Malam nanti acaranya adalah makan bersama sambil api unggun an gitu .
Kan sosweet cem gue dulu TT - author curcat.
Curhat thor😑 - readers ." unnie ke tempat osis dulu ya " ucap sejeong .
" iya unnie " ucap somi .
" eh som lu ga mandi dulu?" tanya nayoung
" nanti aja lah unnie" ucap somi sambil maen hp ."itu si yoojung sama doyeon udah jalan ke kamar mandi " ucap nayoung baru sesudah mandi .
" yang bener unnie?" ucap somi buru buru melihat kamar mandi .
" iya tuh " ucap nayoung .Somi pun langsung mengambil baju ganti dan perlengkapan mandi .
" yoojung , doyeon gitu ya lo gue ditinggal " kesal somi ketika sampai disana .
Ternyata ada mina juga
" gitu lu min gue kok ga diajak sih" ucap somi juga kesal ." lah tadi kata yoojung lu mau sama unnie sejeong makanya gue ga manggilin lu " ucap mina .
"hehehe tadi gue lihat lu sama unnie kirain mau sama unnie yaudah gue tinggal " ucap yoojung ."dah dah ayo masuk ntar keburu rame " ucap doyeon .
Malam tiba
Siswa disini lebih baik deliveri makanan dari pada cape cape membuat ga enakan😄 anak jaman now mah serba elit"duh dingin banget nih " ucap yoojung .
"lebay lu " ucap somi
"pake hoodie aja , emang malem suka dingin di area ini " ucap cungha .
"keluar yok " ucap doyeon ."unnie didalem aja sama nayoung " ucap cungha .
"oke duluan ya unnie " ucap yoojung .Somi doyeon dan yoojung pergi ke tenda sebelah bermaksud mengajak penghuni sebelah .
"hai girl!" teriak yoojung menongolkan kepala nya didalam tenda 2.
" ih ngagetin aja lo!" ucap yeunjung .
"yeunjung kuping gue sakit " ucap jigyeong ."nah dengerin noh kuping gue juga sakit" ucap mina .
"abisnya lo ngagetin " ucap yeunjung .
"udah malah berantem" ucap sohye .
"yuk keluar " ajak somi yang di luar tendaMina , sohye dan yeunjung pun keluar .
"panggil yang laen yah itu deliveri makanan nya udah sampe udah mau mulau nih " ucap sejeong baru datang
"oke unnie !" ucap mereka lalu doyeon dan sohye memanggil unnie yg lain ."jeong ayo" panggil seunghee .
"yaudah gue kesana dulu ya " ucap sejeong pergi ."wah gila anak osis sibuk banget ya " ucap somi .
" ya nih pasti capek banget " ucap mina .
"tapi unnie ga ada capek capek sama sekali deh " ucap yoojung
"unnie prefesional banget " ucap yeunjung.
"iya bener" ucap sohye .
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got A Boy ( Wanna one x IOI )
FanfictionSudah tamat ketika para jomblowers mencari jodoh... "gue suka sama lo ... , ayo pacaran!" Edisi IOI x WANNAONE