Pesta telah usai, semua Idol kembali ke Dorm masing-masing. Terkecuali Blackpink, Kaiㅡ nama panggilan Kim Jongin Manager Blackpink, meminta Blackpink untuk berkumpul sejenak di Ruang Meeting untuk membahas pekerjaan Esok hari.
"Ah perutku kenyang sekali ... malam ini tidur nyenyak pastinya," ucap Lisa.
"Yang terpenting makananya gratis, hari ini Aku hanya makan sekali tapi puas, hehe
...." Jisoo terkekeh."Yang paling bahagia urusan makanan di antara Kita itu pasti Lisa dan Rosé, iyakan?" Jennie melirik Rosé dan Lisa.
Rosé mengangguk dan tersenyum pada Lisa, Lisa juga melakukan hal sama.
Tak lama Kai masuk ke dalam Ruangan tersebut."Menunggu lama?" tanya Kai sambil menyimpan beberapa lembar kertas yang di bawanya ke atas meja.
"Aniyeo ...." Semua member menjawab dengan serempak.
"Okey Girls, untuk besok Kita akan menuju Busan untuk pemotretan dengan majalah XX. Jennie Kamu mau pergi dari mana?"
"Ciye Jennie mulu yang ditanyain Oppa," ledek Lisa.
Kai menatap Lisa serius. "Aku bertanya seperti itu karena beberapa hari ini Jennie lebih sering pulang ke Rumahnya dari pada berada di Dorm."
"Mianhaeyo ... Oppa tumben sekali tak bisa di ajak bercanda hari ini." Lisa mendelik.
"Mian Lisa ... hari ini Aku mendapat beberapa teguran dari Tuan Baekhyun. Moodku cukup buruk, jadi mian Aku sedikit kacau hari ini." Kai merasa tak enak pada Lisa.
Kai memang sosok Manager yang menyenangkan untuk member Blackpink. Dia seperti Kakak laki-laki yang siap menjaga, melindungi ke empat gadis tersebut. Kai juga suka bercanda, mendengarkan setiap curhatan para member.
Maka dari itu Lisa cukup kesal ketika gurauannya malah di balas serius oleh Kai.
"Sudah-sudah tak usah di perdebatkan lagi ya! Aku akan berangkat dari Dorm kok Oppa, kesehatan Mommyku sudah jauh lebih baik lagi. Maka dari itu hari inipun Aku akan pulang bersama member lain," ucap Jennie.
"Arasseo ... Aku akan menjelaskan beberapa hal untuk besok, bisakah Kita mulai?" tanya Kai.
Rosé mengangkat tangannya tinggi-tinggi.
"Kenapa Rosé?" tanya Kai.
"Oppa ... Aku ingin ke Kamar Mandi dulu ya, bolehkan?"
Kai tersenyum dan mengangguk mempersilahkan. Rosépun keluar seorang diri dari Ruangan Meeting dan menuju Kamar Mandi. Saat berjalan menuju Kamar Mandi, Rosé berpas-pasan dengan Baekhyun dan Chanyeol.
"Annyeonghasseyo ...." Rosé membungkuk dan menyapa Mereka.
"Belum pulang Rosé?" tanya Baekhyun.
"Belum Tuan, Saya dan member yang lain masih membahas pekerjaan untuk besok bersama Kai Oppa," jawab Rosé.
"Lantas Kamu mau kemana sekarang?" tanya Baekhyun lagi.
"Ke Kamar Mandi, hehe ... permisi ya Tuan Chanyeol, Tuan Baekhyun." Rosépun melanjutkan tujuannya yang tertunda karena bertemu Baekhyun dan Chanyeol.
Setelah Rosé menjauh dari Mereka berdua, Chanyeolpun baru mau berbicara. "Hyung, jadwal Mereka besok apa?"
"Tadi saat Saya bertanya pada Kai-ssi, Blackpink ada pekerjaan di Busan Tuan Chanyeol, Mereka ada pemotretan untuk sebuah majalah," jawab Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE ✔
FanfictionKetika cinta menjadikan pasanganmu posesif, ingin pergi tapi masih cinta. Ingin marah tapi masih sayang. - Rosé. Mungkin ini sesuatu yang berlebihan untukmu, tapi tidak untukku. Aku melakukan ini hanya karena Aku tak mau kehilanganmu. - Chanyeol. [...