"Dek bangun, mama udah masak buat sarapan. Bangunin juga kakak-kakakmu yaa, ajakin mereka sarapan juga."
"Iyaa maa"
Udah bangun gue sebenernya. Tapi tau lah yaa remaja jaman jigeum meraih hape dahulu sebelum bangun dari kasur. xixi
Gue keluar kamar setelah cuci muka.
knock-knock
"Kak Wonwoo banguun~ ada kelas gaa? Kalo ada ntar sarapan dulu yaa"
"Yaa"
tok-tok
"Kak Jeonghan~ Kak Joshua~ banguu-"
"Udah bangun dekk, bentar lagi turun sarapann"
"Wokeeh"
BRAK BRAK BRAK
"BANG SEUNGCHEOL BANGUUN! LO ADA KELAS PAGI KANN, NTAR SARAPAN DULU YAA"
"BAWAIN SARAPANNYA KESINI DEKK GUE MAGER TURUN"
"GUE BUKAN PEMBANTU BANG AH ELAH"
cklek
"Plis dek gue kebelet boker, ntar lo taroh meja deket komputer aja, ya?"
"Tadi bilang mager, sekarang kebelet-_-"
Setelah gue bangunin kakak-kakak gue yang sangat warbyazah ini gue balik ke kamar dan mandi. Bersiap untuk sekolah.
.
.
"Dek udah belom? Ayok turun bareng." Panggil kak Joshua.cklek
"Udah kak, kak Jeonghan mana?" Tanya gue."Udah turun duluan, ditinggal mulu gue."
"Ahaha kesian amat si lo kak."
"Gapapa kan sekarang bareng lo, dek." Dia bilang gitu sambil ngerangkul gue astaga.
"Masih pagi kak yaampun"
Akhirnya gue turun bareng kak Joshua sambi dirangkul dia. Makin semangat gue nyahahaa
"Kak Han, kok lo ninggal kak Joshua mulu si. Kesian tau." Protes lah gue sama kak Jeonghan, melas sih mukanya kak Joshua 😆
"Gue kira dia udah turun dek, yaudah gue turun aja, hehe." Jawab kak Jeonghan sambil nyengir khas dia.
"Gue tadi dipanggil papa kak, disuruh bantu cari dokumennya, tapi gue balik lagi mau manggil lo buat bantuin nyari juga, eh lo nya udah turun, ga jadi manggil deh gue." Jelas kak Joshua panjang lebar yang bikin gue pengen ketawa gegara liat mukanya yang makin melas.
"Salah paham nih" gumam gue.
"Udah-udah, sini buruan sarapan, mama sama papa berangkat duluan ya, papa udah tunggu dimobil. Jeonghan, Joshua jagain adeknya ya, kasih tau Seungcheol sama Wonwoo juga. Mama papa pamit ya dek." Setelah mama pamit, gue, kak Jeonghan dan kak Joshua pun berpamitan juga sama mama.
"Kak Han, sarapannya bang Seungcheol mana? Biar gue anter ke atas." Gue teringat request-an bang Seungcheol tadi.
"Biar gue aja dek yang anter, lo sarapan aja, bentar lagi Minghao dateng kan."
Ah iya sih, udah jam 6.20, Minghao bentar lagi dateng. Iya, gue sama dia emang kalo berangkat sekolah sering bareng, tapi ga tiap hari sih, cuma hari tertentu aja, tapi sering, nahloh bingung ga lo? iyain sj sudah.
"Yaudah thanks ya kak, sekalian punya kak Wonwoo aja kak, keknya belom turun dari tadi." Pinta gue pada kak Jeonghan.
"Gue udah ambil dek tadi sebelum lo turun." Lah kak Wonwoo udah kebawah aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
brothers? -°svt ff (ON GOING)
Fanfiction// My life with my brothers. "JANGAN BANDEL YA DEK!" -seungcheol "Fokus belajarnya dek, semangat!" -jeonghan "Jajannya dikantin aja dek, jangan diluar." -joshua "Hati-hati dijalan dek." -wonwoo Punya empat kakak berasa punya empat emak. Mana sifatny...