Sekitar udah hampir sebulan yang lalu camping . Para geng ioi dan wannaone sepertinya tampak akur .
Dari somi yang udah ga berantem kalo ketemu guanlin .
Jinyoung masih tetep staycool walau ada mina .
Ong yang udah mulai terang terangan ngasih kode ke chungha begitu pula dengan membernya yang lain .
Tapi gatau tanggepan para geng ioi apakah mereka peka ataupun tidak"guys ayok sarapan" teriak nayoung dari ruang makan .
Satu persatu dari mereka sudah selesai .
"pagi unnie" sapa doyeon dan yeunjung yang turun bareng .
"ayo sini ambil makan dulu" ucap chungha ."kok mereka lama banget"tanya nayoung kepada doyeon.
"mungkin masih mandi unnie" ucap doyeon.
"gue aja yang manggil" ucap jiqeong keatas .Didepan kamar yellow jiqeong mendengar ada seseorang yang sedang bertelponan dengan lelaki
Sepertinya suaranya yoojung .
Jiqeong pun membuka pintu dan menampilkan yoojung yang sedang bertelponan sedangkan somi sohye dan mina yang mendengarkan ."unnie ini ga kayak"ucap somi membela.
"udah makan dulu ya udah ditungguin" ucap jiqeong senyum seramah mungkin .Yoojung pov
"duh mampus gue ketauan terus gimana nih?" tanya gue kepada mereka .
"udah tenang aja gabakal dimarahin kok"ucap mina.
"emang iya?"tanya sohye .
"mungkin" ucap mina dengan cengirannya .Author pov
Semua pun udah kumpul diruang makan dan makan bersama .
Disela sela makan."yok yang mau curhat dipersilahkan" ucap jiqeong yang membuat semua saling memandang .
"udah gapapa ga usah ditutupin ga ada yang marah kok" ucap sejeong .
"iya kita para unnie ga bakal marah"ucap nayoung pada akhirnya ."jadi siapa ni yang mau curhat duluan?"tanya chungha .
Mereka pun saling memandang ."oke gue yang mandu aja , dari kamar green dulu ya , mungkin kalian bisa nebak gue deket sama daniel ya gue akuin gue mulai menerima dia dideket gue cuman dia masih ngeliatim cewe lain"ucap sejeong bercerita . Yang lain pun menyimak.
"ayo bergilir"ucap chungha .
"gue sih gatau dikode apa ga ya tapi sungwoon kan suka banget becanda jadi gue bingung dia itu ngekode apa becanda"ucap chaeyeon.
"iya bener pasti kalo cowo yang suka becanda rada susah buat dipastiin" ucap yoojung ."kalo gue sih , kalian tau lah ya gue ama kak jaehwan sering banget latihan nyanyi bareng mungkin dari situ gue rada deket ama dia" ucap yeunjung .
"gue sih deket banget sekarang ama daehwi cuman dia kek cewe rada bawel mana dia cetek dari pada gue"keluh doyeon yang disambut tawa mereka semua
"ayo kamar yellow"ucap sejeong bersemangat.
"gue sih sebenernya udah deket ama jihoon , kayak tadi pagi unnie jiqeong liat gue telponan ama jihoon" ucap yoojung .
"cieee yoojung cie" begitulah tanggapan yang diterima yoojung ."gue pengen banget malah gitu biar pasti"ucap sejeong sambil tertawa .
"gue sih gatau ya sama siapa"ucap sohye sedih .
"yeee lo aja yang ga peka"ucap yoojung ga terima .
"lah kenapa?"tanya jiqeong .
"iya unnie , sohye itu udah dikode keras ama woojin cuman dia rada ga gatau tau sendiri lah ya"ucap somi yang membuat mereka tertawa . Sang empunya hanya nyengir ."hmm gue gatau nih si jinyoung rada diem , jadi gapernah ngode , cuman dia selalu ada pas gue kemana disekolah"ucap mina yang sebelum cemberut tiba tiba senyum senyum.
"aduh gue gemes banget"ucap yeunjung kelewat toa .
"ihh kuping gue sakit" ucap mina lalu cemberut .
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got A Boy ( Wanna one x IOI )
FanfictionSudah tamat ketika para jomblowers mencari jodoh... "gue suka sama lo ... , ayo pacaran!" Edisi IOI x WANNAONE