- 12; moment

779 63 0
                                    

7.00 p.m

"Cie yang kemaren dianter doi"

Lho kok kak Joshua tau?

"KAK JEONGHAN KOK LO EMBER SIHHH?!"

Ah sialan dia baru mandi. Mana bisa denger.

Gue bersama kakak-kakak gue lagi nyantai bareng didepan tv. Yang awalnya tenang, gara-gara iklan, eh tiba-tiba kak Joshua nyeletuk gitu, siapa yang ga kaget coba?

"Tadi kalo lo ga gue jemput juga bareng dia lagi kan dek"

"Ya ampun bang, kemaren kan juga karna ga ada pilihan, daripada jalan kaki? Toh juga sampe rumah gue selamet"

"Trus lo cerita ga ke temen-temen lo?"

"Iya lah, tadi disekolah"

"Minghao juga?"

"Udah kemaren pas jenguk"

"Trus gue ga diceritain? Cuma Jeonghan doang? Apa karna Jeonghan yang sering lo ajak cerita, trus gue engga, gitu?"

"Bang apa-apaan sih?!"

"Gue abang lo dek! Gue berhak tau!"

"Lo bisa tanya baik-baik bang! Gausah pake bentak kek gini! Gue juga pengen cerita langsung ke kalian semua, tapi apa? Yang gue temukan cuma kak Jeonghan, kalian kemana? Trus gue yang salah, gitu?"

"Dek.."

"Tau ah, males gue"

Bangsat. Pake berantem segala.

Gue langsung cabut ke atas, gue udah ga mood. Sekilas gue lirik kak Joshua dan kak Wonwoo, mereka lihat ke arah gue dengan cemas.

"Won Josh gue keluar bentar"

"Ga bang lo harus tetep disini"

...

Samar-samar juga gue denger mereka ngomong, saat gue naik tangga. Ah, gue gamau denger.

"Dek, jangan ke kamar, sini"

"Kak.. kak Jeonghan.."

Gue gatau sejak kapan kak Jeonghan senderan ditembok samping tangga, yang pasti sekarang gue udah dipeluk sama dia.

"Gue denger semua, ke kamar gue dulu ya?"

Gue mengangguk.

"Mau sampe kapan lo berantem terus sama bang Seungcheol, dek?"

"Dia duluan yang mulai kak, gue gamau berantem sebenernya"

"Terus gimana? Mau lo yang minta maaf ke dia, ato dia yang minta maaf ke lo?"

Jadi, yang salah disini siapa?

"Kak.. gue tu juga pengen nyeritain itu bareng kalian berempat, tapi selalu aja timingnya ga pas. Tadi juga gue udah niat mau nyeritain, gue nunggu lo kak, eh tapi malah bang Seungcheol gitu duluan"

"Duh, maaf ya dek kalo gue mandinya lama, hihi. Tapi btw, kenapa lo nyeritain duluan ke gue dek?"

"Selow kak. Maksud gue nyeritain ke lo duluan itu karna.. gimana ya, kan dari dulu gue nyeritain dia juga ke lo duluan kak, temen-temen gue aja gue ceritain setelah lo. Jadi kek udah kebiasaan gitu, kalo ke kakak yang lain juga gue bakal cerita walopun diwaktu yang beda"

"Gitu ya, gue paham sekarang. Tapi sebelumnya, gue juga minta maaf ya dek, karna gue juga nyeritain ke mereka cerita lo yang kemaren, bukan niat ember sebenernya, cuma untuk aware aja gue kasih tau ke mereka, termasuk gue. Gini-gini juga gue khawatir dek"

brothers? -°svt ff (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang