Rindu cerita ini tidak? 😆
Happy Reading 💙Acara berjalan lancar, Rosé sudah resmi menjadi Duta Wisata daerah tersebut. Karena merasa sedikit lelah, selepas acara Rosé bergegas menuju tenda.
Dia segera mengganti pakaiannya dan menghapus riasannya. Kepalanya sedikit terasa pusing, Rosépun memilih untuk merebahkan tubuhnya di kasur.
Chanyeol yang tak tahu Rosé sudah kembali ke tendapun sempat mencari-cari keberadaan yeoja tersebut. Untunglah tetlintas di pikirannya untuk kembali ke tenda dengan tujuan mengecek keberadaan Rosé.
Setelah sampai tenda, Chanyeol langsung masuk ke tenda tidur milik Rosé. Dia bisa melihat yeojanya terlelap. Wajahnya menunjukka Dia memang kelelahan.
Chanyeolpun menghampiri Rosé dan duduk di tepi kasur. Dia membelai rambut Rosé.
"Nggh ... Chan? Ada apa? Perlu sesuatu?" tanya Rosé dengan suara sedikit parau.
"Kamu kenapa sayang? Kamu sakit? Kamu mau Kita pulang aja?"
Rosépun bangun dan duduk di samping Chanyeol dengam bersila kaki. "Kepalaku pusing, Aku merasa sangat haus, dan badanku terasa lemas."
"Kamu belum makan lagi ya?" tanya Chanyeol.
"Belum ... tadi banyak orang yang menghampiriku dan menyapaku, sampai-sampai Aku tak sempat makan siang," jawab Rosé.
"Aku bawain makanan sekarang ya, abis itu Kamu minum obat, kebetulan di mobil Aku sering menyimpan beberapa obat."
Rosé hanya mengangguk. Chanyeolpun beranjak dan keluar dari dalam tenda.
Setelah beberapa menit berlalu, Chanyeol kembali dengan membawa sepiring makanan dan segelas air putih.
Namja itu kembali duduk di tepi kasur. "Aku suapi ya?"
"Ani ... memangnya Aku anak kecil, Aku bisa makan sendiri."
Chanyeol tersenyum, kemudian memberikan makanan yang dibawanya kepada Rosé.
"Makanlah yang banyak sayangku ...." kata Chanyeol sambil mengacak rambut Rosé.
"Tanpa disuruhpun Aku selalu makan dengan banyak, jangan khawatir," kata Rosé sambil mengunyah makanannya.
Kamu mulai luluh, Kamu mulai nyaman denganku, hanya tinggal membuatmu jatuh cinta padaku saja. ㅡ Chanyeol.
Rosé menghabiskan makanannya dengan waktu yang cukup cepat. Diapun menyimpan piringnya di meja.
"Rosé ...." Chanyeol memanggil Rosé.
Rosépun menoleh namun betapa kagetnya Dia ketika wajah Chanyeol begitu dekat dengannya.
Cup ....
Chanyeol mengecup bibir Rosè dengan sedikit menghisap dan memainkan lidahnya sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE ✔
FanfictionKetika cinta menjadikan pasanganmu posesif, ingin pergi tapi masih cinta. Ingin marah tapi masih sayang. - Rosé. Mungkin ini sesuatu yang berlebihan untukmu, tapi tidak untukku. Aku melakukan ini hanya karena Aku tak mau kehilanganmu. - Chanyeol. [...