Pulang sekolah kali ini somi , chungha dan doyeon berniat akan ke mall .
Soalnya ada diskon baju cewe .
Berhubung mereka bertiga naik mobil van kecil , dan ga ada yg bisa bawa motor mereka memutuskan naik taxi .Sebenernya mereka ingin naik angkot namun populeritas mereka membuat mereka harus lebih elit .
"habis duluan yang ada duit gue sebelum belanja " ucap doyeon .
"sama aja nih , gue cuman bawa 500ribu doang pula "ucap somi .
"gue 400ribu " ucap doyeon."untung gue bawa 300ribu biasa aja nih" ucap chungha sambil tertawa .
"wah dikit banget euni"ucap somi .
"ya sedapet nya aja "ucap chungha menghentikan taxi .Sampailah mereka di mall yang lagi diskon . Dan selanjutnya kamu tau lah ya ngapain...
"wah unnie 300ribu dapet berapa baju nih?"tanya somi .
"hmm dapet 7 baju nih , 3 croptop sama 4hoodie "ucap cungha .
" gue cuman dapet 4 " ucap somi.
"lah lihat lah yang lo beli brandit kabeh "ucap doyeon .Mereka memutuskan untuk pulang .
Tapi uang mereka bertiga hanya sisa 60000 cuman bisa 2 orang doang .
" hah ini sih salah unnie bawa duit kedikitan" ucap doyeon .
"hehhe maaf maaf unnie lupa "ucap cungha.
"ya kita juga dadakan dodol mau ke mall" ucap somi .Tiba tiba ada yang mengklakson mereka
"hai!" sapa mereka berdua yaitu minhyun guanlin dan daehwi
"wah minhyun lo suka shooping nih kok ke mall?"tanya cungha .
"suka shooping sih engga cuman suka ngoleksi baju bagus" ucap minhyun ."unnie ga nanya gue nih" ucap guanlin .
"ga terima kasih" ucap somi .
"gue bilangnya unnie ya bukan lo" ucap guanlin .
"apasih"ucap somi .lo beli apa aja nih?"tanya daehwi.
"kayak biasanya bro" ucap somi sambil memperlihatkan belanjaannya"boleh nebeng ga nih? Satu orang aja"ucap doyeon .
"ya udah gapapa itu guanlin sendiri " ucap minhyun ."yaudah som , sana sama guanlin , kita mau naik taxi"ucap doyeon
"hi engga engga enak aja lo gue ga mau"ucap somi .
"gapapa kok udah mau malem nih"ucap cungha ."gue sama bang minhyun aja"rengek somi .
"hih beb gue gamau sama guan!"rengek daehwi .
"lah kenapa?"tanya doyeon.
"guan bawa motor kayak kesetanan "ucap daehwi"eleh lebay , gue cuman bawa 40 kali masa udah kesetanan ." ucap guanlin
"iya somi sama guan aja ya udah mau gelep tapi guan jangan ngebut ngebut ya" ucap chungha ."lah yang iyain sapa?"tanya somi .
"gue juga ga mau"ucap guanlin .
"guanlin..."tegu minhyun
"iya iya"ucap guanlin .Alhasil somi pulang naik motor bareng guanlin untung aja anak wannaone yang punya moge cuman daniel , jadi yang lain motornya vario , kecuali si daehwi itu beat tapi tetep aja ga berani naiknya .
Kenapa somi tau yaiyalah tukang gosip mah beda .
"was kalo ngebut gue hajar lo"ucap somi yang baru naik diatas motor .
"iya iya bawel , kalo takut peluk aja gue"ucap guanlin .
"itumah otak kardus dodol " ucap somi .
"yaudah ga usah" ucap guanlin lalu menghidupkan dan mengegas motornya ."guan pelan dikit kek !"teriak somi sambil ngeeratin pelukannya.
Zomblo jangan ngiri😄
"yaelah som ini cuman 40kecepatan nya , emang mau lo berapa?"tanya guanlin .
"20 kek atau 30" ucap somi .Alhasil guanlin memelankan motornya ke 20 .
"kok pelan banget ya"ucap somi .
"ealah tadi lo yang mau ya" ucap guanlin .Sampailah mereka di asrama ioi .
"lama amat ya som pulangnya " goda mina.
"dia tuh bawa motor lelet"ucap somi .
"lah yang minta bawa motor kecepatan 20 siapa?"tanya guanlin"wah pantes aja "ucap sejeong dari dalam asrama .
"yaudah gue pulang dulu , bye unnie , bye mina " ucap guanlin lalu pergi
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got A Boy ( Wanna one x IOI )
FanfictionSudah tamat ketika para jomblowers mencari jodoh... "gue suka sama lo ... , ayo pacaran!" Edisi IOI x WANNAONE