Chap 18

225 15 5
                                    

Gue bingung banget ini malem minggu, udah beberapa hari ini gue gak keluar rumah. Sekolah juga diliburin semenjak hari senin kemaren.

Tadinya mau ngajak Wonwoo main ps tapi katanya dia mau nongki sama anak anak basket. Mau ajak Jimin katanya dia lagi pergi ke festival sama seulgi. gue gak cemburu kok, lagian anak anak juga banyak yang sering pergi berduaan, cuma sebatas temen sekolah. Mau ngajak Taehyung dia katanya lagi futsal.

Huft..

Uring-uringan dikasur udah paling cocok emang. ting..tingg..
tiba-tiba handphone gue geter, siapa si yang nelpon gatau waktu indonesia bagian galau apa?

gua liat nama dilayar handphone, tumben banget nelpon. "apa?" jawab gue to the point.

"gue depan rumah lu nih"

"ngapain ke rumah gue?"

"ga sengaja"

gue bingung jawabannya ambigu banget.
"oke bentar." karena kebetulan gue juga lagi bosen jadi gue nerima tamu deh.

gue buka gerbang rumah gue, pas gue liat dia gue ngangguk nandain buat masukin motor nya. dia masuk duluan sedangkan gue nutup gerbang dulu.

"tumben banget kesini, padahal bang Jeonghan gak ada dirumah." tanya gue pas dia udah leha leha di sofa rumah gue.

"bosen aja, lagian siapa juga yang mau ketemu bang Jeonghan." lah apenih jadi dengan kata lain dia mau ketemu gue gitu?

gue ngeraih paper bag yang udah dia taro di meja. Disitu ada beberapa camilan diplastik indomart juga Starbucks dipaperbag ala Starbucks.

"gue ada film nih." ucap mingyu sambil nunjukin hardisk yang dia pegang.

"film apa?"

mingyu gidikin bahunya ngegeleng "entah, somi yang rekomendasi in" gue ngangguk. Somi itu adik nya mingyu, gue cukup akrab si sama adiknya, soalnya setiap mingyu kesini buat main sama bang Jeonghan somi pasti ikut buat main sama gue juga. "oke gue ambil laptop gue dulu." baru aja berdiri mingyu langsung megang tangan gue. "gausah, nonton dikamar lu aja. pegel banget gue pengen nyender." lah?kan disofa juga senderan?

gue cuma ngangguk nandain setuju, lagian setiap dia main sama bang Jeonghan juga selalu main dikamar gue jadi, oke lah.

gue sama mingyu nonton film sambil tengkurep di atas kasur, mingyu disamping gue sedangkan laptop ada di depan kita berdua. Selama 1 jam si film nya baik baik aja tapi setelah itu gue gak tau ternyata filmnya ada adegan yang cukup erotis. Gue ngulum bibir gue, ah bego jadi canggung gini si, adegannya masi belum berenti lagi duh. Gue bisa ngerasain mingyu lirik gue berkali kali dia juga sama nervous nya. Sampe galama gue sama mingyu tiba-tiba tatapan, mingyu ngedeketin wajahnya ke wajah gue, gue ngerti apa yang dia incer sekarang. Gue nutup mata gue secepat kilat. Gue bisa ngerasain bibir mingyu tepat ada di bibir gue, gak bergerak sama sekali selama beberapa detik, sampe dia mulai ngelumat bibir gue pelan. Gue gasadar, yang tadinya gue gak respon sama sekali jadi gue bales lumatannya. AH! JEONGYEON BEGO!MUKA LO MAU DI TARO DIMANA?!!!INI FIRST KISS LO!!

Mingyu ga ngelepasin tautan bibirnya sama sekali, tangannya malah nuntun gue buat memperdalam ciumannya. Shit, kim mingyu dajjal!

entah dirasukin apa tangan gue tetulur buat ngusap kepala mingyu dan sesekali ngedorong kepalanya kedepan. AH! YOO JEONGYEON GILA!!

Yang awalnya posisi kita samping sampingan, sekarang Mingyu ada diatas gue. No!kita masih pake baju ya!

Mingyu ngelepasin tautan bibirnya, dia ngelirik kebawah, AHHH MAMAHH TAKUTT!!

sial! KIM MINGYU! kenapa pas banget pas gaada orang dirumah sih?!

gue tau apa yang mingyu lirik, dada. Tangan nya masuk kedalem kaos polos gue, gak dia gak megang dada gue, mungkin lebih tepatnya belum. karna dia ngelepasin kaitan bra yang gue pake. sebelum nya dia masang muka yang seperti minta izin ke gue, tapi bodoh nya gue ngangguk. oh tuhan gue ini kenapa?!.

Dia mulai ngeraba dada gue, sehabis itu ngelepas pakaian atas gue, yang tentu juga dia ngelepas pakaian atasnya. Shit, kenapa badannya juga menggoda banget? ah sial.

Mulai dari meraba sampai menghisap dia mungkin udah ngelakuin itu di dada gue, entahlah gue gak tau, gue cuma bisa ngerang gak jelas. sehabis itu kita naked, dan terjadilah hubungan yang seharusnya hanya dilakukan pasangan suami istri. Bahkan karna itu pertama kalinya untuk kita, kita ga terasa ngelakuin itu selama 3 jam. Sial kim mingyu! dan aku juga bodoh!

awalnya kita udah ingin membersihkan diri di kamar mandi ku tapi Mingyu malah menyusul ku ke kamar mandi dan melanjutkan hubungan seks disana. Kurasa ini benar benar pertama kali baginya, begitupun aku, sampai kita gak sadar apa yang udah kita lakukan. sehabis itu kita mandi berdua bersama.

setelah ngeringin rambut aku kepikiran tadi, Cairan hangat yang sepertinya berada dalam tubuhku. aku terdiam beberapa saat yang kemudian menatap mingyu di dalam cermin ku. dia duduk di sofa kamarku sambil merapihkan kancing bajunya. "k-kalau gue hamil gimana?"
aku gaktau lagi, tapi air mata udah ngalir gitu aja.

mingyu menghampiriku lalu memelukku, "gue bakal tanggung jawab."
aku mencoba meyakinkan diri sendiri. aku sudah kenal kim mingyu dari lama, oke aku bisa pegang janjinya.









_____________---______---______________--_____

maaf banget ga sesuai ekspektasi kalian:(

Putih Abu-abuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang