Bagian dipercepat🌝
Nayoung x jisung
"wah bagus enak banget ya bisa makan eskrim , nonton penampilan bagus apalagi ditemenin orang spesial" ucap jisung.
"lo gombal ya" ucap nayoung sambil tertawa.
"gue serius lo orang spesial buat gue , lo.mau kan jadi pacar gue? Walau ini terkesan dadakan tapi gue udah suka ama lo dari kelas 10 nay" ucap jisung menatap manik bola mata nayoung."oke gue mau" ucap nayoung tersenyum dan mereka pun jadian😄😄
Author geli sendiri ngetiknyaChungha x ong
"ha!ha" panggil ong.
"emang nama gue haha lo panggil gitu" ucap chungha tak suka.
"ya terus mau panggilnya apa chu? Chu?" ucap ong yang membuat chungha salting dan memukul ong.
"jangan dipukuk terus dong , peluk kek sekali kali" ucap ong memeluk chungha.Lo tau kan ong tingginya semana?chungha bantet kek mana😄
Aaa ga bisa bayangin author😆😆"ini mah lo modus namanya" ucap chungha tapi dia tetap memeluk ong.
"gue sayang ama lo"😁😂😂😂 geli woy ngetiknya-_author"lo mau jadi pacar gue kan?"tanya ong kepada cungha yang sedang menatapnya.
Jadi posisnya mereka masih pelukan tapi chungha ngedangak ngeliat ong.😂😂😂😂😂😂😂😂😂Chungha pun mengangguk setuju AJU
NICEYoojung x jihoon
"jung kami imut deh" ucap jihoon mengacak acak poni yoojung.
"ihh jangan gitu dong ntar jelek gue jadinya"ucap yoojung kesal.
"gpp kok kan masih ada gue yang nerima lo apa adanya" asiqueee ngkak 4g😆😆 ucap jihoon"lo tuh ya" ucap yoojung malu dan menyembunyikan mukanya dengan telapak tangannya.
"ih sayang gausah ditutupin kalo malu" ucap jihoon menarik tangan yoojung.
"sayang pala lo" ucap yoojung malu dan membuang muka."yaudah sekarang lo jadi kesayangannya gue ya? Kesayangannya oppa jihoon" ucap jihoon dengan senyum merekah dan memeluk yoojung .😆😆
Somi x guanlin
"lin , lo ngapain masih duduk disamping gue" ucap somi tampa menatap guanlin yang malah memperdekat duduk mereka
"seterah gue dong , gue lagi deketin cewe gue" ucap guanlin yang membuat somi malu dan membuang muka ketika menghadap muka guanlin ke tae ayam😆😆Guanlin pun memeluk somi dari belakang.
Woy bukan muhrim😆😆"lo mau kan jadi pacar gue?" tanya guanlin.
"iya gue mau kok" ucap somi.Mina x jinyoung
"min! Udahan dong makannya"ucap jinyoung dengan ekpresi memelas.
"min min , emang gue admin apa" ucap mina sambil makan menatap wajah jinyoung yang memelas."eh iya iya nih gue udahan " ucap mina.
"gue mau ngomong" ucap jinyoung .
"yaudah ngomong aja" ucap mina sambil senyum merekah .
"hmm.. Gajadi deh gue laper juga soalnya "ucap jinyoung lalu memakan nasinya.
"ih lo mah kirain mau ngomong ngajak pacaran" ucap mina kesal."yaudah gue mau"ucap jinyoung tampa menghadap kemina.
"maksudlo?"tanya mina .
"lo ngajak gue pacaran kan?yaudah gue mau "ucap jinyoung dengan nyengir tampa dosa.
Wtf-_"hehehe sekarang lo jadi pacar gue ya mina , gue sayang ama lo , dah lanjuton makannya" ucap jinyoung mencubit pelan pipi mina.
Mina hanya senyum malu.Sejeong x daniel
"disini aja kita , bagus tempatnya" ucal daniel yang mengajak sejeong ke taman tampa melepas genggaman tangan mereka.
"lo kedinginan ga" ucap daniel sambil melepaskan jasnya dan memakaikannya untuk sejeong."ntar lo kedinginan" ucap sejeong.
"gue buka kemeja gue ga ngaruh bagi gue kalo masih dideket lo" ucap daniel tersenyum.
"yee modus" ucap sejeong lalu tertawa .
"gue suka ama lo" ucap daniel"terus si jihyo gimana?" tanya sejeong.
"sebenernya gue udah suka ama lo dari lama , cuman gue gengsi , si jihyo itu suka banget ama gue jadi gue iyain aja pas dia ngajak pacaran tapi 4bulan yang lalu kita udah putus" ucap daniel."kok bisa putus?"tanya sejeong.
"dia selingkuh ama bangchan yaudah lah gue putusin" ucap daniel.
Sejeong pun hanya mengangguk.Lalu daniel berlutut dan mengeluarkan cincin.
"gue sayang banget sama lo , lo mau kan jadi pacar gue" ucap daniel .
"eh jangan berlutut cepet berdiri"ucap sejeong jadi salah tingkah.
"lo mau ga terima cinta gue?" ucap daniel.
"oke gue mau" ucap sejeong lalu daniel memakaikan cincin ke gajari sejeong dan memeluk sejeong yang sedang malu."i love you" ucap daniel.
"i love you to" ucap sejeong
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got A Boy ( Wanna one x IOI )
FanfictionSudah tamat ketika para jomblowers mencari jodoh... "gue suka sama lo ... , ayo pacaran!" Edisi IOI x WANNAONE