Hari sudah semakin malam inilah puncak acara api unggun , yaitu bernyanyi bersama .
Yoojung pov
"mau baris dimana nih?"tanya somi yang sedang celingak celinguk mencari tempat yang pas untuk baris .
Gue pun melirik mencari seseorang .. Hehe tepe tepe boleh lah"disana aja yuk , biar bisa tp tp"ucap mina sambil nyengir menunjuk kearah rombongan wannaone yang disana ada jinyoung , jihoon , woojin dan guanlin .
Kesempatan bagus😄
"ijin dulu ga ama unnie kita mencar?"tanya somi
Gue pun mengangguk"ajak sohye aja sekalian biar enak dapet ijin"ucap mina bener juga ya .
"hye ikut kita yuk nongkrong deket sana" bisik gue ke sohye .
"hah sana mana?" tanya sohye yang melirik arah yang dituju ."tempat yang ada woojinnya"giliran mina yang membisikan ke sohye .
Sohye tampak senang
Yess berhasilSetelah ijin ama chungha unnie kita pun berjalan kearah rombongan wannaone yang mau kita tuju .
Somi pov
Sebenernya gue males sih deket deket ama rombongan wannaone apalagi kalo ada guanlin .
Tapi tp tp sekali kali bolehlah seru nih ."kita barisnya jangan sampe mereka tau ya"ucap gue memastikan agar rencana kita ga gagal.
Mereka mengangguk setuju .Kok gue deg deg kan pas udah sampe sini .
Kayaknya gue sakit ini
Tapi gue udah minum obat tadi disuruh nayoung unnie .
"lo kenapa?" tanya yoojung .
"gapapa aman kok"tanya gue meyakini.Tiba tiba ada yang terbang didekat kita berdiri dan menempel di baju mina .
"aaa serangga gue takut" teriak mina yang membuat kita para cewe juga ketakutan ."ada apa ada apa?" tanya woojin menghampiri bersama para dkk.
"itu dibaju mina ada serangga "ucap sohye .
Ntah kerasukan apa jinyoung datang dan memegang pundak mina.
Para jomblowers mari tutup mata😆😆 ane uga-_-"cuman jangkrik doang" ucap jinyoung membuang hewan yang dia ambil di baju mina .
"ta..tapi gue takut" ucap mina gugup
"udah gausah takut"ucap jinyoung eww ni anak kok tiba tiba romantis ."cieee mina" goda gue hehehe gue pengen ketawa aja rasanya .
"cie cie jinyoung" goda jihoon kepada jinyoung yang stay cool muka datar sedangkan mina udh kek mau terbang😆"boleh minta no wa lo ga?"tanya jihoon ke gue
"yakin mau minta no wa gue gamau yang lain juga" bisik gue .
Jihoon pun mengangguk .
Ntah pas gue ketawa ketawa ama jihoon gue sempet ngadep ke guanlin dia kek gasuka gitu ."hayoo somi nikung guys"ucap mina dengan cemprengnya yang membuat yoojung menoleh .
Gue cuman geleng geleng dan menyilangkan dengan tanda x dengan tangan ."gitu lo mah"ucap yoojung sedih .
"kenapa kenapa gue ga ngapa ngapain sama jihoon"ucap gue meyakinkan .
Gue ngelirik jihoon dan memberi aba aba .
Jihoon pun menghampiri yoojung ."gue lagi minta wa lo tempat somi" ucap jihoon , gue pun nyengir sedangkan yoojung ekpresinya udah kek nahan malu .
"makanya jangan deket deket ama jihoon"bisik orang dibelakang gue .
Gue pun berbalik dan ada guanlin ."maksudnya lo apa?"ucap gue gugup.
"yang kaya lo liat"ucap guanlin songong pengen gue ceburin di empang emang.
"nih" ucap guanlin memberika hpnya .
"ngapain?"tanya gue balik ."no wa lo , gue minta" ucap guanlin yang membuat gue seketika mematung .
"heh gitu aja bengong , napa suka ya lo ama gue" goda guanlin.
"yang ada lo yang suka ama gue "ucap gue memukul guanlin."iya iya gue suka"ucap guanlin berusaha menghindar , gue seketila diem lagi .
Untung aja gue ama guanlin agak menjauh dari para dkk .
"yaudah cepet ketikin aja no wa lo" ucap guanlin membuyarkan lamunan gue
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got A Boy ( Wanna one x IOI )
FanfictionSudah tamat ketika para jomblowers mencari jodoh... "gue suka sama lo ... , ayo pacaran!" Edisi IOI x WANNAONE