Malem ini gue ada janji sama Wonu buat main ps dirumahnya.
Lo tau?ni anak udah nyepam di line.
Wonwoo
Woi
Bisa cepetan dikit ga si?
Lama lo!
Ohh gue tau
Lo takut kalah kan?!
JUJUR LO!
Cemen lo!Jeongyeon
Gue?takut sama lo?
Halu lo?Wonwoo
Banyak omong
Bukannya cepetan kesini
Ajak bang jeonghan juga
Jan lupa bawa camilan ya
Jangan pura pura lupa
Bunda lo kan selalu nitip makanan buat menantunya ini><Jeongyeon
Halu!Dari pada makin gajelas, gue langsung otw kerumah Wonwoo yang gajauh dari rumah gue.
Bang jeonghan keluar dari kamarnya. Matanya natap gue dari bawah sampe atas.
"MESUM LO!" pukul gue reflek.
"Apaansi, gue cuma heran tumben banget lo pake baju gada lengan gitu"
Gue natap diri gue "biasanya juga gini kali tiap malem"
"Gue tau!" Ucapnya so drama.
"Lo mau ngegoda Wonwoo kan?" Tunjuk nya ke gue.
Emang pikirannya kotor mulu.
"Lo sekali lagi ngomong gue bilangin ke bunda ya lo?!"
"Engga engga, gue becanda. Dah lah ayo" tangannya ngerangkul gue.
Oh ya, pakean gue ke rumah wonwoo cuma make tanktop dan celana pendek tidur, dan kalian nanya gue kesana pake apa? Pake sendal jepit.
Karna jarak rumah gue dan wonu gak terlalu jauh, gue lebih milih untuk jalan kaki.
Masa kudu naek motor, kita sebagai manusia harus cinta alam. Dan terlebih penting, Bang jeonghan pelit kalo soal bensin.
"Gausah megangan gini kali, malu gue diliatin. Dikira kita pacaran lagi" jeonghan ngelepas tangan gue.
Gue natap dia "BERSYUKUR LO! Coba, cewe mana lagi yang mau gandeng tangan lo selain gue sama bunda? Ha? Gada kan" gue balikin posisi tangan gue, gandeng jeonghan. "Idup tu banyakin bersyukur bang, kaga berkah tau ga idup lu"
"Tutup aurat lu, baru ceramahin gue"
Buset
Anjim
Tajem bener
Mending diem gue dari tadi.
Sampai lah gue dirumah wonwoo. Jangan lupa ucapin salam. Tapi si Jeonghan udah nyelonong masuk.
Tolong ini mah ada yang mau mungut anak dakjal?
"Lama banget tau ga? Liat udah jam berapa?!" Baru dateng bukannya di suguhin minuman, dapet nya bacotan.
"Baru jam 8 gausah lebay!" Ucap gue sambil mukul bokong wonwoo.
"Yeon, liat masa banyak banget yang DM gue buat bikin tiktok bareng."
"Trus?hubungannya sama gue?gue peduli gitu?"
gatau deh badmood gue liat muka si wonwoo. "bang katanya besok mau tanding?" wonwoo nanya ke bang jeonghan. "kaga tau dah"
"makan jangan sambil ngomong pamali!" sewot gue.
"lah kan lu kapten nya"
"nahkoda kali ah gue!"
"KATA NYA MAU MAEN PS BARENG GUA!WOI DAKJAL!" teriak gue, lagian kesel gue. niat kesini mau taruhan malah bedua asik ngobrol masalah sekolah.
"sehat lo?marah marah mulu" brisik banget punya abang, astaga.
"jimin nya ga ngabarin ya?pantes ga mood, HAHAHAHAHAHA" dih?wonwoo sehat?.
"gue balik ya?"
"baperan banget anak babi" wonwoo langsung ngerangkul gue dan ngasih stick ps nya.
jadi, gue sama dia mau taruhan. Yang kalah besok harus jemput yang menang dan traktir seharian. mayan kan kalo gue menang irit jajan.
"gue mau nongkrong dulu ah" jeonghan berdiri sambir nyari power bank punya wonwoo di meja belajar wonwoo.
btw kita maen di kamar dia. "gue bilangin bunda kalo lu main!"
"apadah orang gue mau ke toilet, aduan lo masa gue berak sampe harus laporan ke bunda."
"tadi kan lo bilang mau nongkrong."
"nongkrong di wc, emang wc nya wonwoo pake wc duduk?"
ga salah sih.
hehe
oke, kasih tau saya cara membunuh orang secara halal.
sudah lama tidak berjumpa xixi
JANGAN LUPA VOTE YOROBUN!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Putih Abu-abu
FanfictionEmang bener masa SMA adalah masa paling indah?-yjy #13inSeventeen [11/04/2019] #11inJeonghan [25/04/2019] #1inJeongmin [01/05/2019]