chap 6

433 64 6
                                    

--

Gue bingung mau kemana dari tadi cuma lalulalang di kooridor. Gue keluar kelas biar gak di jadiin bahan gibahan ama anak cewek kelasan pas keluar malah jadi bahan gibahan semua murid kan anj:)

'Oh itu cewek joinan yang cowoknya banyak satu kelas diembat ama dia'

'Gila ya padahal gak ada cakep cakepnya make pelet kali'

GUE GAK PAKE PELET GUE PAKE SUSUK PUAS LO HA!

Gue orang nya gak langsung emosi gue bawa santai aja say.

Mendingan nyusul si ryujin.

Oke fiks kita ke kelas 11 ips 5.

"Kak ngapain disini?"

"Lah kan gue kakak lo masa gak boleh ngeliat keadaan adek nya gimana" jawab gue agak keras

"Ya tapikan kelas kita cuma beda lantai doang kalo gue kenapa napa bisa treak trus nnti juga lo dateng"

Di pikir emang gue hero yang bisa dipanggil lngsung nyaut trus dateng ya gak gitu juga kali.

"Ah brisik, ayo kantin" gue narik tangan ryujin dan lari, ryujin yang kebawa lari sama gue pun jadi ikut lari dan gak lama kita sampe kantin yang saat itu lagi rame karna ini udah masuk jam istirahat.

Kursi paling pojok kanan belakang, kita duduk disitu berdua saling berhadapan gue mesen jus mangga dua cuma itu yang kita pesen karna kebetulan belum laper. Gue sibuk sama handphone yang ada ditangan gue sesekali ketawa karna si june temen abang gue ngirim foto yang menurut gue itu patut ditertawakan.

"Kak gue anak angkat atau anak tiri?" Ryujin natap gue seolah matanya berkata aku iri sama kaka yang dilimpahkan kasih sayang tatapan yang sendu. Pertanyaan yang di lontar kan ryujin ngebuat gue berhenti tertawa dan gue mematung.

Gue mau jawab apa?

"Kak gue butuh jawaban itu" entah kalimat ryujin kali ini benar benar dari dalam hatinya.

"Ya, ya anak angkat lah! Lo kan tau dari kecil gimana si!" Kata gue sambil sedikit ketawa.

Lah kan emang si ryujin ini anak angkat masa iya gue mau bilang dia anak tiri.

Ryujin menundukan kepalanya tangannya menopang rambutnya yang mulai jatuh.

"Dek lo kenapa si?" Tanya gue heran.

Ryujin gak ngejawab dia diem tutup mulut.

"Wihh minum nih" jeonghan dengan tiba tiba dateng dan duduk disamping gue.

"Muka lo kenapa pada gini?" Tanya jeonghan yang ngeliat wajah gue dan ryujin secara satu persatu.

"Bang gue mau nanya sama lo" ryujin ngebuka suara dan cuma dibalas anggukan sama jeonghan.

"Apa gue anak tiri bukan anak angkat?" Jeonghan membelalakan matanya gue rasa dia tersentak kaget.

Gue cuma ngeliatin jeonghan tapi jeonghan kali ini menghindar untuk kontak mata sama gue.

Ada apa sih drama banget lo pada.

"Nanti lo tau kenyataan nya" jeonghan pergi gitu aja. Kalimat menggantung yang harus dijelaskan apa maksudnya.

"Yu ada apaan si?" Tanya gue agak berbisik tapi mungkin bisa terdengar jelas sama orang disekitar kita.

"Kalo gue tau mana mungkin gue nanya sama abang kakak ku yang cantik" kata ryujin sambil memutar bola matanya malas. "Udah ah cowok lo pada kesini tuh" mata ryujin melihat kearah segerombol cowok yang gue kenal banget malah.

Putih Abu-abuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang