Author pov
Asrama wanna one sama seperti asrama i.o.i cuman yang bedain nya itu isi dalemnya , isi penghuninya dan letaknya .
Kalo dalemnya sudah pasti asrama cowo sedikit berantakan .
Penghuninya sudah pasti cowo
Dan letaknya asrama wanna one sesudah sekolah kalo dilihat dari asrama ioi .Paham ga? Ga ya yaudah lupakan saja😄
Kamar hiji diisi oleh : daniel , ong seungwoo , woojin dan jihoon
(lengkap lah sudah)Kamar dua : jisung , minghyun , jaehwan , seongwoon .
Kamar tiga : daehwi , guanlin , jinyoung
(yaudah lah ya maknae edisi)Kalo disini leadernya jisung sebagai hyung tertua😆
Tapi pemimpin kamar : ong , minghyun , dan jinyoung .Kali ini yang bisa masak ada si abang jaehwan dan bang minghyun .
Kalo jisung dia cuman nongki ( nongkrong laki ) di dapur .Jisung pov
"lo orang udah pada mandi belum ?" tanya gue .
" udah gue , tinggal ganti seragam" ucap minghyun .
" udah dong yakali belum " ucap jaehwan .Gue bergegas ke atas buat cek yang lain
Saat gue tiba di kamar hiji
"eh buset ni kamar ama kandang kambing" oceh gue ."kamar lah bang masa kandang ga elit amat " ucap si ong .
"makanya beresin , cepet turun ga usah kayak anak gadis lama lama dandan " ucap gue lalu beranjak ke kekamar tilu.
Kamar dua keri ae kamar ue soalnya😄Dari luar emang rapi , namun pas gue cek kedalem .
"ini kamar cewe apa cowo sih?" keluh gue pas gue lihat isi dalemnya ada meja rias , boneka ." yakamar kita lah bang , cowo kita tuh"ucap jinyoung .
"ya sih cowo , sapa nih yang punya bedak"tanya gue sambil ngambil bedak yang masih kebuka ." punya gue bang" ucap daehwi .
Yaudah lah ga usah merusak suasana gue keluar dan beranjak ke kamar dua"wagela , seungwoon lo belum keluar tinggal lo doang nih dikamar " ucap gue .
Ya karena penghuninya kan gue , ada minghyun sama jaehwan yang udah dibawah otomatis masak pagi ."sabar elah tar lagi kelar nanti gue nyusul" ucap seungwoon sambil ngasih wink mata gitu .
Tahan jisung mungkin lagi kelilipan gajah .Kita semua pun udah kumpul dibawah .
"guys kita ada 11 motor pada mau bawa motor sendiri apa berdua?"tanya gue .
"sendiri"ucap daniel ."ih berdua aja , gue ga bisa bawa motor"ucap daehwi .
"naik mobil aturannya , rambut gue udah di jambulin masa mau kena angin " ucap guanlin ."halah jambul jambulan , gitu juga masih gantengan bang minhyun kali" ucap ong .
Gue ketawa cukup menohok."yaudah daehwi bonceng aja sama sapa gitu " ucap jihoon .
"yang mau tapi " ucap woojin semua pun tertawa .
"jahat kalian sama aku" ucap daehwi ."yaudah lo mau sama siapa?" tanya gue .
" sama jihoon "rengek daehwi .
"ga engga gue ga mau sama hyung daniel aja sana" ucap jihoon .
"ihh kok gitu , ga prens kita "ucap daehwi ."yaudah lo sama daniel aja dulu besok sama yang laen "ucap gue .
Lalu kita semua naik motor masing masing .
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got A Boy ( Wanna one x IOI )
FanfictionSudah tamat ketika para jomblowers mencari jodoh... "gue suka sama lo ... , ayo pacaran!" Edisi IOI x WANNAONE