#6

4.3K 407 35
                                    

Rombongan Loey Entertaiment akhirnya kembali menuju Seoul. Semua orang terlihat lelah, kebanyakan dari Mereka malah tertidur pulas selama di perjalanan.

Tapi tidak dengan Rosé dan I.M, Mereka malah sibuk berbagi snack. Kebetulan Rosé dan Joy duduk di depan I.M dan Bobby.

"Oppa ... jangan di habiskan, Aku minta lagi," kata Rosé.

"Kamu ini, perempuan tapi banyak makan, gak takut gemuk apa?" tanya I.M.

"Aniyeo ... Aku Roseanne Park, doyan makan tapi tak mudah gemuk. Itu anugerah dari Tuhan untukku Oppa, hehe ...."

"Ya udah nih habisin, Aku mau tidur ah, hooammppt ... jangan lupa, bekasnya jangan buang sembarangan!" I.M memberikan sisa snacknya kepada Rosé.

"Siap Oppa," kata Rosé.

Setelah snack habis, Rosépun memutuskan untuk mendengarkan musik dan akhirnya tertidur juga.

Loey Entertainment ....

Bus berhenti, semua orang turun dan membawa barang bawaan Mereka masing-masing. Satu persatu dari Mereka pulang ke Rumah masing-masing.

Yoon menawarkan pulang bersama kepada Rosé, kebetulan Dia sudah di jemput oleh Hoony. Namun Rosé menolaknya dengan alasan masih menunggu Managernya.

Kebetulan Loey Entertaiment memisahkan Dorm idol pria dan idol wanita. Lokasinya juga cukup berjauhan.

Kini hanya tertinggal Rosé dan beberapa staff Loey Entertainment yang belum pulang.

Rosé sudah bosan menunggu, ponsel Managernya tidak bisa di hubungi. "Tahu begini, Aku pesan taksi saja."

Tak lama sebuah mobil mewah berhenti tepat di hadapan Rosé. Kemudian pintu mobilnya terbuka, dan si Pengemudipun turun.

"Belum ada yang jemput?"

"Eh Tuan Chanyeol, belum Tuan. Managerku ponselnya malah tidak aktif," jawab Rosé.

"Masuklah ke dalam mobilku, biar Aku antar. Kopermu biar Aku simpankan ke bagasi."

"Tapiㅡ"

"Ingat satu hal, Aku tak menerima penolakan," kata Chanyeol sambil memasukan koper milik Rosé ke dalam bagasi.

"Arasseo ... khamsamnida kalau begitu, mianhaeyo Saya merepotkan lagi."

"Kalau begitu cepatlah masuk!"

Rosépun masuk ke dalam mobil Chanyeol, Dia duduk dengan nyaman. Tak lama Chanyeol juga masuk, dan menyalakan mesin mobilnya, lalu menacap gas dan meninggalkan parkiran.

"Rosé ... persiapan comeback grupmu akan di mulai bulan depan bukan?" tanya Chanyeol.

"Ne Tuan."

"Jangan lupa makan, dan istirahatlah yang cukup. Setelah Kalian comeback, Kalian akan mulai di sibukkan lagi dengan berbagai macam kegiatan pekerjaan. Ada beberapa Perusahaan juga mengajukan kerja sama denganku, dan Mereka meminta Blackpink yang menjadi Brand Ambassador produk Mereka," kata Chanyeol.

"Khamsamnida Tuan atas perhatiannya."

"Satu hal lagi, cobalah ingat-ingat siapa Aku. Aku tak mau menunggu lama, jika Aku bosan menunggu, jangan salahkan Aku jika Aku membantu mengingatkanmu dengan caraku tersendiri."

"Mmm ... tak bisakah Tuan memberi tahu Saya sekarang juga? Mianhaeyo ... tapi Saya benar-benar tidak ingat," kata Rosé.

"Maka cobalah lebih berusaha untuk mengingatnya lagi. Daya ingatmu sangatlah buruk, entah karena Aku saat ini yang sudah banyak berubah sehingga Kamu tak bisa mengenaliku."

POSSESSIVE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang