∆ khaiaskar Raden Putrawahyu

837 28 4
                                    

Author POV

Assalamualaikum,

Gini ya semuanya, makasih yang udah mau baca cerita KAMU & DIA kapan menjauh? Dan aku juga mau ucapin terima kasih sebanyak-banyaknya!

"Oh iya, gini ya. Bang askar minta chapter sendiri dia mau curhat katanya ntah lah cowo LDR haha. Up nanti diomelin Ama dia kalo ketauan" author

Happy listen to!


Halo, nama gua khaiaskar Raden Putra Wahyu. Gua Anak pertama, gua punya Ade tiga. Gila banyak ga tuh, wua hahaha. Oke gini ya sebelumnya. Gua mau ucapin terima kasih buat author receh yang mau kasih satu chapter buat gua! Thanks ya Thor.

"Sama-sama" author

"Eh nongol. Pergi!"

"Misi numpang lewat" author

Skip>>>

Oke lanjut, gua disini punya pacar namanya Alfina putriajeng. Dia cantik. Make banget. Gua pacaran Ama dia udah mau setahun lah ya, gua LDR ran Ama dia. Bekasi-yogyakarta😋. Gila, jauh ngga tuh. Gua kenal dia pas gua lagu PKL ke Bekasi sekalian hunting kereta Ama temen dan kebetulan ketemu dia yang hunting bareng, udah disitu gua Deket, semakin Deket dan pacaran. Dia mau jadi pacar gua bukan karena fisik. Cam kan itu. Dia mau Karena gua setia dan sayang Ama dia dengan tulus. Oke lanjut, ga tau kenapa setelah beberapa pekan lalu, keluarga gua bahas tentang Fina. Apalagi tu si Dela, dia kaya ga begitu srek ama Fina. Ngga tau kenapa. Apalagi bunda yang selalu bilang kalo hubungan jarak jauh itu ngga baik, dan juga kita ngga tau dia disana Deket Ama siapa aja. Kalo misalnya dia sana neka-neko? Waduh kan. Tapi gua masih berfikir positif. Hmmm, kemarin hari paling gua benci! Fina ngudahin hubungan ini, gua ga rela. Gua tanya kenapa??? Katanya cape lah apa lah. Kangen. Mau ketemu. Kalo emang kangen nanti biasa gua usahain buat ketemu lo. Nyusul kebekasi, hunting bareng deh:) tapi ya gini, semua udah terlanjur. Kini gua jomblo, sendiri. Orangtua gua bahkan Ade gua belom tau dengan hubungan gua ini, gua masih Pendem sendiri.
Udah lah ya, itu dulu bukan sekarang. Thanks Thor chapter nya. Assalamualaikum.




"Walaikumsalam! Ett si bapa putus toh??? Kenapa?? Ya Allah bang. Semoga lo bisa dapet yang terbaik dari yang baik bang! Strong bang! LDR ran itu emang ngga enak! Semangat! Cari cewe baru bang!" Author



Duhilah, bang Askar ternyata lagi galau. Kasian sih ya. Udah mau setahun eh putus, kan nyesek. Udah aja Sian. Bye bye

-TBC-

KAMU & DIA Kapan Menjauh?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang