- 13; basket

730 61 2
                                    

"Jes, anterin gue ke toilet bentar dong"

"Tapi ntar mampir ke uks dulu ya Ri, soalnya hari ini jadwal gue piket"

"Eh gue lupa bawa minum nih, nitip dong"

"Yauda ntar sekalian aja Ra, gue juga mo beli minum, lupa bawa dua hehe"

"Emang lo mau kemana Ra?"

"Oke thanks ya Ri, gue tadi disuruh pak Siwon ambil bola digudang Jes"

"Lah lo sendiri doang?"

"Ga sih, sama Minghao, tapi dia disuruh dorong ring basket dulu, tuh udah dorong-dorong dia"

"Haha anjir dorong-dorong bahasa lo Ra, yauda gue sama Jessie cabut dulu yak"

"Yooi nitip yang tadi ya Ri, Jes"

"Okeyy"

Hari ini emang hari yang paling gue suka, mapel olahraga 4 jam sendiri gila ga tuh. Udah gitu lanjut mapel seni-seni gitu, bisa bebas banget pokoknya.

Gue pun jalan sendiri ke gudang untuk ambil bola basket. Untung aja gudang disekolah gue ga serem, bersih malah.

"Lah anjir gimana mo ambil kalo lemarinya aja dikunci, gimana sih pak Siwon" eh, apa kuncinya dibawa Minghao ya?

"SOORAA KUNCINYA GUE BAWAA"

Nah kan bener.

"Nih nih.. sorihh.. gue lupa ngasihin ke lo tadih.."

"Ih ih mendesah"

"Mendesah matalo pea, capek gue lari dari ujung lapangan sono noh, lo bawa minum ga?"

"Baru dibeliin sama Taeri, minta yang laen dulu aja"

"Punya lo aja" astaga ni anak.

"Lah kan sama aja aer minum Haoo"

"Gamau"

"Weh sejak kapan lo manja gini anjir, geli gue" dia duduk dong diatas meja-_-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Weh sejak kapan lo manja gini anjir, geli gue" dia duduk dong diatas meja-_-

Mana mukanya kek gitu lagi, pengen gue tampol.

"Aus Raaa huhuhu"

"Yauda yauda ayo keluar, tunggu Taeri diluar aja"

"Hehehe yuk" dasar.

Gue dan Minghao pun keluar, temen-temen sekelas juga udah pada ngumpul, gue lihat Taeri dan Jessie juga udah otw ke lapangan.

"Eh Ra? Ntar basket ya?"

"Ha? Ee gatau tadi pak Siwon nyuruh gue ambil doang"

Saat gue nengok buat liat siapa yang nanya, ternyata si doi gais aka Kai🌝

"Ya itu berarti ntar basket Ra"

"Haha iya kali ya"

"Yauda sini gue bawain" sumpah deh siapa yang ga meleleh coba?:)

brothers? -°svt ff (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang