- 5; doi?

1.1K 86 0
                                    

"KAK HOSHI!"

"WOY SIAPA? EH RA!"

"Astaga Ra, turun dulu napa sih" hehe sori Hao

"Hehehe, kesian kak Hoshi kek anak ilang"

Gue pun turun dari motor, langsung nyamperin kak Hoshi yang udah nunggu didepan rumah.

"Duh sori kak, gue gatau kalo lo datengnya jam segini"

"Gapapa Ra, gue juga lupa ngechat Seungcheol, gue ngechatnya pas udah nyampe sini sih hihi" kata kak Hoshi sambil nyengir. Huhuu mata nya segaris doang

"Ketawanya melek dong kak"

"Helm lo juga belom dilepas Ra"

gue: ?
kak Hoshi: ?

"HAHAHAHAHAAAA"

"Makanya berkaca dahulu, Soora"

"Gue kan ngelepas helm nya kalo udah masuk ke rumah, kak, maklum lah"

"Haha iya dah, eh lo sama Minghao kan?"

"Iya kak sama Ming- EH MINGHAO!"

Anjir lupa gue kalo Minghao masih didepan pager. Baru juga mau gue susulin eh dia-nya udah masuk.

"Ninggal-ninggal lo, nih jajanan lo juga kelupaan, udah untung ga gue bawa pulang"

"Hehehee maapkan diriquu~"

"Iya-iya nih bawa sendiri, mana kak Hoshi?"

"Tuh duduk didepan"

Gue bareng Minghao pun ikutan duduk di kursi depan rumah bareng sama kak Hoshi.

"Wassup lil bro! Long time no see" kak Hoshi sok-sokan banget anjir😆

"Pakabar lo kak" balas Minghao sambil high five ala-ala cowo.

"Baek gue, tadi juga Jun mampir kesini nyamperin gue, habis dari rumah lo ya?"

"Iya kak, biasa, bantu mama, semalem dia yang kesini"

"Oh pantesan dia ga ikut nongki"

Gue cuma nyimak mereka ngobrol. FYI gengs, kak Jun itu sepupu Minghao dan juga temen kampus kak Hoshi dan kakak-kakak gue, cuma beda jurusan aja mereka.

"Hao, kak Hosh, sini masuk dulu, ngobrolnya didalem biar enakan" ajak gue sambil bukain pintu dengan kunci yang gue bawPa.

"Oh gue langsungan aja Ra, ini pesenan mama lo, dua puluh tas rajut mini" kata kak Hoshi sambil ngasihin tas gede ke gue.

'mama ngapain ya pesen tas rajut?' batin gue bingung.

"Ga masuk dulu kak? Kak Joshua bentar lagi nyampe kok"

"Salam aja Ra buat kakak-kakak lo, gue masih bantu nganter barang soalnya, maaf ya Ra"

"Oh yauda gapapa kak, thanks ya kak, ntar gue sampein"

"Sama-sama Ra, yaudah gue pamit ya Ra, Hao"

"Iya kak, hati-hati ya"

"Oke kak, tiati dijalan"

Gue dan Minghao ngeliatin kak Hoshi jalan ke parkiran perum sambil dadah-dadah.

"Yaudah Ra, gue juga pamit ya, eh tapi ini gue bantuin bawa masuk ga?" baik amat si ni anak.

"Berat ga sih?" kata gue sambil mencoba angkat tas gede tadi, eum, ga begitu berat sih.

"Gausah Hao, ga berat kok" lanjut gue.

"Yakin? Udah sini gue angkatin aja, lo bawa ni jajanan lo"

"Yeu maksa lo, tapi makasih hehe" akhirnya dia deh yang bawa, tapi cuma ditaruh sampe ruang tamu aja.

brothers? -°svt ff (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang