"hai guys " sapa daniel kepada para gadis ioi yaitu sejeong ,chungha , nayoung , chaeyeon , jiqeong yang sedang mengobrol bersama jisung , minhyun dan jaehwan .
"tumben kesini " ucap jisung
"ya kan kita selama ini ga pernah mampir sekali kali mampir lah "ucap daniel sambil nyengir .
" alah modus ckk" ucap cungha .
" iya biasa tuh bertiga " ucap jaehwan ." gue engga ya kok kebawa bawa " ucap ong .
"iya engga , engga salah maksudnya " ucap seungwoon . Semua tertawa .
Ong yang dari tadi ngelihat ekpresi ketawa cungha ke geb sama nayoung ."tuh kan" ucap nayoung pelan namun ong tau .
Ong hanya garuk lehernya walau ga gatal .
"yaudah sana pergi"usir sejeong ."ealah galak amat neng , nanti kalo galak galak ga ada yang naksir lagi" goda daniel .
"sapa bilang , ada kali yang naksir tapi yang penting bukan lo!"ucap sejeong lalu masuk disusul oleh gadis ioi yang lain ."manusia kardus nih bertiga " ucap minhyun sambil tertawa .
"lo juga bertiga noh" ucap seungwoon.Kegiatan pembelajaran terhenti karena bel istirahat
Seperti biasa ada tempat tersendiri di kantin untuk geng ioi atau wannaone ."pesen apa nih?" tanya chungha .
"wah mau bayarin tah unnie?"ucap mina .
"engga lah , tapi gue yang mesenin nih buruan " ucap chungha .
"gue bantuin " ucap nayoung .
"gue juga" ucap jiqeong ."samain aja , bakso sama esteh dah " ucap sejeong .
"oke oke siap" ucap jiqeong .
Sebenernya di ioi yang jago ngegosip adalah somi , mina , sejeong , dan yoojung namun ioi yang lain juga suka nimbrung walau ga ada obrolan ."tau ga masa gue tadi pas mau ke wc , si guan manggil gue kan gaje "ucap somi .
"wah aturnya gue ikut pasti ada jinyoung" ucap mina
"wah adek kita sudah besar ternyata"ucap sejeong disambut tawa ioi yang lain .
"ihh ga kok masih bayi nih" ucap mina sambil aegyeo.
"lo nya diajak ga mau bego"ucap somi"ya ga usah pake bego juga kali " ucap mina
"makanan datang " ucap chungha sambil membawa nampan berisi 3 mangkuk .
Disusul jiqyeong dan nayoung yang membawa 4 mangkuk pake nampan .
Yakali mau di pegang kayak mana."minum mana? Dede haus " ucap mina .
" ealah sabar kali" ucap chaeyeon .
"sok dede an deh , muda gue kali" ucap somi .
" iya iya somi maknae " ucap yoojung sambil meniru suara mina ."hari ini gue juga males bener , pagi pagi udah ada si biang kerok nyamperin" ucap sejeong
"siapa ?"tanya somi dan mina .
"wagela makan dulu kali kepo amat deh " ucap jiqeong .
"ini juga sambil makan unnie " ucap mina ."biasa para kunyuk pencari masalah"ucap sejeong .
"ya siapa geh kita gatau"ucap sohye .
"cie sohye kepo"ucap cungha .
" ya geng wanna one pastinya tuh"ucap nayoung yang ga ada kecil kecil sama sekali .
Ampe yang merasa punya geng baru tiba pun mendengar ."adakah yang membicarakan kita?"tanya ong kepada geng nya .
"ya iyalah kita kan udah populer " ucap daniel .Seketika sejeong , somi , mina dan yoojung hendak mau muntah .
"weh weh kenapa lo orang , hamil tah?"tanya guanlin sambil megang pundak somi .
"goblok emang masih perawan ya kita semua"ucap somi sambil mencubit tangan guanlin ."etdah galak amat, takut" ucap jihoon.
"takut apa dah?"tanya seungwoon .
"takut dijambak"ucap woojin .
Disambut tawa mereka (geng wanna one)."wah bangsul lo , ngajak berantem?" ucap yoojung .
"ealah bantet ga usah ngegas deh dah kecil tenggelem yang ada" ucap daniel .
"harus ya pake ngehina " ucap yeunjung ."udah sih berantem mulu bosen gue lihatnya"ucap jisung .
"wah mas jisung kita sudah besar"goda woojin .
"udah diem lah "ucap nayoung lalu mereka kembali pada aktivitas yang tertunda
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got A Boy ( Wanna one x IOI )
FanfictionSudah tamat ketika para jomblowers mencari jodoh... "gue suka sama lo ... , ayo pacaran!" Edisi IOI x WANNAONE