea dan dia akan merebut posisi Heenim dihati Lisa, Lisa adalah orang yang keras kepala dia tidak akan percaya dengan kata orang tanpa dia melihat atau mendengar sendiri.

Maka dari situ lah Jiyong memutuskan untuk membuat Lisa melihat betapa bejat dan brengsek nya Heenim dibelakang Lisa selama ini. Tapi sebelum itu Jiyong sudah menyiapkan sebuah rencana yang cukup matang yang akan membuat dia dekat dengan Lisa.

"Jika dengan cara paksa bisa membuat mu bersama ku, maka akan ku lakukan. Katakan lah aku egois tapi ini semua aku lakukan karna aku mencintai mu LALISA" gumam Jiyong dengan smirk yang terpampang jelas di sudut bibir nya.

Bahkan dia sudah membayangkan apa yang akan terjadi jika dia dan Lisa sudah bersama. Dan dia juga sudah tidak sabar menantikan hari dimana kehancuran menghampiri Heenim. Sebelum dia membuat Heenim hancur dia ingin membuat Heenim membuka mata nya terlebih dahulu dengan menunjukan kepada Heenim siapa Tiffany sebenar nya.

Sebenarnya selain karena dia mencintai Lisa, dia mempunyai alasan yang lain mengapa dia bisa menolak Tiffany, dan alasan itu pun tidak akan ada yang mengetahui nya selain Jiyong, Tuhan dan Tiffany sendiri yang tau.

(REPOST) That XX || Jilice  PLAY BOOK ✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang