"Jadi bagaimana, Soora, Sehun?" tanya pak Heechul yang berhasil membuyarkan lamunan gue."Saya sanggup pak, asalkan bisa kondusif." yah Sehun nyolong start.
"Euhm, saya juga sanggup pak, tapi ada yang saya ingin tanyakan." kata gue.
"Tanya saja, Soora."
"Kapan acara itu dilaksanakan, pak?"
"Oh kalau itu, akan dirapatkan lagi secepatnya. Nah, rapat selanjutnya ini, kalian berdua ikut ya." jelas pak Heechul
"Baik pak"
"Baik pak."
"Ya sudah, sebentar lagi masuk kelas. Terimakasih Soora, Sehun atas ketersediaannya, terimakasih Kai, Minghao atas bantuannya."
"Sama-sama pak." jawab kita serempak
Kita berempat pun keluar dari kantor guru. Lega guee
"Lo mantep banget sih Hun, padahal tadi protes ke Kai kalo gamau diserbu sama adkel-adkel itu." kata gue ke Sehun.
"Ya gimana Ra, gamau bertele-tele gue." watak Sehun banget.
"Thanks ya Hun, makasih ya Ra, gue sama Minghao bakalan bantu kalian juga." kata Kai yang bikin pipi gue sedikit memanas.
"Sama-sama Kai, gue bakal bantu juga semampu gue." jawab gue
"Iya Ra, yaudah, mau ke kelas bareng ga?" ajak Kai, berbunga hati gue:3
"Bole-"
"Gue sama Soora balik ke kantin dulu aja Kai, Hun, nyusulin temen-temen, mumpung masih ada waktu sepuluh menit lagi." kata Minghao yang memotong perkataan gue. Sebel-_-
"Yodah kalo gitu kita duluan ya Hao, Ra."
"Bye Ra, Hao."
"Yoi Kai, Hun."
"Kok lo gitu sih Hao?" gerutu gue ke Minghao.
"Gitu gimana? Sekelas juga." jawab Minghao singkat.
"Eum tapi, makasih ya Ra, udah mau bantu walopun ditunjuk secara mendadak." lanjut Minghao sambil senyum dan ngusap-usap rambut gue. Seperti biasa kalo kita lagi posisi berdua gini.
"Iya Hao, bantu gue juga ya biar bisa ngikutin lo." jawab gue
Suka banget gue momen kek begini.
Lalu gue sama Minghao lanjut jalan. Tiba-tiba...
"HEH LO BERDUA! MAU BALIK KE KELAS GA?"
Sianjir perusak momen.
"MINGYU GAUSAH TEREAK YA GUE GA BUDEG!"
"LO JUGA TEREAK RA"
"Anjir deja vu banget"
"Hahaa gue juga ngerasa Ra" gue nyengir ke Minghao.
"Eh Min, si Taeri sama Jessie mana?" tanya gue ke Seokmin.
"Tadi udah duluan Ra, lo ga liat?"
"Mungkin gue pas masih didalem kantor Min, ga liat gue."
"Yaudah, gue, Woozi, Mingyu ke kelas dulu ya." kata Seokmin yang udah keburu ditinggal Woozi sama Mingyu.
"Yoi/yok"
Mereka bertiga satu kelas di kelas vocal, oiya, kalo gue di kelas dance bareng si curut-curut tiga itu. Ruang kelas gue sama ruang kelas vocal sih ga jauh-jauh banget, jarak 2-3 kelas lah.
Gue bareng Minghao akhirnya masuk kelas bareng, dan ngebacot dikit sama dua ciwi-ciwi gue, beberapa menit kemudian bel masuk berbunyi, dan kita pun melanjutkan pelajaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
brothers? -°svt ff (ON GOING)
Fanfiction// My life with my brothers. "JANGAN BANDEL YA DEK!" -seungcheol "Fokus belajarnya dek, semangat!" -jeonghan "Jajannya dikantin aja dek, jangan diluar." -joshua "Hati-hati dijalan dek." -wonwoo Punya empat kakak berasa punya empat emak. Mana sifatny...