- 14; apa ini?

694 58 0
                                    

Gue dimana? Oh, uks.

Sejak kapan gue disini? Siapa yang bawa gue kesini?

"Hape gue mana ya? Oh ini dia" mungkin Jessie yang naroh dimeja.

Gue lihat beberapa chat dari temen-temen gue. Ada yang nanyain keadaan gue, ada juga yang cerita ke gue tentang Minghao dan Kai yang berantem di lapangan.

He? Berantem? Beneran?

Gue kira tadi cuma mimpi gue doang loh. Aneh.

Gue langsung lihat kondisi Minghao.

"Ni bocah ngeselin amat, pake berantem segala. Tapi, emang beneran? Perasaan cuma mimpi deh. Tapi kok kerasa nyata ya?" gue lihat ada luka dibibirnya. Bekas diobatin sih, tapi kok masih ada darahnya?

Gue berinisiatif untuk bersihin darah yang bentar lagi ngalir dari bibirnya. Ya walopun gue masih ga percaya kalo dia habis berantem beneran.

"Lo tidur aja ya Hao, jangan bangun, gue mau bersihin darah lo, ngeri tau"

Gue ambil peralatan yang ada dikotak P3K, lalu pelan-pelan gue bersihkan bibirnya.

"Emang lo beneran berantem ya sama dia? Kenapa sih pake berantem segala? Emangnya dia yang lempar bolanya? Lo inget kan kalo lo tuh temenan sama dia? Jangan cari musuh ah"

"..bacot lo.."

"HE?! KAGET ANJIR"

"Udah belom bersihinnya?"

"Lom"

"Galak"

"Biarin"

Gue cepat-cepat selesein dan beresin obat-obatannya. Lalu gue ambil minum dari dispenser yang ada di uks. Tenangin diri gitu.

"Ra.. mau minum juga.."

Eh lah kok suaranya gitu?

"Eh nih nih, minum dulu minum" gue berikan air putih yang seharusnya gue minum. Dia minum satu tegukan woy sampe abis astaga kek ga minum seharian :(

"Makasih Ra.."

"Kok lo jadi lemes gini sih Hao?" gue tanya dia sambil cek suhu badannya lewat jidat dia. Anget?

"Gue.. pusing"

"Lah gue yang kena bola kok lo yang pusing sih? Lo tidur lagi aja, gue beliin makan dikantin ya?"

"Ga ah, mual gue"

"Gausah batu, ato gue panggilin Jessie? Biar dia kasih obat ke lo, soalnya gue gatau dimana tempat obatnya"

Gue pun bergegas mencari kontak Jessie dan meneleponnya.

"Ra.. gausah.." baru aja gue mo pencet tombol telepon.

"Lo keliatan lemes banget Hao.."

"Gue cuma butuh tidur aja"

"Yakin?"

"Iya"

"Yauda, gue disini ya" gue duduk di kursi samping kasur yang dipakai Minghao sambil ngechat Jessie, gue suruh dia beli makan sekalian ke uks lagi untuk kasih obat buat Minghao minum. Mana bisa gue biarin Minghao lemes gitu aja.

"Ra, gue pengen cerita deh"

"Cerita aja, tentang apa?"

"Tadi"

"Tadi?"

"Sorry Ra, gue berantem sama Kai"

Gue terpaku.

Bukan mimpi dong?!

Kalem Ra, tenang. Dengerin dulu apa yang mau diceritain Minghao. Luruskan dengan apa yang tadi gue kira mimpi itu.

brothers? -°svt ff (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang