Kai mengantar Blackpink menuju Big Hit Entertainment untuk mendiskusikan kerjasama mereka bersama BTS. Ke empat yeoja tersebut kini memasuki gedung tersebut, ada 2 orang Staff mengantar Blackpink dan Kai menuju ruang pertemuan.
"Annyeonghasseyo ...." sapa ke empat yeoja tadi hampir bersamaan ketika memasuki ruangan tersebut.
"Annyeong, ayo mari masuklah!" Bang Si Hyuk tersenyum lebar menyambut kedatangan mereka.
Merekapun masuk dan duduk di kursi yang telah disediakan.
"Bagaimana Tuan Kai, apa dokumennya anda bawa hari ini?" tanya Bang Si Hyuk.
"Saya membawanya, apa anda ingin memeriksanya terlebih dahulu?" Kai memberikan beberapa map kepada Bang Si Hyuk.
"Kita bicarakan ini di ruanganku saja, dan biarkan anak-anak lebih mengenal satu sama lain. Disini ada Adora, Dia adalah salah satu produser di agensi kami. Biar mereka yang menjaga dan menjelaskan mengenai beberapa lagu yang akan kita liris nantinya," kata Si Hyuk.
"Baiklah Tuan, sebentar saya akan berbicara sedikit dengan mereka," ucap Kai seraya menghampiri ke empat yeoja berbakat tersebut. "Aku akan ke ruangan Tuan Si Hyuk sebentar, kalian jaga diri disini, jangan aneh-aneh terutama kamu Rosé, tolong jangan buat aku kena sasaran amarah Tuan Chanyeol lagi ya," sambung Kai diakhiri senyuman manisnya kemudian pergi bersama Si Hyuk meninggalkan ruangan tersebut.
Rosé mengerucutkan bibirnya dan menoleh pada Jisoo. "Aku mulu yang kena."
Jisoo hanya bisa terkekeh dan menepuk-nepuk pundak Rosé.
Adora meminta Blackpink untuk duduk lebih dekat dengan dia dan member BTS.
Blackpinkpun menurutinya, kini mereka bersiap mendengar penjelasan dari Adora."Untuk tittle track, tentu saja semua member akan bersama-sama terlibat dalam mv dan lagu tersebut. Ada 2 pilihan lagu yang sudah kami siapkan, kalian akan mencobanya satu persatu setelah itu Sajangnim masing-masing dari agensi kalian akan memilih satu. Untuk B-side, kita akan membuat 4 sub unit dengan 4 lagu yang berbeda," kata Adora seraya menatap satu persatu Idol yang ada di hadapannya. "Untuk yang pertama Suga dan Jennie, kalian akan membawakan lagu berjudul Rocket, dengan gaya swag khas rapper yang sudah bisa fans lihat pada diri kalian. Kedua Rosé, Jungkook, Taehyung akan mendapat lagu berjudul Dont Recall, lagu dengan perpaduan bahasa korea dan inggris yang tentu saja akan cocok dengan kalian. Ketiga Jimin, Lisa dan Jhope akan lebih fokus pada kemampuan dance mereka dengan lagu yang energik. Lagu tersebut berjudul Electric Kiss, keempat Jin, Namjoon dan Jisoo akan membawakan lagu yang lebih tenang dan fokus pada suara mereka, namun masih terselip rapp dalam liriknya, tak akan banyak koreografi yang akan di tampilkan. Lagu itu berjudul For You," lanjut Adora.
*just info buat lagunya Author ambil dari:
Rocket - Mino Winner
Don Recall - Kard
Electric Kiss - Exo
For You - SistarLuar biasa 😑 ㅡ Jennie.
Rapp? Aku suruh ngerapp gitu? 🤔 ㅡ Jisoo.
Judulnya bikin ambigu masa 🌚 ㅡ Lisa.
Dont Recall? Boleh juga 😊 semoga gak ada masalah lagi deh seperti kerjasama dengan Sehun Oppa. 😞 ㅡ Rosé.
Member BTS pun juga terlena dengan isi pikiran mereka masing-masing yang tentu saja berbeda satu sama lain.
"Hey ... kenapa malah diam semua? Kalian paham bukan?" tanya Adora.
BTS dan Blackpink pun baru mengiyakan dan mengangguk-angguk tak lupa senyuman juga terlihat dari wajah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE ✔
FanfictieKetika cinta menjadikan pasanganmu posesif, ingin pergi tapi masih cinta. Ingin marah tapi masih sayang. - Rosé. Mungkin ini sesuatu yang berlebihan untukmu, tapi tidak untukku. Aku melakukan ini hanya karena Aku tak mau kehilanganmu. - Chanyeol. [...