#14

3.3K 312 19
                                    

Rosé memanggang daging untuk Chanyeol, Dia juga mengeluarkan beberapa botol soju beserta gelasnya dari dalam box yang Chanyeol bawa.

“Matang atau setengah matang?” tanya Rosé.

“Apanya?” Chanyeol malah berbalik bertanya.

“Dagingnya ....” jawab Rosé dengan sedikit tegas.

“Oh ... matang saja, Aku sedang ingin makan daging yang benar-benar matang,” kata Chanyeol.

Arasseo ....”

Rosépun membalikkan dagingnya agar matangnya merata, tak lupa Dia juga mulai memotong sosis agar pas di bakar mekar dan matang sempurna.

Sedangkan Chanyeol sedang sibuk dengan ponselnya mengurus pekerjaannya. Walau sedang jauh dari Kantor, namun Chanyeol tetap menyelesaikan pekerjaanya.

Akhirnya daging dan sosispun matang, Rosé segera menyiapkannya pada piring yang Chanyeol bawa.
Rosé cukup terkejut ternyata Chanyeol membawa banyak barang yang berguna untuk dipergunakan selama Mereka berdua berada disana.

“Ini sudah siap ....” kata Rosé menyimpan makanannya di meja dan duduk di sebelah Chanyeol.

“Hmm ....” Chanyeol masih fokus pada ponselnya.

Entah kenapa Rosé merasa kesal di abaikan oleh Chanyeol, dan Chanyeol lebih fokus pada ponselnya.

“Aku masuk aja ya?”

“Loh kenapa?” Chanyeol menoleh dan meletakkan ponselnya di meja.

“Aku gak mau makan sama orang yang sibuk sendiri,” jawab Rosé.

Chanyeol malah terkekeh, “Haha ... Kamu tak suka di abaikan ya? Kamu cemburu dengan ponselku?”

Rosé mendelik pada Chanyeol. “Ih apaan? Ayo dimakan buruan, udah cukup dingin kayanya.”

“Kamu gemesin deh, gini terus ya jangan terlalu kaku dan cuek lagi sama Aku,” kata Chanyeol.

Rosé malah terdiam, Dia tak merespon perkataan Chanyeol.
Chanyeol kemudian mengambil sumpit dan menyuapi Rosé daging.

Mata Rosé melotot karena mau tak mau Dia harus membuka mulutnya dan mulai mengunyah daging yang disuapi oleh Chanyeol.

Ladies first,” kata Chanyeol diakhiri senyuman.

“Makasih ....” Rosépun mengunyah daging tersebut.

Chanyeol kemudian mulai memakan daging juga sosis bakar buatan Rosé.

“Mau minum soju?” tanya Chanyeol setelah menelan makanannya.

Rosé menggelengkan kepalanya. “Aku tak minum ... itu sudah peraturan dari Agensi. Lagipula Aku harus menjaga diriku agar baik-baik saja selama disini bersamamu.”

“Loh memangnya Kita mau ngapain? Heol ... tenang saja, Aku ini kuat minum, Aku tak akan mabuk hanya karena 2 atau 3 botol soju, Aku juga tak akan berbuat aneh-aneh padamu,” kata Chanyeol.

Terus tadi apa? Cium oranglain seenaknya aja, abis itu nyuruh siapin makanan 😑 – Rosé.

“Yee ... malah melamun, coba sedikit saja mau gak? Rasanya sedikit pahit tapi ya ini lumayan bisa buat hangat tubuhmu,” kata Chanyeol kembali.

“Nggak ... Aku gak mau coba, makasih.” Rosé tetap teguh pada penolakannya.

“Ya sudah ... terserah, kalau begitu cepat makan juga, kalau tidak Kamu akan tidur dengan perut kosong,” kata Chanyeol.

POSSESSIVE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang