Wonu apaansi.
Ini gue kenapa si woi?
"JUNG!"
Buset tu toak.
"Ngagetin tau ga si!" Jawab gue ketus
"Wonu kenapa dah?"
"Gatau tuh, pms kali"
"Cowo bisa pms jung?"
"POSISI MANUK SALAH!"
Gue pergi dari situ.
Daripada gue lanjutin debat sama jooe bisa ampe subuh lagi dah.
-
"Princess"
Gue noleh, lo semua pasti tau kan siapa yang manggil gue gitu?
"Paan dah" Jawab gue masing nungkup pala gue dimeja.
"Ke kantin sama gue yu?"
"Ga mls!"
Jimin ngambil kursi di depan gue yang berarti dia mau duduk tepat di depan gue.
"Ngapain lo?" Jimin masang muka aneh yang entah di artiin nya kek gimana.
"Duduk"
"Ga boleh! Pergi lu sana!"
"Dih, perasaan ini bukan jadwal tanggal lu dah"
"Ngaco! Udah sana pergi!" Jimin pergi dari kelas.
Huft..
Lu tau ga? Gue pusing woi, wonu ngambek, jimin ngeganggu mulu idup nya, taehyung ngeselin tapi gue juga kangen ya gimana ya.
Kringg..
Akhirnya istirahat gusti udah gada harapan hidup banget gue jalan. Ada yang nanya gue belajarnya kapan? Udah tadi belajar fisika yang gatau gue arah pelajarannya gimana.
Gue bawa nampan yang isinya es teh sama baso satu porsi. Gue duduk di meja kantin yang kosong, tapi ga dimeja nya guys di korsi woi.
Belum merasa ketenangan idup gua, wonu dateng duduk di depan gue. Gue yang tadinya nunduk karna lagi makan, noleh.
"Meja penuh semua gue numpang doang bep" Ucap wonu dengan tenang nya.
Gue mukul meja dengan kerasnya sambil berdiri. Tangan gue megang dahi nya mastiin ni anak ga sakit. Dan pas wonu sadar di nepis tangan gue.
Emang anak dakjal.
Gue khawatirin dia malah ngelunjak.
"Paansi lu ah! Makan no yang bener!"
Gue duduk lagi, aslinya gue malu banget woi se isi kantin merhatiin gue.
"Lagian lo aneh tadi pagi ngomong ngelantur sekarang tiba tiba balik lagi ke wonu yang dulu!"
"Mimpi kali lo"
Gue mukul meja dan natap dia dengan tatapan seakan 'mati lo besok!
Selang keheningan beberapa menit si bantet dateng dengan seenak jidat ngedorong wonu.
Kasian banget si ganteng keselek.
Ga ganteng si.
Cuma anak kelas lain suka manggil gitu ke dia.
Padahal ga ganteng.
Jimin senyum ke gue yang ngebuat matanya sipit. Manis banget kalo kata adek kelas.
Kata gue? Lu simpulin sendiri dah.
Gue cuma bales dengan senyum ke terpaksaan.
"Ngapain si lo? Dateng dateng rusuh!" Wonu ngegas sambil mukul bahu jimin yang ngebuat jimin kedorong ke depan. Untung ga nyungsep. Kasian banget kalo nyungsep. Udah kecil kedorong lagi.
"Suka suka gue lah" Jawabnya.
Dah berakhirlah mereka debat. Kalo gue si makan bakso aja udah. Cape banget kalo harus ngurusin mereka.
Mereka yang asik debat seketika noleh ke orang yang tiba tiba duduk di samping gue.
Taehyung.
Enak banget ni orang maen duduk disamping gue.
"Sia sia kita debat! Yang duduk samping jungie malah si anak baru!" Kata jimin.
Taehyung yang gak nganggep mereka ada drngan tenang makan mie ayam yang dia bawa tadi.
"Makan" Katanya yang kedengeran kayak nyuruh gue.
Oke sampe sini gue baik baik aja.
Untung dengan segala keberuntungan gue. Makanan gue udah habis. Akhirnya bebas dari mereka.
Gue bangkit dari tempat duduk, yakali bangkit dari kuburan. Susana kali ah gue.
"Lah? Lu mau kemana?" Jimin sama wonu yang mau berdiri ditarik sama taehyung.
"Sini aja temenin gue makan."
"Ogah!" Jawab mereka bareng.
Up seminggu sekali atau dua kali?
Btw ada yng kangen? Gada yauda.
Jan lupa komen ama vote biar dilanjutin😭.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putih Abu-abu
FanfictionEmang bener masa SMA adalah masa paling indah?-yjy #13inSeventeen [11/04/2019] #11inJeonghan [25/04/2019] #1inJeongmin [01/05/2019]