chap 2

751 75 3
                                    

Hari ini lebih capek dibanding hari sebelumnya. Hukuman demi hukuman yg bu ida kasih lebih menantang setiap hari nya dan ngebuat gue makin tersiksa disekolah.

Seperti biasa gue pulang sama jeonghan abang gue. Gue gak boleh pulang sama oranglain selain dia because dia overprotectif kalo gue jalan sama cowok. Bukan tanpa alasan dia bersikap gitu. Dia bilang dia cuma mau adiknya dapet cowok yang bener bener bisa jagain gue dan kadang dia bilang gue masih terlalu kecil buat pacaran kek gitu.

Astagaa siapa yang mau pacaran sama abu gosok kek gue:)

"Bang jangan ngebut ngebut hari ini gue pengen lebih lama dijalanan" ucap gue sembari dagu gue numpang di bahu jeonghan yang lagi nyetir.

Gue emang gini, banyak yg bilang kalo kita berdua itu bukan adek kaka tapi pacaran.

Hilih.

Ogah gue pacaran sama jeonghan.

Btw gue emang manggil jeonghan emang gitu kadang abang kadang nama. Jadi abang gue bilang kalo panggil dia pake nama aja biar kalo dirumah gue punya temen bukan abang ya gitulah intinya gue juga ga paham.

"Bosen dirumah?" Tanya jeonghan ke gue dan mulai sesekali ngeliatin gue lewat spion.

"Engga" jawab gue dan mempererat pelukan gue ke abang gue.

Angin sore ini lumayan kenceng kayaknya nanti malem bakal turun hujan. Akhir akhir ini juga cuaca gak nentu. Cocok banget malem ini kalo hujan makan mie sambil nonton drakor.







Eh?












Ah ya! Gue ada janji sama vernon ampe lupa kan.






Gue gak tau dah kenapa tu anak ngajak jalan. Biasanya bakal curhat kalo anak kelasan ngajak keluar gini.

Gue udah siap tinggal nunggu tu anak jemput. Abang gue? Dia udah keluar dari 20 menit lalu sama june katanya ada urusan pelajaran soalnya bentar lagi sibuk ujian.

Gue tau dia bukan sibuk urusan pelajaran. Tapi sibuk nge track dijalanan, nongkrong di warkop dan kadang sesekali main ke club kalo pikiran dia lagi buyar.

Gue gak benci sama kelakuan abang gue, karna sebandel bandelnya dia, dia gak pernah ngerusak perempuan.

Tinggg...

Gue langsung buka pintu dan benar yang datang vernon dengan motor besarnya itu.

"Mau masuk dulu?" Tanya gue sopan dan keliatan agak manis dikit dari pada disekolah.

"Eh?e-engga usah kita langsung pergi aja gimana?"

Kenapa si vernon keren banget si anjir hari ini.

Jeongyeon please sadar.

"Oh oke bentar gue kunci rumah dulu"

Gue langsung ngunci rumah sementara vernon udah siap jalan diatas motornya.

"Pegangan yang kenceng, kalo bisa peluk juga gak papa"

Apaansi vernon bikin gue deg degan:)

Pake acara senyum lagi.

Karna gugup gue mukul bahu nyaa pelan. "Yeu dasar modus"

Selama diperjalanan kita ga ngobrol apapun sibuk sama urusan masing masing. Gue yang ngeliat pemandangan jalanan dimalam hari sedangkan vernon yang fokus ngendarain motor.

Vernon ngeberhentiin motornya disalah satu caffe dipinggir jalan yang  menurut gue caffe ini pengunjungnya kebanyakan anak anak muda karna keliatan dari segi tempatnya.

Kita duduk disalah satu bangku tersebut dan langsung mesen minum sama cake yang tersedia di caffe itu.

Gue cuma duduk dikursi sambil main hp ngebales chat dari jimin yang sama sekali gak berfaedah.

"Jeong?"

"Hm?" Jawab gue yang masih asik main hp.

"Gue pengen ngomong serius"

Ucapan vernon tadi sukses ngebuat gue deg degan sendiri gak biasa biasanya ni anak serius.

Gue langsung matiin hp dan naro diatas meja.

"Ngomong aja gapapa" jawab gue santai.

"Sebenernyaa.."

Ini si vernom mau ngomong apa yailah bikin gue geer aja.








"Sebenernya gue pengen minta ajarin rumus fisika karna tadi pas ulangan dadakan nilai lu paling gede di antara anak anak lainnya.." vernon nunduk sambil mainin kuku jari tangannya.

Ceilahh ni anak.

Kirain gue ngebawa gue ke tempat beginian mau ngapain tau nya nge bahas ulangan tadi.

"HA?lo ngajak gue kesini cuma mau ngomong itu? Vernon..vernon... kalo mau nanya gitu dirumah gue juga bisa" gue agak ngakak si, tapi ngeliat muka memelas ni anak bikin gue pengen copotin palanya biar gak sok imut gitu najis.

"Gue takut"

"Takut kenapa? Lo tinggal ngomong  minta ajarin gitu doang non.."

"Gue takut nanti ada abang lu terus nuduh macem macem abis tu gue kena hajar sama abang lu, lu tau kan abang lu itu gimana kalo ada cowo yang deketin lu?"

Kali ini muka vernon bener bener ngakak.

Pen ketawa gue.


HAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAAHAHHAAHHAHAAHHAHAHAHAHAH.

Dan bener gue ketawa keras banget ngebuat orang yang ada di caffe ini ngeliatin gue.

Oke cukup jeongyeon.

"Kok lu ketawa si jeong" vernon langsung mukul tangan gue ngebuat gue sadar dan berhenti ketawa.

"Gak bakal gitu juga kali ver, kan lo gak nyakitin gue juga lagian. Trus ngapain abang gue marah sama lo"
Ucap gue santai sambil ngambil capucino yang ada di meja.

"Gak mau ah! Waktu itu aja gue di tonjok habis habisan gara gara gak sengaja meluk lu di rooftof sekolah"

Ah iya.

Jadi waktu itu vernon nolongin gue karna gue mau turun abis dari rooftof dan sementara vernon mau naik ke arah rooftof dan sialnya gue kesandung jadi vernon nolongin gue dan posisinya gue kaya di peluk vernon dan ternyata abang gue ngeliat kejadian itu pas screne gue dipeluk.

Dan kali ini gue ngakak lagi.

"Jeong udah ah ketawanya!" "Pokoknya lo harus ajarin gue mulai besok, kalau ibu tau nilai gue ancur bisa ditarik motor gue" vernon mempoutkan bibirnya.

"Iya bawel"

Hening...

Gue sibuk main hp sedangkan vernon sibuk baca komiknya.

"Jeongie..."

Suara itu.


D-dia kembali? -jeongyeon.








-tbc

Putih Abu-abuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang