Intro : Tranquil

1.5K 80 23
                                    

Welcome to

- UNIVERSE of TRANQUIL -

Ini bukan tentang sebuah negara, kota, atau pedalaman. Tranquil adalah bagian dari semesta yang tersembunyi di balik gerbang dimensi lain. Seperti namanya, Tranquil adalah dunia yang indah dan damai. Tidak seperti planet-planet yang ada di semesta, Tranquil hampir menyerupai Bumi. Ada aktifitas kehidupan, tumbuh tanaman, ada gunung dan lautan, terjadi hujan dan salju, angin sejuk dan matahari yang hangat. Segala yang indah di Bumi menjadi sepuluh kali lipat lebih indah di Tranquil. Di Tranquil golongan kehidupan dibagi menjadi tiga Klan yakni Klan Blood, Klan Sweat, dan Klan Tears.

Lalu apakah kehidupan di Bumi masih ada?

Tentu saja. Manusia dan Bumi masih aktif dengan prinsip kehidupan mereka. Hanya saja mereka tidak menyadari bahwa di semesta yang luas ini ada kehidupan lain yang berdampingan dengan mereka. Tetapi teknologi Bumi masih belum mampu mendeteksi keberadaan Tranquil atau menembus dimensi Tranquil. Beberapa Kaum klan menjadi penduduk Bumi setelah mereka cukup umur dan lulus tes untuk keluar dari Tranquil.

Apakah kaum Tranquil sama dengan alien?

Jawaban untuk pertanyaan ini adalah Kaum Tranquil lebih terampil, lebih sempurna secara fisik, dan lebih cerdas dibanding manusia.

Jadi kaum Tranquil persis manusia dalam versi amazing?

Ya. Tetapi tidak ada makhluk yang sesempurna itu di jagad semesta ini. Oleh sebabnya masing-masing Klan di Tranquil memiliki satu kelemahan.

Apa kelemahannya?

Masing-masing petinggi Klan akan menjelaskan tapi tidak di lembar ini. Lembar ini milikku, Minister of Tranquil.

Apakah kaum Tranquil hidup abadi?

Tidak. Tetapi Kaum Tranquil memiliki masa kehidupan yang lebih panjang dan penuaan yang jauh lebih lambat dibandingkan manusia Bumi.

Tranquil juga dunia yang teratur, maju, dan menyenangkan. Ada hiburan, ada teknologi, juga ada hukum dan peraturan yang berlaku. Tidak sebanyak peraturan di dunia manusia sebab kaum Tranquil sangat disiplin dan bertanggung jawab dengan kehidupannya.

Satu-satunya peraturan paling tinggi di Tranquil adalah kaum berbeda Klan dilarang memiliki hubungan percintaan.

Memang apa hukuman yang diberikan jika melanggar?

Semesta yang memutuskan hukuman apa yang akan diterima keduanya.

Pernahkan terjadi hal seperti itu sepanjang masa kehidupan Tranquil?

Pernah. Satu kali. Bagi Tranquil hubungan yang dijalin dua Klan berbeda adalah aib sekaligus kutukan. Selama dua puluh dua tahun waktu Tranquil kisah suram itu dikubur dalam-dalam di perpustakaan terlarang.

Namaku Seok Jinn Slezy.

Aku berasal dari keturunan tertua Klan Tears

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku berasal dari keturunan tertua Klan Tears. Tahtaku sebagai Pangeran Klan Tears resmi kuletakkan setelah aku secara hukum Tranquil harus segera menduduki pemerintahan pusat. Saat ini sedang terjadi perdebatan di Klan Tears tentang penggantiku karena aku memiliki dua saudara yang keduanya sama-sama membenci tahta. Faktanya salah satu dari mereka harus duduk di kursi tahta menggantikanku.

Sampai bertemu lagi, doakan semoga Klan Tears segera mendapat Pangeran tahta yang baru. Menurut kalian siapa di antara mereka berdua yang akan menerima tahta?

Akhirnyaa setelah sekian tahun nggak pernah main Wattpad, aku muncull!! Haha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnyaa setelah sekian tahun nggak pernah main Wattpad, aku muncull!! Haha

Sebenernya punya akun lama tapi yaudahlah nggak usah dibahas karena aku pun amnesia dengan akun itu. Biarkan jadi kenangan ><

Oke kali ini aku bikin cerita Fantasi Haluu to the Maks!!! Semoga suka dengan ide gila yang aku muncul karena stres sama working works life yang uwh banget (maap curhat). Akutuh butuh hiburan sangat akhir-akhir inihh, hiks! Jadi aku nulis cerita yang bikin gemes-gemes cintaaaaaaa. Yuuuukkkk have fun sama Pangeran-pangeran kitaaaa.

Dan boleh dong vote, like, comment, daaaaannnnnn jangan lupa kasih jawaban kalian atas pertanyaan SeokJin di atas.

Kira-kira siapa Prince of Tears nya nihhhh???


Oke see you at the next Episode of BST ^^


-VR-

BST #UNIVERSEOFTRANQUILTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang