chap 1

1.9K 98 1
                                    

12 IPA 1 kelas paling rusuh, brisik, dan heboh. Gue, YOO JEONGYEON anak bandel yang hobby banget silaturahmi ke ruang BK dapet kelas IPA 1!1!1!1!

IPA 1!!!!!

Udah elah gausah lebay.

Gak lebay tapi sumpah di SMA gue sebelum nya gue gagal masuk IPA karna nilai gue yang ancur. TAPI WHY GUE BISA MASUK IPA DISEKOLAH BARU GUE?!.

gak baru baru amat si.

Gue pindah ke SMA ini waktu kelas 11. Awalnya ngerasa minder ada dikelas ini. Karna isinya orang orang berbakat semua BOSQUE.

Dan apalah gue yang cuma remehan rengginang.

Oke udah kita back to topic.

Awalnya gue ngerasa paling buruk dan gue ga punya temen! Ngerti gak gimana nasib gue disekolah itu apa apa sendirian?! Tapi gue tetep gue jeongyeon yang gabakal minder garagara gak ditemenin.

Eh?

Wait.

Gue bukan gak ditemenin, gue nya aja yg males temenan. Males temenan masa ama cewe. Nanti gue gebuk dikit ngadu ke ema nya:(

Oke udah gibahin nya.

Dikelas gue isinya orang orang berbakat semua. Anak hits satu sekolah, anak basket, ketos, ketua eskul musik, selebgram terkenal, anak volly, footsal, juara osn, dan most wanted disekolah inipun ada dikelas gue.

Orang orang nya pun beda beda.
Ada si joshua yang usil nya kebangetan, daniel si raja bokep, seulgi si cantik anak hits di instagram alias selebgram, jihyo ratunya kelas, wonwoo orang usil yang paling parah lebih lebih dari joshua dan gue korban nya, suga si es batu yang irit banget kalo ngomong dan sekalinya ngomong nyelekit ke hati, jooe dengan segala lolucon ngakaknya, mingyu si tukang modus, jimin anak basket yang ganteng ganteng bangsat, baekhyun dengan celotehan aneh nya, dan chanyeol si ketos ganteng yang jadi most wanted di sekolah. Dan anak anak lainnya yg gak bisa gue sebut satu satu.

-

Tapi, gue gak tertarik sama cowo cowo diatas.

Boong.

Gue boong.

Iya gue boong.

Eh?

Gak, gue beneran gak tertarik ama manusia aneh kek mereka.

Gue lari.

Gue lari beneran ini gue lari sekenceng kencengnya hari ini gue telat lagi!

LAGI!1!1!

Gara gara nge-drakor gak tau waktu ya gini dah sekarang. Dan sialnya pelajaran pertama adalah pelajaran biologi!.

Gue lari, dan pas udah depan kelas gue langsung nyelonong lari melesat ala kilat kaya di sinetron GGS.

Tapi, gue berenti.

"Eh ibu, ngapain bu disini?" Gue mulai keringet dingin ni aduhh.

"KAMU NANYA SAYA NGAPAIN DISINI? JUALAN CILUNG!" Kaget gue bu ida kalo ngomong ngegas mulu.

"Oh ibu jualan cilung, laku bu? Terus ko dagangan nya gak ada?" Gue tengak tengok mana dagangan nya kagak ada.

Denger ya gue ga segoblo itu.

Gue pen becanda dulu elah sebelum dapet tumpukan tugas dari bu ida.

"JEONGYEON! MASI SEMPET SEMPETNYA KAMU BERCANDA! CEPET BERDIRI DI SAMPING SAYA!"

Ah elah bu:(

Baru aja sampe udah di hukum.

"Ngapain bu? Bantuin ibu jualan cilung?" Tanya gue sok goblo.

Putih Abu-abuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang