"Ra? Woy"
"Hah? Apa?"
"Ngelamun mulu, kita udah mau habis ni makanannya"
"Dia mikirin Minghao kali Zi"
"Hah kok Minghao sih Gyu?"
"Ya emang lo mikirin apa, gegara Minghao sama Kai sama-sama ga masuk? Ato apa?"
"Kak, lo bingung mentoring nya? Gue kan bisa bantu, ada kak Sehun juga"
"Anjir gada yang cewe Chan?"
"Ya jelas ada lah kak Jes, ada kak Jennie sama kak Seulgi"
"Ah gimana sih lo Jes"
"Gue kan gatau Rii"
"Udah-udah gengs, em kak Soora, kalo makanannya ga dimakan, biar gue aja yang abisin, hehee"
"Yee Seungkwan mah.. pantes aja pipi tambah tumpeh-tumpeh"
"Ehh kak Seokmin, gue kasih tau ya, buang-buang makanan itu adalah dosa"
"Siapa yang bilang gitu? Yang bener aja"
"GUYS sstt shut up. Kak Soora, lo kenapa?"
"Ha gimana Non?"
"Hahehahe kek penjual keong lo, kenapa sih Ra?"
"Emang gue kenapa Min? AKK! Anjir kok digaplok sih Ri?!"
"Biar lo sadar, ga ngelamun mulu"
"Iya ah bentar gue habisin dulu"
Gue ga mungkin cerita tentang masalah keluarga gue ke mereka. Gapapa sih, tapi ya privasi juga. Mana lagi dikantin. Keadaan emang udah jam pulang, tapi masih banyak orang. Kalo ada yang nguping? Gimana?
"Nih minum"
"Thanks Gyu"
"Jadi, lo kenapa?"
"Em gue gabisa cerita semua sekarang guys. Tapi kalo waktu gue ngelamun tadi, itu karna ada satu yang gue bingung dari kemaren, Minghao tuh bilang masih ada rasa ganjel pas dia maafan sama si Kai. Gue kepikiran" boong dikit deh, tapi emang gue kepikiran ini juga sih.
"Eh jangan keras-keras, gengnya ada di meja kedua belakang lo Ra"
"Beneran Ri?"
"He.eh, pelan aja ngomongnya, lanjut"
"Rencana sih hari ini gue pengen nanya kenapa Minghao ngerasa gitu, eh dia malah ga masuk"
"Lo ga dikabarin sama Minghao, Ra? Kenapa dia ga masuk?"
"Biasanya sih telfon, tapi tumben kemaren ga kabarin apa-apa"
"Ya mungkin masih sakit lah Gyu"
"Mungkin Ri, soalnya tadi gue juga dititipin surat izin sama ibunya Kai, tapi kata ibunya bukan izin sakit, tapi acara keluarga"
"Mingyu kok sebut nama sih"
"Lah daritadi juga udah gue sebut Jes"
"Ya mampus aja kalo mereka denger"
"Menurut gue sih engga, mereka juga lagi ngobrol sendiri kok. Eh bentar deh, eh Ra! Sehun kesini!"
"HAH?"
Lah beneran kesini woy mo ngapain diaa
"Guys maaf ganggu, mau ngobrol sama Soora bentar"
"Kenapa Hun?"
"Mau kasih kabar Ra, mentoringnya di-off-in karna tadi kita pulang awal, jadi latihannya diundur besok. Gue tadi bingung soal materinya yang masih dibawa Kai, tapi kata Kai, lo udah punya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
brothers? -°svt ff (ON GOING)
Fanfic// My life with my brothers. "JANGAN BANDEL YA DEK!" -seungcheol "Fokus belajarnya dek, semangat!" -jeonghan "Jajannya dikantin aja dek, jangan diluar." -joshua "Hati-hati dijalan dek." -wonwoo Punya empat kakak berasa punya empat emak. Mana sifatny...