9.30
Triingg~
"Oke kita cukupkan dahulu materi kita hari ini, jangan lupa kumpulkan portofolio kalian untuk bahan minggu depan."
"Baik pakk, terimakasihh"
Waktunya istirahat~
"Kantin yu Ra, Jes, Hao" ajak Taeri.
"Yok/yuk/kuy"
"Eh Hao tunggu bentar, ntar lo ketemu Mingyu kan?" duh si doi-eh Kai, membuat aku menengok:(
"Iya kek biasanya, ada apa?"
"Titip ini uang sakunya dia, tadi ibunya nitipin ke gue, habis ini gue ke kantor guru dulu soalnya, ga langsung ke kantin."
"Lah kebiasaan dia, yodah thanks ya bro, ntar gue kasihin ke dia"
"Yoi Hao"
"Psst, Ra, kedip lah ngliatinnya, gitu amat" bisik Jessie yang membuyarkan lamunan gue gara-gara ngeliatin Kai.
"Ah lo ganggu Soora aja Jes, hihi" rese ah si Taeri -_-
"Apasih lo pada, rese" ngambek lah gue:(
"Ehm, kuy gengs" deham Minghao.
Gue, Taeri, Jessie dan Minghao pun menuju kantin bersama-sama.
Baru setengah jalan...
"Kak Sooraa kak Taerii kak Jessiee kak Minghaoo"
"AAA CHANNIEE KUUU"
"KAK SOORAA"
"Mulai deh mereka" gerutu Minghao.
Lee Chan atau Dino, dia adek kelas gue dan temen-temen, yang satu perum juga sama gue, kak Jeonghan yang paling seneng kalo dia udah dateng kerumah pas geng gue pada maen kerumah. Uu kesayangan guee jugaa
"Chan, Vernon mana?" tanya Jessie.
"Masih dikelas kak, nunggu Seungkwan, gue disuruh duluan, ntar mereka nyusul."
"Oh okedeh"
Sesampainya di kantin, kita langsung menuju meja yang udah didudukin Woozi, Seokmin sama Mingyu dan duduk bersama mereka.
"Hobi banget sih lo Ra, ngerangkul si Dino." baru juga gue dateng, udah diprotes sama si Woozi.
"Suka-suka gue dong, Dino kan bayi gue (ㆀ˘・з・˘) "
"Kak Taeri tolong gue:(" hahaa gemes gue liat Dino begini.
"Wahh pinter lo Chan, minta tolong ke yang cewe." si Seokmin juga ikutan protes.
"Yang harusnya ditolong tuh gue gengs, gue gabawa duit buat jajan ㅠㅠ" curhat si Mingyu. Bau-baunya Minghao bakal ngerjain si Mingyu ini.
"Gyu, daripada lo ngemis, mending gue kasih tau sesuatu."
"Apaan?"
"Gue tadi habis dikasih duit sama seseorang"
"Siapa? Tumben amat, malak ya lo?"
"Mata lo soak-_-, beneran, gue dikasih, tanya noh sama Jessie, ya ga Jes?"
"Hah? Ah iya tadi dikelas, dikasih sama Kai." anjir nih anak jujur amat, gatau orang lagi ngejahilin apa, nahan ketawa gue.
"Lah? Tumben tu bocah ngasih lo uang. Eh? tapi bentar...
HEH DUIT GUE ITU!"
"AHAHAHAHAHAAA" astaga geng gue isinya anak receh semua, beginian aja ketawa😂
KAMU SEDANG MEMBACA
brothers? -°svt ff (ON GOING)
Fanfiction// My life with my brothers. "JANGAN BANDEL YA DEK!" -seungcheol "Fokus belajarnya dek, semangat!" -jeonghan "Jajannya dikantin aja dek, jangan diluar." -joshua "Hati-hati dijalan dek." -wonwoo Punya empat kakak berasa punya empat emak. Mana sifatny...