15

938 89 11
                                    

Jam 6 sore jiyong sudah tiba lagi dirumah nya, dan melihat lisa yang sedang menonton drama korea.

"bagaimana hari mu hari ini?" tanya jiyong yang tiba tiba sudah duduk disamping lisa dan mengagetkan lisa.

"ish oppa mengagetkan ku saja" kata lisa kesal sambil memukul pelan lengan jiyong

"auh, aku bertanya kenapa malah di pukul" tanya jiyong kesal sambil memegang lengan nya yang di pukul oleh lisa

"menyenangkan, seharian penuh aku menonton drama" kata lisa

"bagaimana dengan pekerjaan mu? Kau datang ke restoran hari ini?" tanya jiyong

"tidak, kurasa aku akan meliburkan diri beberapa hari" kata lisa

"hmm begitu itu artinya kau besok tidak kemana mana bukan? Bagaimana kalau besok kita belanja kebutuhan mu yang kuranv di rumah ini?" tanya jiyong

Liaa yang mendengarnya pun sangat senang, hei dia juga seorang manusia biasa yang suka jika di belanjakan.

"baik tapi oppa yang bayar" kata lisa sambil tersenyum manis dan mengangguk anggukan kepala nya lucu

"ck, kau tidak berubah" kata jiyong sambil mengacak rambut lisa pelan.







####

Disini lah mereka sekarang disalah satu mall KWON MALL yang merupakan mall milik keluarga jiyong.

Sedangkan lisa yang baru tau pun berdecak kagum ternyata oppa nya ini sangat lah kaya.

"baiklah pertama apa yanv harus kita cari?" tanya jiyong pada lisa

"emmhh aku mau boneka" kata lisa

"baiklah nyonya mari kita belikan puluhan boneka untuk memenuhi kamar mu" kata jiyong sambil menggenggam tangan lisa berjalan menuju salah satu toko boneka.

Seharian penuh mereka berbelanja, banyak barang untuk lisa mulai dari boneka pakaian sampai dekorasi dekorasi yang lisa ingin kan untuk mendekor kamar nya.

Lisa yang belanja sedangkan jiyong yang membayar dan membawakan nmbelanjaan nya.

'benar benar calon istri idaman' batin jiyong melihat lisa yang saat ini tengah makan.

"makan nya pelan pelan saja lice, kenapa berantakan seperti ini?" tanya jiyong sambil membersihkan bekas pasta yang ada di sudut bibir lisa.

Lisa yang di perlakukan seperti itu oleh jiyong pun merona malu.

"jadi setelah ini apa yang akan kita cari lagi nona?" tanya jiyong, bukan jiyong tidak makan dia ikut makan juga tetapi lebih cepat selesai di banding lisa

Lisa menjawab jiyong dengan sebuah gelengan dan berusaha menelan habis makanan yang ada di mulut nya baru berbicara.

" tidak oppa aku sudah lelah ingin istirahat, lagi pula ini sudah banyak sekali yang aku beli" kata lisa

"bagus, setelah ini kita langsung pulanh saja" kata jiyong.

Setelah lisa menyelesaikan makan nya pun mereka akhirnya kembali pulang.

###

Sesampainya di rumah lisa langsung membawa barang barang nya di bantu oleh jiyong.

"taruh di bawah meja saja dulu oppa nanti setelah mandi aku akan bereskan" kata lisa sambil duduk di atas kasur nya

"baiklah oppa juga ingin membersihkan diri dulu jangan lupa untuk turun makan malam nanti, dan ada juga yang ingin oppa bicarakan" kata jiyong lalu pergi setelah meluhat anggukan lisa juga setelah menepuk pucuk kepala lisa pelan.

"huft aku lelah sekali" gumam lisa sambil membaringkan dirinya di kasur.

'ting'

Sebuah pesan masuk dan membuat lisa mau tidak mau harus bergerak untuk mengambil nya di nakas

'kau pindah? Bisakah beritau aku dimana kau tinggal sekarang?'

Pesan itu ternyata dari heechul tetapi karena lisa memang benar benar ingin melupakan heechul jadilah dia tidak menjawab pesan itu.

Katakan lisa kekanakan tetapi rasa sakit hati nya masih ada.

Lisa selalu berusaha bertahan selama ini tetapi saat dia ingin mengetahui heechul bener benar mencintainya atau tidak, dan langsung terjawab dengan yang di lakukan oleh nya.

Dan itu semua mematahkan semua usaha yang lisa lakukan selama ini.





























Tbc vote komen nya jangan lupa ya

(REPOST) That XX || Jilice  PLAY BOOK ✓✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang