Blackpink sudah berada di Lokasi syuting untuk pembuatan iklan produk kecantikan dari Perusahaan Sehun.
Kini Mereka sedang bersiap di Ruang Wadrobe & Makeup.
"Masih belum mau cerita semalam dari mana dulu?" tanya Jisoo pada Rosé.
"Nanti di Dorm saja ya Eonni, Aku janji akan cerita," jawab Rosé.
"Oke ... jangan bohong tapi ya? Aku kemarin khawatir tahu gak? Gak biasanya Kamu pulang telat tapi gak ada kabar dulu sebelumnya ke salah satu dari Kita di Dorm." kata Jisoo.
"Uuh ... mianhae, Aku benar-benar menyesal membuatmu khawatir Eonni. Nanti pasti Aku cerita, tenang saja."
Jisoopun mengangguk.
Setelah semua siap, member Blackpink kini berada di lokasi syuting. Disana sudah ada Sehun yang memantau langsung proses syuting iklan produknya.
Semua member Blackpink memnyapa Sehun, begitupun dengan Rosé.
Proses syuting dimulai dengan merekam satu persatu member, diawali dengan Jennie.
Yang lain memunggu di sekitar lokasi sambil melihat akting Jennie.
Begitupun dengan Rosé, namun tak lama Sehunpun duduk disebelahnya."Hai ...." sapanya pada Rosé.
"Eh Opp ... mianhae, Tuan Sehun," kata Rosé.
Sehun tersenyum. "Kamu cantik sekali hari ini."
"Khamsamnida pujiannya," kata Rosé tersipu.
"Mungkin ini akan sedikit melelahkan, belum lagi besok jadwalnya pemotretan, jangan lupa makan dan istirahatmu ya," kata Sehun.
"Tentu saja, khamsamnida sekali lagi."
"Kamu belum menghubungiku ya? Apa kartu nama yang Aku berikan masih ada?" tanya Sehun.
"Oh itu, ada di tasku, mianhaeyo Aku belum sempat Tuan," jawab Rosé.
"Dimana ponselmu?" tanya Sehun lagi.
"Di Managerku, Kai Oppa, sebentar ... Oppa ... Oppa, Aku pinjam ponselku sebentar," kata Rosé.
Kaipun menghampiri Rosé dan memberikan ponsel milik Rosé.
"Gomawo ...." Rosé tersenyum.
"Jangan lama-lama ya, oh ya ... Tuan Baekhyun akan datang, dan sepertinya ada urusan denganmu, jam makan siang nanti ikutlah dengannya. Aku dan yang lain akan makan siang di lokasi saja. Kalau begitu Aku kesana lagi ya, permisi Tuan Sehun, " kata Kai.
"Arasseo." Rosé menggangguk.
Chanyeol ... mempersempit gerakanku rupanya. 😏 - Sehun.
Rosé menyerahkan ponselnya pada Sehun. "Ini, masukan saja olehmu Tuan, Aku takut salah simpan, hehe ...."
"Tentu, dengan senang hati Nona." Sehun menerima ponsel Rosé dan memasukkan kontaknya.
Setelah selesai, Sehunpun mengembalikan ponsel Rosé. "Ini ... Aku sudah savekan dengan nama Oh Sehun. Mmm ... tadinya Aku mau ajak makan siang bersama, tapi Kamu sudah ada urusan sendiri."
"Iyanih, sepertinya ada urusan pekerjaan juga. Kalau Tuan Bakehyun sendiri yang minta bertemu biasanya begitu," kata Rosé.
"Ya udah gak apa-apa, Aku juga ada meeting sih sebenarnya, Aku pergi dulu ya. Nanti selesai syuting Aku jemput, Kita pergi ke Cafe yang sering Kita datangi, mau?" tanya Sehun setelah beranjak dari tempat duduknya dan bersiap pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE ✔
FanfictionKetika cinta menjadikan pasanganmu posesif, ingin pergi tapi masih cinta. Ingin marah tapi masih sayang. - Rosé. Mungkin ini sesuatu yang berlebihan untukmu, tapi tidak untukku. Aku melakukan ini hanya karena Aku tak mau kehilanganmu. - Chanyeol. [...