Air mata gue ngalir gitu aja entah kenapa kayak ada yang nusuk jantung gue. Sesak.
"Kenapa lo gak bilang dari dulu won..kita temenan dari kecil bahkan lo tau itu dari kita umur 12 tahun.." tangan gue gak henti henti mukul dada bidang wonwoo. Terlalu sakit rasanya.
"Abang lo nyuruh gue buat tutup mulut jeong, kalo gue ngasih tau lo sebelum lo tau sendiri yang ada lo gak akan lagi bisa temenan sama gua" jelasnya. Tangan wonwoo mencekal tangan gue biar berhenti untuk mukul dada bidangnya. Tapi gue cuma bisa nunduk dan nangis. LEMAH.
"Sehabis pulang dari pasar malem itu ayah lo nganterin ibu ryujin pulang, tapi karna bunda lo ngeliat ayah lo lagi sama selingkuhannya dia gak fokus, mereka--ayah jeongyeon, ibu ryujin, serta ryujin kecil-- kecelakaan. Ayah lo berhasil diselamatin sama dokter padahal ayah lo sempet kritis, sedang kan ibu ryujin meninggal karna luka parah, dan ryujin cuma luka ringan karna ibunya ngelindungi dia" jelas wonwoo panjang, tatapannya masih kearah gue.
"Dan saat itu ayah lo pulang kerumah dan minta maaf sama bunda lo tapi bunda lo belum maafin ayah lo dia cuma minta agar mereka berdua pisah ranjang dan hanya nunjukin kemesraan mereka kalo ada lo, ayah lo minta tante--bunda jeongyeon--buat ngurus ryujin karna om--ayah jeongyeon--harus ngurus bisnis diluar negri selama 10 tahun dengan berat hati tante ngurus ryujin." Lanjutnya.Gue ngangkat kepala tangan gue ngusap pipi gue kasar agar air mata gue terhapus.
Gue natap wonwoo "jadi karna itu bunda minta ryujin SMA di luar kota?" Tanya gue pelan.
Wonwoo ngangguk.
Yang ada dipikiran gue saat ini adalah, kenapa ayah bisa sejahat itu sama bunda. Kenapa juga gue gak dikasih tau soal ini?! Dan bunda nyimpen rasa sakit ini sendirian?
"Udah malem tidur gih, jangan dipikirin besok gua jemput kita berangkat bareng" tangan nya terulur ngusap kepala gue. Gue ngangguk nurut.
Dia keluar kamar gue kayak tadi, lewat jendela. Dan gue narik selimut kalau gue nangis semaleman itu gak akan ngerubah semua yang udah terjadi. So, gue jalanin aja kedepannya gue gak tau bakal gimana.
●●●
06.15 A.M
Pagi ini gue udah rapih, masa iya gua telat mulu. Gue dikamar sambil baca novel sambil nunggu anak anoa jemput. Abang gue gak tau pagi pagi buta dia udah pergi dan bunda sehabis kejadian semalem langsung ke toko kue katanya banyak pesenan. Dan ryujin gue gak tau dari semalem dia ngurung diri dikamar sama kek gue. Bedanya gue gak bisa nahan laper jadi sesekali keluar kamar ngambil cemilan.
Bip..bip..
Hp gue bunyi, ada line dari orang kek nya.
Lah iya orang masa setan.
Wn.woo
Udah siap belom bep?Oh anak anoa dikira sape.
Yj.yeon
Dah, cepet jemputny gue naek taxi ni klo lama.Gue matiin hp lanjut baca novel.
Ini gue udah rapih bener suer.
Sepatu juga udah gue pake:)
Anak teladan banget kan gue.
Telat datang pulang duluan maksud gue MWEHEHEHE.
Bipp..bipp..
KAMU SEDANG MEMBACA
Putih Abu-abu
FanfictionEmang bener masa SMA adalah masa paling indah?-yjy #13inSeventeen [11/04/2019] #11inJeonghan [25/04/2019] #1inJeongmin [01/05/2019]