camping

259 13 0
                                    

Keseharian wanna one dan i.o.i seperti biasanya .
Bayangin macem lo sekolah wkwk .

Di aula sma produce

Semua murid sudah berkumpul .
"selamat sore anak anak , salam pramuka" teriak pak hendry selaku guru pramuka .

"sore pak , salam pramuka!!" teriak semua.
"oke kali ini pramuka nya ditunda dulu ya .." ucap pak hendry .
"yeayyyy!"teriak murid murid kegirangan .

"harap diam semua" tegur pak hendry , kebayang aja murid murid masih seneng seneng ngerayain langsung dibentak .

"alasan bapak disini nunda kegiatan kita karena akan diadakan camping pramuka gabungan , gimana setuju tidak?" tanya pak hendry.

"setuju....."jawab murid murid bersemangat .

"jadi camping diadakan minggu depan , dan kalian kan punya hp kan?ada wa kan? Tolong dikumpulkan kepada anak osis" ucap pak hendry

"ya kan sejeong?tolong bantu ya " ucap pak hendry
"siap pak" ucap sejeong .
"oke semua nya masuk kelas masing masing karena akan ada perwakilan osis yang akan mendata terimakasih" ucap pak hendry .


Semua murid pun masuk kedalam kelas masing masing .

Ruang osis .

"oke semua tampa basa basi , berhubung sudah diperintahkan oleh pak hendry jadi saya akan membagi tugas untuk mendata siswa ,
dimulai dari kelas 10 ' seulgi , sehun , yerin , hwasa dll
kelas 11' saya , jaehyun , koeun , joy , yuju , jisoo dll  .
Kelas 12 nya 'sejeong , seunghee , mino , eunwoo , dll , demikian ada yang ingin menambahkan?" tanya taeyong selaku ketua osis .


"tidak " ucap semua
"yaudah laksanakan jangan lupa bawa absen " ucap taeyong .
"siap" ucap mereka semua lalu menuju kelas yang akan didata



Sejeong pov
" harus gitu ya kita bagian kelas 12 , ntar kalo pada bandel gimana?" curhat seunghee sama gue
"ga usah lebay deh hee " ucap mino menyahuti dibelakang gue

"mending sih kalo bandel kita bisa urusin kalo nge bacod gimana?" tanya eunwoo .
"udah gitu anak ips lagi bagian kita" ucap seunghee .
"udah gpp ntar kalo mereka ga bener gue yang marahin" ucap gue .

Gue dan mereka pun masuk kekelas dan mendata .
Sampailah di kelas 12 ips 5 , yang pasti males banget gue menjejakkan kaki gue disini .
Bandel udah pasti , bacod gede udah pasti tapi yang paling males nya kalo ada rombongan daniel .

Baru dibilangin baru aja gue masuk sama anak osis , gue lihat daniel lagi duduk diatas meja guru sama temen temen dia .

"hmm permisi minta waktu sebentar ya"ucap gue memulai .
"wah ada bu wakil osis " ucap ong
" hai sejeong " sapa seungwoon gue cuman ngangguk sebentar .

"permisi bisa pindah dulu ga ke bangku anda?" ucap seunghee ke daniel .
"udah sih bilang tinggal bilang aja gue dengerin " ucap daniel sambil menatap seunghee .

"bro ayolah biar cepet oke" ucap mino .
Daniel sempet diem dan berfikir alhasil gue pun menghapiri tempat dia duduk .

"pindah apa gue seret" ucap gue marah .
"seret aja sejeong kalo perlu buang di tong sampah" ucap  ong seungwoo disambut tawa anak anak yang lain .

"wah kunyuk awas aja lo gue pites juga lo" ucap daniel lalu kembali ke meja nya .

Gue dan tim osis gue pun mendata siswa .






I Got A Boy ( Wanna one x IOI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang