"Eh? Kok kayak kak Jun ya?"
Gue baru aja keluar dari toilet. Udah izin lah pastinya. Pelajaran juga masih berlangsung, tapi gue melipir temuin kak Jun dulu.
Gue pun mendatanginya yang udah keluar dari kantor guru. Bentar doang deh ya.
"pstt.. Kak Jun!"
"Eh, Soora? Kok lo keluar kelas? Masih pelajaran kan?"
"Hehe iya kak, gue abis dari toilet kok"
"Oh gitu, barusan gue kasih surat izinnya Minghao, Ra. Tapi gue ga ketemu pak Heechul, ntar lo ya yang izin ke beliau? Gapapa kan?"
"Gapapa lah kak, mamanya Minghao juga minta tolong ke gue buat izinin"
"Syukur deh kalo gitu"
"Em kak.. btw, kondisinya Minghao gimana?" lah kok gue nanya gini sih? Eh tapi kan gue temennya, gapapa lah ya sebagai solmet. Bukan comate ya, itu nama fandomnya cejeer.
"Ya gitu Ra, kondisi dia pas gue tinggal untuk kesini masih sama. Demamnya cuma turun dikit. Tapi bukan DB atau yang lain kok, demam biasa, mungkin karna badannya ga terlalu isi kali ya, kasian."
Sialan kak Jun, gitu amat. Badan kecil gitu juga imut kali.
Tring.. tring.. Tring.. tring..
Yah belom juga gue jawab udah bel pergantian jam. Eh? Anjir jamnya bu Yoonjeong* dong?! Killer cuy, bisa kena bentak gue kalo masuk kelas telat!
*Coach Dance serial Produce 101. Yang cewe galak ituloh.
"Eh yaudah, thanks ya kak. Salam buat Minghao dari gue, eh dari temen-temen juga. Gue balik kelas dulu ya kak!" buru-buru lah gue jawab kak Jun dan balik ke kelas. Untung cuma tinggal belok koridor.
Gue lari sambil dadah-dadah ke kak Jun yang ngomong sesuatu tapi gue ga denger, gatau dah bodo amat. Sorry kak!
Tanpa sepengetahuan Soora dan Jun, ada seseorang yang tidak sengaja mendengarkan percakapan mereka.
.
."Gila sih gue masih inget banget gimana seremnya bu Yoonjeong tadi marahin si Kai. Beruntung lo masuk sebelum beliau masuk Ra." ceplos Taeri. Gue bersama Taeri dan Jessie sedang di toilet, sekalian gue ganti baju.
"Kai juga lama banget ke perpusnya. Padahal cuma ngembaliin buku cetak. Keknya bareng Sehun sama Lay deh, mereka berdua masuk kelas duluan kan? Kai nya ditinggal dong?"
"Ya bisa jadi Kai mampir dulu ke toilet Jes, ya ga Ra?"
"Mana gue tau jumilahh, masa gue ngikutin dia ke toilet, ga mungkin lah."
"Jumilah matalo"
"Jumilah mba-mba jamu depan perum woy anjer" yaela Jes, hafal banget dah.
"Tapi emang serem sih. Eh gue bingung juga, kok Kai nyantai gitu ya? Maksud gue, dia kek udah tau gitu kalo mau dimarahin."
"Kalo gue simak lagi sih, iya juga Ra. Lo detail banget ya kalo tentang Kai" ya gimana ya Ri🌚
"Kan bebebnya dia Ri, gimana sih lo"
"Bebeb apaan njir, bebek kali. Bebeknya Chen"
"HAHA SIALAN GUE JADI INGET KEYRING BEBEK PUNYA CHEN"
"Taerii gausa ngegas dong! Ngagetin tau"
"Hehe sorry Jes, spontan"
"Yauda yuk, gue udah kelar. Keknya Dino udah nunggu juga"
"Ga bareng sama Kai, Ra? ehehem"
"Ah elah ntar juga ketemu Jes"
Kita pun keluar dari persembunyian, eh, toilet maksudnya. Dan bener, setelah gue dan Taeri pamitan dengan Jessie lalu berpisah, kita berdua jalan ke arah studio, ditempat duduk koridor depan studio udah ada Dino yang nunggu, bareng Seungkwan. Tapi kok, kayak ada Kai ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
brothers? -°svt ff (ON GOING)
Fanfiction// My life with my brothers. "JANGAN BANDEL YA DEK!" -seungcheol "Fokus belajarnya dek, semangat!" -jeonghan "Jajannya dikantin aja dek, jangan diluar." -joshua "Hati-hati dijalan dek." -wonwoo Punya empat kakak berasa punya empat emak. Mana sifatny...