Wanna one pov
Untuk pembagian kelas
Daniel , ong , seungwoon masuk 12 ips 5
Kebetulan daniel dan ong terkenal dikelas mereka dahulu .
Entah terkenal karena apaJihoon , woojin , daehwi , masuk 11 ipa 5 dan kebetulan disitu ada sohye dan yeunjung .
Jisung , minghyun , jaehwan masuk 12 mipa 1 , disitu ada sejeong , nayoung , chaeyeon , chungha dan juga jiqeong.
Wah cecans ioi pada disini rata rata .Sedangkan lai guanlin dan jinyoung di 11 ips 4 tetangga nya kelas nya somi , mina , yoojung dan doyeon .
"guys mau langsung masuk apa ngantin dulu?" tawar ong .
" masuk ajalah udah makan juga , ga kenyang apa lo?" ucap seunwoon .
" bilang aja mau tp tp" ucap jisung .
" tau aja deh mau nya dede" ucap ong sambil nyolek dagu jisung .Semua cowo wanna one memutuskan untuk masuk kelas baru mereka .
11 ipa 5
"hai guys!" sapa jihoon disusul woojin dibelakang nya .
Banyak murid yang membicarakan ketenaran mereka kareng geng wanna one nya ."wah lo banyak berubah ya " tanya salah satu gadis bernama sohee kepada mereka berdua.
"yaiya dong " kata woojin sambil kasih nyengir yang memperlihatkan gingsulnya .
Ewww gingsulnya ganahan."jung , itu woojin tah kok ganteng sih"ucap sohye .
"lah kemana aja lo selama ini"ucap yeunjung .
"gue kan hobi tidur ya mana tau kalo dia sekarang gantengan" ucap sohye ."jihoon , woojin sini!" panggil yeunjung .
"ya sayang ada apa?" ucap jihoon .
"sayang pala lo , cie lo orang berdua berubah deh sekarang ga kayak dulu " ucap yeunjung memuji , sedangkan sohye seperti orang malu ."bisa aja lo , btw ini sohye kan , hai sohye kok diem bae ?"tanya woojin
" ha apa? Hmm ga diem kok hehehe" ucap sohye . Yeunjung cuman geleng geleng .11 ips 4 & 11 ips 5
"guanlin! Jinyoung ! Saranghae " begitulah teriakan para gadis gadis yang melihat mereka.
"wah semenjak geng kita terkenal kita jadi punya fans ya"ucap jinyoung .
" gue mah punya fans dari orok " ucap guanlin .Mereka berjalan masuk kekelas , namun mereka melihat disamping kelas mereka ada geng ioi yaitu somi , doyeon , mina dan yoojung yg lagi berdiri didepan pintu sambil ngerumpi
"hayoloh ngerumpi terus!"ucap guanlin
" apasih sibuk banget deh " ucap somi .
" hai guys " sapa jinyoung dengan senyum nya .
" wah" itu lah jawaban dari mina , doyeon dan yoojung ."pencitraan doang" ucap somi .
"bilang aja iri dengan populeritas kita" ucap guanlin .
" idih engga ya , gabakal " ucap somi lalu masuk kekelasnya .12 ips 5
"sedih gue ngelihat pujaan hati gue ga bisa sekelas ama gue " ucap ong saat melewati kelas 12 mipa 1 .
"yaelah makanya belajar kaya jisung , minhyun sama jaehwan noh" ucap seungwoon ."gue ga ada nyesel nyesel nya tuh masuk ips , malah ena..." ucap daniel .
"masih pagi coy udah bilang ena aja " tawa ong .
"elah otak lo pada " ucap seungwoon geleng geleng aja."samperin kuy" ajak daniel.
"ga berani gue " ucap ong .
"mental tempe " ucap seungwoon mengikuti daniel.
Yaiyalah seungwoon mau aja kesana soalnya ada yang dia taksir
Kira kira siapa ya?🐱
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got A Boy ( Wanna one x IOI )
FanfictionSudah tamat ketika para jomblowers mencari jodoh... "gue suka sama lo ... , ayo pacaran!" Edisi IOI x WANNAONE