asrama IoI

673 26 0
                                    

Author pov

Asrama IOI
Di sinilah 11 para gadis cantik tinggal .
Di asrama ini terdapat 4 kamar , 3 kamar mandi , 1 dapur , 1 ruang tamu , 1 ruang makan yang lumayan besar , dan 1 ruang tengah untuk kumpul bersama.

Sebenarnya para gadis yang tinggal disini itu bukan dari satu keluarga yang sama .
Mereka di kumpulkan disini karena disini adalah asrama yang paling dekat dengan sekolah dan paling aman .

Walaupun kecil asrama ini nyaman , bersih (tergantung yang ngerawat sih) , dan elegan .

Btw disini kan ada 4 kamar
Namun yang dipake cuman 3 , satunya buat kamar tamu "kata nayoung .
Kamar red diisi : Nayoung , chungha , jiqeong
Kamar yellow : somi , yoojung , mina , sohye
Kamar green : sejeong , doyeon , chayeon , yeunjung

Kebayang ga sih di kamar yellow isinya para gadis itu , yang pasti kurang sejeong aja biar klop tuh😄😄😂

Masing masing kamar ada pemimpin nya yaitu : Chungha , sohye dan chaeyeon

Kring......
Itulah bunyi bel / alrm disini .
Aslinya mereka sudah pernah memakai alrm seperti lagu namun kadang ada yang tidak setuju / tidak bisa bangun tepat waktu .
Ini adalah ide nayoung .
😜😜

Author pov end

Nayoung pov

"guys ayo bangun , hari pertama sekolah jangan sampe telat!" ucap gue biasa aja sih tapi pas gue lihat temen sekamar gue pada nutup telinga . Lebay itulah yg gue pikirin.

Gue keluar dan memastikan semua kamar pintu sudah terbuka agar memastikan sudah pada bangun .

Saat gue di kamar yellow
Masih ketutup .

Tuk..tuk..

"yang didalem udah bangun belom!"teriak gue yang udah kesel .
"udah biarin aja nay , paling bentar lagi bangun" ucap sejeong yang baru bangun .

"yaudah ntar kasih tau yang lain ya kalo udah mandi dan siap kebawah gue mau masak" ucap gue turun kebawah .

Somi pov

"we kira kira kena marah ga nih?" tanya mina.
"ya abis lo orang ga ada yang mau jawab aih" ucap gue .

" ya lo ngapa ga jawab ?" tanya yoojung .
"gue takut tau , baru juga seminggu disini takut ga betah gue" ucap gue .
" nayoung ga galak tau aslinya , cuman tegas makanya kita jangan males" ucap sohye yang baru bangun .

"yaudah cepet mandi kuy" ucap mina .

Jiqeong pov

"wah lo nay cepet banget beres beresnya udah wangi pula " ucap gue sambil ngendus ngedus di muka dia 😄😄
"jiqeong jangan kayak gitu ih"ucap nayoung yang mulai risih .

Gue pun bantu nayoung masak , di asrama ini cuman gue dan nayoung yang bener bener bisa masak .
Kalo yang laen cuman bisa masak aer .

Sohye pov

" ayo buruan jangan lama lama dandanya " ucap gue yang sudah selesai pake sepatu .
"sabar geh ye , belum make bedak ni"ucap somi .
"yaudah duluan aja nanti kita nyusul"ucap mina .

Yaudah lah ya gue turun duluan .
Di meja makan udah ada para unnie yaitu Nayoung , jiqeong , chaeyeon , sejeong , sama chungha .

"hai unnie ku yang cantik!" teriak gue sambil meluk mereka satu satu .
"hai!" sapa mereka .
"mana yang lain?"tanya unnie chungha .
"masih pada dikamar"ucap gue .

"gue mau bagi jadwal transport ke sekolah nih "ucap nayoung .
Yaps gue juga takut sih tapi gue harus strong .


"unnie!"teriak somi , mina , doyeon , yoojung , yeunjung .



I Got A Boy ( Wanna one x IOI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang