Hari ini ultah ketua osis produce si taeyeong
Semua geng ioi mendapat undangan untuk kerumah taeyeong .
"udah pada siap belom?" tanya nanyoung ke kamar yellow .
"dikit lagi unnie" ucap sohye .
"unnie tunggu dibawah ya" ucap nayoung .Mereka pun sudah turun kebawah semua .
"wah pada cantik semua ya "ucap sejeong ."unnie juga cantik banget" ucap yoojung ."hari ini gue nyewa van yang besar buat nampung kita semua "ucap nayoung .
"lo tuker mobil ama motor kita?" tanya chungha .
"cuman hari ini aja " ucap nayoung .Mereka pun masuk satu persatu ke mobil van itu .
Di geng ioi yang bisa menyetir mobil nayoung , sejeong , yeunjung dan doyeon.
Berhubung mereka punya motor jadi nayoung dan sejeong yang selalu membawanya .Dan mobil mereka yang membawa si doyeon atau yeunjung .
"akhirnya sampai juga" ucap somi .
"wah ini rumah apa hotel gede banget" ucap yoojung .
"ya lo tau aja dia anaknya lee soo man pemilik SM ent." ucap mina.
"wah kaya banget berarti ya"ucap sohye .Mereka pun masuk kerumah taeyeong .
"hai guys kalian cantik banget" begitulah sapa menyapa antar siswa .
"eh anter kado dulu yuk" ajak sejeong .
Mereka pun langsung ke arah taeyeong berdiri bersama segerombolan lelaki."taeyeong happy birthday" ucap sejeong .
"happy birthday kak taeyeong" ucap yoojung , mina , somi , sohye , yeunjung , doyeon.
"happy birthday ya"ucap nayoung jiqeong chaeyeon chungha ."yaampun kalian makasih , gausah repot repot bawa hadiah" ucap taeyeong ketika mereka menyerahkan hadiah disamping taeyeong.
"gapapa lah kan lagi ultah kak" ucap mina.
"yaudah makan dulu"tawar taeyeong mereka pun mengangguk ."duh perut gue laper"ucap mina.
"yaudah ambil yang banyak"ucap jinyoung yang sudah ada disamping mina yang sedang mengambil makanan .
"loh kok lo ada disini" tanya mina dengan senangnya.
"ya gue sepupu taeyong" ucap jinyoung ."makan disana yok"ajak jinyoung.
"hah disana mana?terus temen gue?"ucap mina menoleh kearah geng ioi.
Geng ioi malah memberikan isyrat untuk mengiyakan.
"yaudah yuk" ucap mina mengikuti jinyoung."gaes kalian makannya bebas dimana aja , tapi ntar jangan lupa chek grub biar pulangnya bareng" ucap sejeong .
"lah emang kita ga pulang bareng unnie" tanya sohye.
"sapa tau" ucap sejeong tertawa mereka pun tertawa.Yoojung , somi , sohye memutuskan makan didekat air pancur .
"wah indah banget ya " ucap sohye .
"iya bagus banget" ucap yoojung.
"bolej gabung ga?" tanya jihoon , woojin dan guanlin datang bersamaan ."engg"ucap somi terputus.
"boleh banget"ucap yoojung dan sohye .
Kenapa somi menolak karena dia sangat degdegkan disamping guanlin."wah kita kayak triple datting ya"goda woojin.
"uhk uhk" somi terbatuk dan langsung diberikan sohye minum.
"kalo ngomong yang serius napa" ucap yojung.
"ya kalo mau yang serius ya kuy" ucap jihoon.Sekarang giliran yoojung yang terbatuk dan sohye memberikan minum.
"ini para cewe kenapa dah keselek terus" ucap guanlin.
"ya gugup lah bego dikasih pernyataan dadakan kayak gitu" ucap somi ."oohh gitu" ucap jihoon mengangguk dan menghadap para dkk nya .
"eh ga gitu" ucap somi jadi salah tingkah."ikut gue makan tempat lain yuk" ucap woojin mengajak sohye pergi.
"jung makan tempat lain yuk" ajak jihoon dan pergi.
Tinggalah guanlin dan somi disitu.
Somi tampak membuang muka karena malu.Guanlin pun pindah duduk jadi sampingan dengan somi
Gue gregetan anjr ngetik apaan gue-author
Lebay deh author-readers
-_-"som makan dulu jangan mikirin yang lain" goda guanlin.
Somi yang kesal langsung memukul tangan guanlin.
"ihh somi tenaga lo kek kuli" ucap guanlin.
"abis lo nyebelin" ucap somi
Lalu guanlin memegang tangan somi."tapi tetep suka gue kan?"pertanyaan guanlin sontak membuat somi malu abis dan memilih membuang muka .
"yaudah makan dulu"ucap guanlin mengacak acak poni somi
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got A Boy ( Wanna one x IOI )
FanfictionSudah tamat ketika para jomblowers mencari jodoh... "gue suka sama lo ... , ayo pacaran!" Edisi IOI x WANNAONE