"Apa alasan oppa ingin aku tinggal dengan oppa?" tanya lisa heran
"karena sekarang kau tanggung jawab ku" kata jiyong mantap
"tapi aku bisa menjaga diriku sendiri" kata lisa yakin, sedangkan jiyong memandang lisa dengan pandangan meremehkan nya
"aku yakin jika kau disini sendiri beberapa hari lagi, kau akan coba bunuh diri" kata jiyong dengan nada yang menjengkelkan menurutnya.
"Jika aky tidak mau?" tanya lisa dengan nada menantang
"aku akan memaksa, kau tau sendiri aku bagaimana lice" kata jiyong lalu pergi meninggalkan dapur.
.
.
.
.
.
.
.Disinilah lisa sekarang dirumah besar milik kwon jiyong, pria itu berhasil memaksanya untuk tinggal dengan nya. Dan alasan yang diutarakan nya sangat masuk akal bagi lisa yang akhirnya. Dan alasan yang dipakai jiyong adalah "Jika kau disini kau akan terus terbayang dengan kenangan kau dan pria itu" dan benar dulu mereka sering sekali kencan di apartemen mereka dalam artian wajar.
Sedangkan lisa bingung dari mana jiyong tau tentang itu, tetapi dia malas berfikir jadilah dia biarkan saja.
"oppa kamar ku ada dimana?" tanya lisa yang saat ini duduk di hadapan jiyong di ruang tamu rumah jiyong.
"dilantai 2 di samping kamar ku nanti kau akan ku antar" kata jiyong masih sibuk dengan ponsel nya.
"kenapa tidak sekarang saja aku lelah sekali dan ingin istirahat" kata lisa mengeluh, jujur saja dia benar benar lelah saat ini.
"baiklah ayo" kata jiyong sambil menyimpan ponsel nya dan berjalan terlebih dahulu menuju lantai 2.
Sesampai nya di depan pintu kamar jiyong menyerahkan kunci kepada lisa.
"kau ambil ini lihat lihat saja jika ada yang tidak cocok dengan mu bisa kau ganti saja sesuai dengan apa mau mu dan jangan keluar rumah tanpa seijin ku, aku sekarang akan keluar dulu karena ada urusan pekerjaan baik baik di rumah" kata jiyong sambil mengusap kepala lisa yang di balas dengan anggukan mengerti oleh lisa.
Setelah itu jiyong pun langsung melesat pergi meninggalkan lisa yang ingin melihat lihat kamar nya.
###
Heechul kini terdia di lobby apartemen lisa, belum lama ini dia melihat lisa pergi dengan jiyong dan membawa semua barang barang nya.
Baru saja pria itu ingin berbicara 4 mata dengan lisa dan meminta maaf atas semua kesalahan yang telah di buat oleh nya.
Dan berusaha menjelaskan semua nya tetapi baru hanya niat dia merasa di pukul telak dengan kenyataan jika lisa tidak akan mudah dia dapatkan lagi, apa lagi ada jiyong yang siap melindungi dan akan selalu menjaga lisa.
"hallo" ucap heechul saat menelfon seseorang
"....."
"kau awasi terus dia, jika kau melihat lisa keluar tanpa pria itu beri tau aku agar aku bisa menemui nya" kata heechul lagi
"....."
'klik'
"Akan aku pastikan aku bisa menjelaskan semua nya kepada mu lice walaupun aku tidak bisa memiliki mu setidak nya aku tidak mau ada salah faham di antara kita" gumam heechul pada dirinya sendiri
Tbc, vote komen nya ya
See next part 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
(REPOST) That XX || Jilice PLAY BOOK ✓✓
Teen FictionTERSEDIA VERSI E-BOOK Penyesalan selalu hadir disisi setiap orang. Seperti kisah satu ini... Mr. J: menyesal karena tidak mengungkapkan perasaan nya kepada Ms.L yang membuat wanita itu harus terjebak dalam kepalsuan cinta nya. Ms. L: Menyesal karena...