Chap 19

284 15 4
                                    

dua minggu setelah kejadian.

guys aku mutusin buat pake aku-kamu yang untuk sudut pandangnya. dan maaf juga kalau endingnya gak semenyenangkan yang kalian kira, sorry.

Setelah beberapa hari aku merasakan mual di perutku, aku memutuskan kan untuk memeriksanya, benar dugaanku. dua garis merah itu mampu menguras semua air mataku. Sungguh, hal paling bodoh yang pernah aku lakukan, Bahkan melakukannya dengan orang yang sama sekali tidak aku cintai.

Setelah itu aku memutuskan untuk memberitahu Mingyu, benar. Dia juga shock seperti ku. aku kembali menangis aku bisa melihat dia mulai merasa frustasi, ia mengacak ngacak rambutnya dan berakhir memelukku dan menenangkan ku. "gue bakal tanggung jawab yeon, lo gausah khawatir." sesak didadaku mulai berkurang setelah mingyu mengucapkan kalimat itu.

kesokannya aku datang kepertandingan volly, tapi aku tak menemukan sosok Mingyu sama sekali. Aku mencarinya hingga memakan waktu berjam jam. Aku mulai lelah, seharusnya aku tidak usah mempercayai kalimatnya, mana ada orang yang akan melerakan masa depannya hanya untuk mengurus seorang bayi yang menjadi kesalahan terbesarnya.

aku berjongkok dibawah pohon besar dibelakang sekolah, aku menangis sejadi-jadinya. Tidak mungkin aku mengaborsi anak ini, bahkan dia tak melakukan kesalahan apapun kenapa aku harus menyingkirkan nya. aku menunduk dan kembali menangis dengan tangan yang memegang perutku. Seseorang datang lalu memelukku, memeberiku kekuatan untuk bertahan.

Setalah hilang berminggu-minggu Mingyu kembali saat kelulusan. Untuk yang kesekian kalinya dia bilang akan bertanggung jawab, aku hendak pergi saat itu tapi dia mencekal tanganku, memberiku sebuah cincin lalu memelukku. dia bilang akan menikahi ku secepat mungkin. aku tersenyum lega.

disitulah akhir kami, menikah dengan orang yang bahkan belum pernah kita sangka. itulah masaku di putih abu-abu.

Kim Mingyu

Yoo Jeongyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoo Jeongyeon


Haii guyss!!!maaf ya ending nya gini hahaha, gatau kenapa tapi aku udah ada sequel nya guys!!! jadi gimana ke lanjutannya? apa mingyu bakal terus bertahan atau meninggalkan jeongyeon?tunggu ya book baruu nyaa wkwk. kira kira cowo yang nenangin Jeongyeon di bawah pohon siapa hayo?

Putih Abu-abuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang