Layn~
"Eh sapa nih malem-malem ngechat, gue mo tidur nih"
"Buka aja dek, kali aja penting"
Malem ini kak Jeonghan tidur dikamar gue. Dia pake kasur yang bawah, ituloh single bed yang ada kasur bawahnya terus bisa ditarik, paham kan? Kasur kamar gue emang sengaja dikasih yang kayak gitu, fungsinya buat numpang tidur kakak-kakak gue kali ya?
Kak Jeonghan tidur dikamar gue gara-gara diusir kak Joshua, katanya biar ga ganggu kak Joshua ngerjain tugas gitu, haha kasian.
Pas gue buka hp, gue lihat ada notif, dan kalian tau?
Pesan dari jongin.kim
"HUASTAA-gaaa"
"Kayanya gue tau deh"
"Gue buka ga nih? Buka ga buka ga?"
"Ya ampun dek buka ya buka aja lah, emang siapa sih?"
"Yaela katanya tau"
"Hehe, ngira doang"
"Emang siapa?"
"Kai"
Mematung diri qu.
Gue milih diem aja deh, sambil buka chat dari Kai.
Layn
jongin.kim
malem ra:)
udh cek grup dance blm? atau udh dikasih tau minghao? bsk jadwal mentoring perdana lo sm sehun, mslh materi bsk kita blajar bareng
--------------------------------"Weh? Kapan ada chat dari grup? Minghao juga ga ngechat apa-apa"
"Kenapa dek? Beneran Kai kan?"
"Kok lo tau sih kak?"
"Em.. Gue ceritain sesuatu mau ga?"
Wah apa-apaan nih.
"Emang apaan?"
"Lo tadi sadar ga kalo bang Seungcheol diemin lo?"
"Yaa sadar sih, tapi gue pikir dia gitu karna kalah maen game di hp gue, kan biasanya gitu, dia yang maen, dia yang kalah, gue yang kena. Eh tapi tumben marahnya diem gitu, ga koar-koar"
"Hahaa ampun deh. Jadi gini lho dek, kan gue tadi duduk disampingnya, lo lagi sama Wonwoo kan, nyemil didapur? Gue nyimak dia main game, dari samping gitu gue liat, trus tiba-tiba dia marah-marah sendiri, gara-gara notif chat lo masuk terus, mungkin dia ke ganggu. Nah pas dia kalah, dia buka semua chat lo dek."
"Loh, trus yang bikin dia marah apa emang, selain game-nya?"
"Kalo gue rasa sih dia marah gara-gara lo ga ngasih tau kalo lo jadi mentor dance, dek."
Bang Seungcheol? Segitunya?
"Lah? Bukannya gue udah pernah bilang ya kak?"
"Kapan emang? Bilangnya ke siapa?"
Eh sial. Gue kan baru cerita ke geng gue. Gimana dong:(
"Ee.. kak"
"Udah inget?"
"Maaf kak, gue belom bilang. Gue baru cerita ke temen-temen doang.."
Kak Jeonghan cuma nanggepin gue dengan senyum manisnya.
Huhu andai aja kakak gue semua kayak gitu
"Gue saranin besok pagi lo minta maaf dulu ke bang Seungcheol, dek"
Gue gatau gimana cara minta maafnya kalo bang Seungcheol udah diem kayak gitu. Tandanya dia udah marah banget. Kalo dia marahnya pake koar-koar berisik banget, masih bisa nego minta maafnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
brothers? -°svt ff (ON GOING)
Hayran Kurgu// My life with my brothers. "JANGAN BANDEL YA DEK!" -seungcheol "Fokus belajarnya dek, semangat!" -jeonghan "Jajannya dikantin aja dek, jangan diluar." -joshua "Hati-hati dijalan dek." -wonwoo Punya empat kakak berasa punya empat emak. Mana sifatny...