- 21; gladi bersih

477 35 3
                                    

Gue berangkat gladi bersih dengan mood yang acak-acakan. Gue bilang apa ke Kai? Malu dong kalo gue bilang yang makan snack dari dia dan hampir satu tas plastik malah kakak-kakak gue. Harusnya makanan itu jadi moodbooster gue, eh malah 'dicuri'. Pengen ngamuk tapi gimana...

"Nanti pulang jam berapa, sayang?"

"Gatau, ntar gue telfon" oh iya, harusnya gue bareng sama Minghao, tapi bang Seungcheol bilang kalo kak Jeonghan mau nganter gue. Karna gue males adu mulut pagi-pagi, yaudah nurut aja.

"Em.. masih marah ya?"

"Gue turun dulu kak, hati-hati ya, makasih" ga tega tapi gue emang masih kesel kak.. maaf ya..

"Sstt.. sini dulu" gue udah buka pintu mobil loh ini.

Sret. Cup.

"Semangat adek gue yang paling cantik! Saranghae~"

Kak Jeonghan tau saranghae darimana woi?

"Ihh apaan saranghe saranghe"

"Itu artinya i love you kan? Bener kan?"

"Iyaa kak duh yaudah gue turun ya. Love you"

"ASIK DAPET LOPE"

Ya ampun kakaknya siapa si.

Gue jalan ke auditorium sekolah gue. Udah banyak yang dateng, guru-guru juga. Tapi kok banyak banget sih? Perasaan anggota ekskul yang ikut ga nyampe sebanyak ini.

"DOR"

"HEI! Loh? Seokmin? Lo ngapain disini?"

"Yee.. emang ekskul lo doang? Gue juga, tau"

"Tapi kok gue baru tau lo ikut pensi wisuda?"

"Nah itu, gue disuruh ikut, mendadak"

"Oh.. pantes aja. Trus lo latihannya kapan kalo mendadak gini?"

"2 hari kemaren, gue ga libur anjir, gue ke sekolah Ra"

"Iya santai napa sih"

"Haha iya maaf deh, lo juga ga santai sih mukanya, biasa aja dong"

"Emang kenapa? Ini juga udah biasa"

"Hmm lo belom ketemu Minghao ama Dino kan? Yuk ikut gue, ini mulai jam 9 kok, masih nunggu bagian listrik soalnya"

"Hah? Buat apa gue dateng jam setengah 8 gini anjirr"

"Yaudah sama, yang lain juga, makanya ayo ikut gue dulu"

Gue bergegas ngikutin Seokmin jalan keluar auditorium, hari ini mau nurut-nurut aja gue mah. Males gelut.

"Guys! Nih dihibur, masuk audit mukanya suram banget"

"Heh?" Seokmin pengen gue jitak sumpah, baru juga sampe taman samping audit.

"Hey! Soora sini duduk. Lo kenapa? Muka kok dilipet gitu"

"Kak Soora ada apa denganmuu"

"Kalian semangat banget sih.."

"Ada apa nih? Eh Soora udah dateng" Loh? Woozi juga?

"Lo disini juga Zi? Kok gue baru tau sih astaga"

"Haha, serba mendadak Ra. Makanya gue ajak mereka semua ke taman sekalian"

"Kok ga bilang di grup chat sih?"

"Serius Ra gue ga sempet, pak Seokhoon nyuruh gue aransemen ulang, 3 hari kemaren, pusing banget gue"

"Trus Woozi minta bantuan gue Ra, gue pun ga sempet kabarin kalian, aransemen gila-gilaan. Untung Pak Seokhoon acc"

"Oh.. gitu. Iya deh paham gue"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

brothers? -°svt ff (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang