Kamar yellow"liptint gue mana tadi gue taruh disini?" tanya yoojung .
"elah ngapain bawa liptint?" tanya mina .
"kayak lo gamau dilihat ama jinyoung aja" ucap somi .
"oh iya iya harus bawa biar gue cantik" ucap mina ."udah udah ayo turun pasti kita udah ditungguin" ucap sohye .
Mereka pun turun membawa tas yang berisi bawaan mereka."wah lu orang bawa apaan sih gede amat tuh tas " tanya sejeong .
"ya bawa perlekapan lah euni yang dibutuhin " ucap yoojung.
"yang lain mana nih?" tanya mina .
"tinggal penghuni kamar red yg belum" ucap doyeon ."weh lu ngikutin bahasanya euni nayoung kalo ke grebek mampus lu" yeunjung .
"canda elah " ucap doyeon .
"somi lu ikut tah?" tanya jiqyeong yang baru saja turun bersama cungha dan nayoung .
"ikut dong " ucap somi bersemangat ." jangan lupa bawa obat terus diminum yan som" ucap nayoung .
"siap euni" ucap somi makin bersemangat .
" yuk berangkat " ucap sejeong ."jatah siapa yang dibonceng naik motor ?" tanya chaeyeon .
"hari ini somi sama sohye diganti aja jadi lu sama sohye ya chae" ucap nayoung .
"yaudah deh gue ngalah " ucap chaeyon ."makasih euni kalian semua baik banget deh sama gue" ucap somi mencium satu satu euninya .
Pas somi hendak mencium nayoung .
" ga ga gue ga mau di cium , gue aja yang nyium sini " ucap nayoung lalu merangkul somi .Sesudah itu mereka pun berangkat
Ga lama sampailah mereka di sma produce .
" euni abis ini kita mau ngapain dulu nih?" tanya mina ke sejeong .
"kita dikumpulin dulu buat bagi team tiap tenda " ucap sejeong .
"wah asyik tuh " ucap yeunjung .
"yaudah gue ke sana dulu ya , nanti gue samperin kalian kalo dah selesai " ucap sejeong meninggalkan mereka ."duduk dulu yok di sono tuh ngadem " tunjuk doyeon .
"kuy!" teriak mina yoojung dan somi .Wannaone pov
"akhirnya sampe juga , dede ga sabar nich " ucap daehwi girang .
"eh cabe sabar napa baru juga nyampe kayak ga pernah aja lu" ucap guanlin
"oh bangsyatt lo ngatain gue cabe " ucap daehwi memukul lengan guanlin ."berantem teros" ucap jaehwan
"lanjutkan bosq sampe subuh" ucap woojin
"udah udah malah berantem sih mending ngadem aja" ucap sungwon"iya sih percaya harga skincare nya mahal " ucap daehwi .
"mau duduk dimana nih?" tanya daniel .
"disitu aja tuh deket cewe cewe yg duduk disana" ucap minghyun menunjuk gerombolan cewe cewe yang lagi ngadem .Mereka pun berjalan kearah gerombolan itu .
"akhirnya duduk juga " ucap jihoon mendarat kan duduk disamping cewe yang ntah belum ditengoknya ."eh lo ngapain disini" ucap yoojung kaget melihat kedatangan jihoon .
" lah lo ngapain disini?" tanya balik jihoon .
"lagi mandi lah , ya lo lihat lah gue lagi ngadem bego" ucap yoojung greget .
"ya gue juga lagi ngadem jadi stop deh ga usah berisik " ucap jihoon"ni anak cepet banget deh larinya" ucap jisung baru sampai .
"loh kok kalian malah disini sih " ucap somi .
"seterah kita dong mau dimana , emang ini tempat punya lo"ucap guanlin ."kan masih banyak tempat lain , ngapain disini" ucap doyeon .
"berisij banget deh jadi cewe , cuman numpang ngadem emang salah ya" ucap daniel ."lah cowo kan memang serba salah! " ucap yeunjung kelewat kencengnya sampe bikin telinga pengang .
"ih yeunjung suara lo bikin telinga gue sakit " ucap jisung ."udah diem." ucap nayoung membuat mereka semua diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got A Boy ( Wanna one x IOI )
FanfictionSudah tamat ketika para jomblowers mencari jodoh... "gue suka sama lo ... , ayo pacaran!" Edisi IOI x WANNAONE