Bel istirahat akhirnya bunyi setelah 3 jam ada dikelas ngebuat gue sumpek sendiri apa lagi 2jam penuh adalah pelajaran matematika.
"Eh.. Lo pada tau gak sih?"
Aduh ini si joy bisa kagak si gak usah treak treak gitu. Kuping gue tambah panas ini. Kalo kebakaran kan bahaya."EH, UPIL DAJJAL GIMANA MAU TAU LO AJA BELUM NGASUH TAU" saut Joshua gak kalah keras dari Joy.
"SUKA SUKA GUE DONG, SEWOT AJA LO PANTAT PANCI"
"WOY! INI NGAPA JADI ADU BACOT TREAK TREAK GINI SI!" Hanbin yang geram akhirnya ngebuka suara
"LO JUGA TREAK!" Balas Joy dan Joshua kompak
"Udah udah sekarang kita ke kantin aja bahas disana" lerai jihyo
Gue gak ngebuka suara. Nyimak aja cukup.
Dari pada suara emas gue kebuang buang kan mahal ya ga.
"TAEHYUNG YANG TRAKTIR GAES!" Ujar chanyeol sambil nunjuk tae yang dari tadi lagi beresin buku bukunya.
"Ha?apaan?ko gue?"
"Anak orang berpengaruh masa iya gak ada duit" goda seulgi sambil ngangkat alis nya bareng.
"It's okay--i'm in love with my my myself--" pasrah taehyung.
Gausah nyanyi plis.
Setelah dapet persetujuan dari taehyung. Anak sekelas langsung ngacir ke kantin.
"Tae ini kita bebas kan mau apa aja?" Tanya joshua.
Tae cuma ngangguk ngangguk sambil maenin hp nya.
"WOY INI LAGI SWEET BANGET! PLEASE DEH KALYAN GAUSAH SOK MAEN HP KAYAK ADA NOTIF AE"
Anak kelasan langsung naroh hpnya disaku celana karna makanan udah dateng. Kan kalo ketumpahan makanan galucu.
"Eh joy lo tadi mau bilang apaan?" Tanya gue ke joy
"Nah iya, jadi lupakan tujuan kesini ngapain," tangan joy ngambil jus yang ada di depannya lalu meminumnya "jadi guys...kita bakal tour ke jepang!" Lanjut nya setelah minum jus.
"BENERAN?!" Tanya semuanya serentak.
Kecuali gue dan hanbin.
"Kapan itu woy?" Tanya cy.
"Tanya aja tuh ke ketlas kita" jawab joy menunjuk hanbin dengan dagunya.
"KOK LO GA KASIH TAU SIH BIN?!"
"Buat apa ngasih tau kan si joy udah ngasih tau" jawabnya santai sambil makan baso didepannya.
"Serah lo, trus tour nya kapan?" Tanya taehyung.
"Minggu depan"
"Eh btw biaya nya berapa?" Tanya jihyo.
"Delapan juta lima ratus udah termasuk biaya penginapan sama pesawat dan makan kalo jajan dan lain lain itu ga termasuk" jelas hanbin sukses ngebuat kita semua terpelongo
"WOY KENAPA MAHAL BANGET GITU DAH!KAN DARI KOREA KE JEPANG GAK JAUH JAUH AMAT" tukas Wonwoo yang ga terima uang jajannya setengah bulan hilang gitu aja.
"Berapa hari disana?" Tanya gue
"7 hari 7 malem, full seminggu kan?"
Kata hanbin agak nyolot si.
"Oh iya, besok harus bayar semua ya dan hari kamis terakhir bayar" lanjutnya."Gak bisa nyicil dulu gitu bin?"
Ini masyaallah si wonu malu maluin emak bapaknya."Eh lo anak CEO masa iya mau nyicil merusak nama baik bapak lo nu."
Mampus tah siaa di ejek nenek lampir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Putih Abu-abu
FanfictionEmang bener masa SMA adalah masa paling indah?-yjy #13inSeventeen [11/04/2019] #11inJeonghan [25/04/2019] #1inJeongmin [01/05/2019]