Bus berhenti di tengah lapang, semua orang turun termasuk Rosé dan Chanyeol.
Rosé langsung mendekati Joy ketika turun.
Sementara Chanyeol dan Baekhyun memberi beberapa arahan kepada semua orang yang ikut serta dalam Acara Amal tersebut."Rosé ... bagaimana rasanya duduk bersama Tuan Chanyeol?" bisik Joy.
"Sssttt ... Eon, nanti kalau Tuan Baekhyun tahu, Kita akan kena marah."
"Tapi Aku penasaran Rosé," bisik Joy lagi.
"Nanti Aku ceritakan, sebenarnya tak ada yang spesial. Nanti saja ya Eonni."
Baekhyun melihat Joy dan Rosé saling berbisik dan tidak mendengar perkataan Chanyeolpun mencoba menegur Mereka dengan tatapan tajamnya.
Joy dan Rosé yang menyadari Baekhyun melihat ke arah Merekapun langsung diam.
"Makanya jangan mengosip dulu, diamlah dan dengarkan perkataan Tuan Chanyeol," ucap Yoon.
"Oppa juga sama, diamlah!"balas Rosé.
Setelah Chanyeol menyelesaikan perkataanya, maka semua bergegas memasuki sebuah Panti Jompo. Mereka di sambut oleh Kepala Pengurus Panti.
Chanyeol sedikit berbincang dengan Kepala Panti tersebut, sementara para Idol yang datang di persilahkan untuk melihat-lihat Panti.
Rosé menghampiri salah satu Nenek yang duduk di kursi roda, Beliau sedang di suapi oleh salah satu Pengurus Panti.
"Ahjumma, bolehkah Aku yang menyuapi Halmeoni ini?" tanya Rosé.
"Tentu saja boleh Ahgassi, silahkan," jawab Pengurus Panti sambil memberikan piring yang tadi Dia pegang.
Rosépun duduk di sebuah bangku dan berhadapan langsung dengan Nenek yang duduk di kursi roda.
"Halmoeni, perkenalkan Saya Rosé, bolehkah Saya menyuapi Halmeoni?" tanya Rosé dengan sopan.
"Boleh, Kamu sangat cantik sekali Nak. Apa Kamu bagian dari Agensi Loey?" tanya Nenek tersebut.
Rosé mengangguk. "Ne, Halmeoni tahu juga rupanya mengenai Agensi Loey? Kalau boleh tahu siapa nama Halmeoni?"
"Tentu saja tahu, karena Agensi satu itu setiap setahun dua kali sering datang kesini dan memberikan berbagai macam makanan, pakaian, obat-obatan untuk Kami. Nama Saya Bong Sun."
"Aah ... begitu rupanya, ini pertama kalinya Saya ikut dengan Acara amal dari Agensi jadi Saya kurang tahu, mianhaeyo." Rosé mulai menyuapi Nenek tersebut.
Yoon yang melihat Rosé sedang bersama seorang Nenekpun menghampirinya. Dan ikut berbincang bersama, terlebih Yoon mencairkan suasana dengan candanya.
Chanyeol memperhatikan Mereka dari kejauhan dengan tatapan tak suka. Baekhyun mendekati Chanyeol karena menyadari bahwa Tuannya sedang menatap ke arah Yoon dan Rosé dengan tatapan tak suka.
"Apa Saya harus memisahkan Mereka Tuan?" tanya Baekhyun.
"Sejak kapan member Winner itu dekat dengan Rosé?" Chanyeol malah berbalik bertanya pada Baekhyun.
"Sejak masa trainee Winner dan Blackpink memang sudah mengenal satu sama lain Tuan," jawab Baekhyun.
"Bukankah Kamu sudah berjanji akan menjaga mawarku Hyung? Tapi kenapa Aku hari ini harus melihat kejadian seperti ini 2 kali?"
"Mianhaeyo Tuan, ini kesalahan Saya. Hanya saja memang Mereka akrab satu sama lain, jika Saya terlalu mengekang Mereka, Saya takut akan menimbulkan kecurugian di antara Mereka Tuan."
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE ✔
FanfictionKetika cinta menjadikan pasanganmu posesif, ingin pergi tapi masih cinta. Ingin marah tapi masih sayang. - Rosé. Mungkin ini sesuatu yang berlebihan untukmu, tapi tidak untukku. Aku melakukan ini hanya karena Aku tak mau kehilanganmu. - Chanyeol. [...