camp

244 16 0
                                    

Setelah menunggu berapa lama akhirnya para siswa sudah berkumpul .

"oke anak anak , terima kasih yang sudah hadir dan berpartisipasi disini , sekarang bapak akan mengumumkan team ditenda kalian ya , yg akan dibacakan nak sejeong silahkan " ucap pak hendry

"terima kasih pak , oke saya baca kan untuk tenda 1putra : " daniel , daehwi , guanlin , ong , jihoon , jisung "
Tenda 2putra : "woojin , minghyun , jaehwan , sungwoon , jinyoung .
Tenda 3putra : taeyeong , lucas , ten , jungwoo , winwin , taeil
Tenda 4putra : mark , haechan , jisung , jaemin , jeno , renjun , chenle (😭😭 kumpulan boyfriend )
Tenda 5putra : eunwoo , mino dll

Dan untuk yang putri , tenda 1 " nayoung , sejeong , somi , doyeon , chungha , yoojung "
Tenda 2 " sohye , jiqyeong , yeunjung , chaeyeon , mina "
Tenda 3 , 4 , 5  dll..."

" oke berhubung tenda nya belum dibangun , jadi kumpul per kelompok yg dibacakan lalu bangun tenda nya ya " ucap pak hendery .

"siap pak!" seru semua siswa.

"aaa gue sedih ga satu kelompok sama yoojung , somi sama doyeon " ucap mina sedih sambil membawa tas nya .

"kan ada gue udah jangan sedih lah! " ucap yeunjung setengah berteriak sambil merangkul mina
"yeunjung!!! Sakit kuping gue lu juga ngomongnya pas banget di kuping gue "ucap mina kesal.

"ya maaf yaudah yuk buruan tim kita udah mau bangun tendanya tuh" ucap yeunjung menarik mina .

"lu nih di cariin lama bener perasaan" ucap jigyeong .
"maaf unnie maklum tengah jalan laper " ucap mina .
"dah ayo bantu buat tenda nya " ucap chaeyeon .

" unnie ini gimana caranya? " tanya yoojung sambil memegang besi dan tenda .
" pertama lu masukin dulu kain ini ke besi nya kali udah semua baru tarik ke atas " ucap sejeong sambil mengajari membuat tenda .

"sejeong , bantuin gue ini kok masih sisa banyak besi nya " ucap nayoung
" iya gini ... " ucap sejeong baru hendak menjelaskan tiba tiba ada yg memotong

"bisa ga nih? Apa perlu gue bantuin " ucap manusia yang tiba tiba nongol 😄
" ga perlu gue bisa sendiri" ucap sejeong .

"eh niel lo dicari malah disini " ucap ong datang .
" tenda udah selesai tah?" tanya daniel .
"ya curut dari tadi makanya bantuin , malah modus di sini ckk " ucap ong kepada daniel .

Jadi letak tenda nya begini

                       ------kelas-------

Tp5.       Tp4.     Tp3.       Tp2.   Tp1

------------ lapangan voli -------------------

T5.          T4.        T3.          T2.      T1

Kayak perumahan gitu😄

"eh lu pada ya dicariin berdua malah disini , cepet balik ke tenda sana malah modus " ucap jisung menghampiri daniel dan ong .
" iya bawa aja tuh mereka ribut disini bantuin engga " ucap somi ikut berbicara .
"iya susah nih " ucap cungha

"bilang kalo mau dibantuin , ntar gue bantuin "  ucap ong mendekati cungha .
"mulai daeh lo " ucap jisung sambio geleng geleng .

" udah serahin aja sama gue , daniel dan jisung hyung " ucap ong sambil nyengir ke para gadis .
Daniel pun ikutan nyengir , sedangkan jisung cuman -_-

"yaudah ni buatin cepet gue tungguin " ucap sejeong memantau .
"tuh niel ditungguin " ucap ong .
"eh gblk gue nungguin tendanya bukan lo lo pada " ucap sejeong .

Alhasil jisung daniel dan ong yang membuat kan tenda untuk mereka .

"tenda sebelah udah jadi tuh " ucap nayoung .
" mampir yuk " ajak cungha pada nayoung .
Nayoung pun mengangguk dan ikut ke tenda sebelah .

"ni udah selesai " ucap jisung .
"makasih ya sung " ucap sejeong .
" iya sama sama " ucap daniel dengan senyum merekah .

"lah pede banget " ucap doyeon .
"tau tuh " ucap somi .

"lah cungha mana?" tanya ong sambip mencari cungha di sekitar tenda .
" lo modus yak " ucap yoojung
"kalo iya kenapa ha?" ucap ong dengan tatapan songong .

Daniel ong dan jisung pun balik ke tenda mereka .

I Got A Boy ( Wanna one x IOI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang