<02:Livin La Vida Loca>
Masih banyak kekurangan dalam cerita seperti typo, kesalahan penulisan haI-hal yang berbau Korea. Ini merupaka SEMI FF(nama sengaja diplesetkan dan diganti. karakter tidak bisa disamakan dengan REAL-LIFE).
___________________________
Hannam the hill - Seoul.
"Ekhmm... Kau sedang membaca apa Jun?" tanya pria yang mengenakan hoodie bertuliskan 'I love myself, I don't care about your empty talk' lengkap berwarna peach.
Yang dipanggilpun hanya menggelengkan kepalanya pertanda bahwa dia tidak ingin diganggu saat ini.
"Junkie-ah... Aku tak suka kau yang serius seperti ini, temani aku bermain
Payfire.""Tae-ah, kau tak liat? Namaku tersingkir dari pencarian Baver, lihatlah siapa yang telah melakukannya." celetuk Junkie yang terlihat tidak senang.
"Rosie?"
"Of course, padahal aku sudah susah payah menari dengan baik semalam tetapi wanita ini malah yang trending." keluhnya melempar sembarang benda kotak miliknya.
"Tunggu, Wait Junkie. Bukannya dulu kau suka sama dia yah? Aku ingat sekali dulu kau... Emohhhhh..... " ucap Taehyun terhenti saat pria bergigi kelinci itu menutup mulutnya tanpa perasaan.
"empppphhhh.... "
"Lepasemooohhh... "keluh Taehyun.
"Hentikan itu, dia bukanlah wanita baik." ucap Junkie bernada kacau.
"Maksudmu dia..."
Prakk.
Satu hantaman benda keras mendarat dikepala Taehyun dengan sengaja.
"Aphayo... "
"Lihatlah." ucap Junkie bersila disofa khusus miliknya. Mata Taehyun membulat hingga tubuhnya terlonjak tak habis pikir.
"what the f*ck, bajunya terlihat transparan." kaget Taehyun yang diikuti anggukan Junkie.
"Diamlah untuk saat ini dan tarik ucapanmu tentang menyukainya. Terakhir adalah 2017 dan tidak akan pernah terjadi lagi. Untuk apa aku menyukai seseorang yang bahkan bukan tercipta untukku, bukan dia saja yang bisa kumiliki. Aku ini playboy, banyak wanita cantik mengejarku." bisik Junkie yang masih terdengar diindra pendengar Taehyun.
"Promise?"
"Yeah."
"Walaupun badai menerpa, lautan memberontak, tanah kembang kempis, pepohonan melayu, hatimu tetap akan seperti ini?" tanya Taehyun.
"Iya."
"Maka kalian harus menikah nanti. "
"Iya."
Whatt?? M-mmenikah? Dengan wanita sepertinya? Impossible Junkie.
"Ahahahaaha... Lihatlah wajah kagetmu itu Junkie-ah."
"Kau gila? Bagaimana bisa aku menikah dengannya." ketus Junkie tak karuan.
"Bisa saja, tarik dia keluar panggung ucapkan sumpah pernikahan dan akhirnya kalian jadi suami istri. Tidak ada yang sulit didunia ini Junkie. " remeh Taehyun.
"Tidak terima kasih, masih banyak wanita yang bisa kujadikan istri selain dia. Lagian aku belum setua itu untuk menikah."
"Kurasa kau akan menikah deluan."
"Hentikan Taehyun-ah."
"Wait, aphayo... "
Entah mengapa hal ini menjadi paling kubenci mulai hari ini, mendengar namanya saja membuat telingaku merinding.
Kuharap aku akan sering bertemu dengannya nanti. Setidaknya aku semakin tahu seberapa murah dirinya.
"Bukankah aku memang menyukai wanita nakal sepertinya? That's good to you, Junkie." gumam Junkie dengan seringaian tajam.
Sungguh, Junkie benar -benar tidak sabar untuk bertemu dengan wanita yang akan menjadi game barunya itu.
Cantik dan seksi, bukankah wanita seperti itu patut dijadikan idaman semua pria?
To be continued
Halo saia kembali 😂, gomawo untuk 100 readernya walaupun votenya cuman separuhnya doang tapi no problem hehe. Jujur saja agak kaget dengan responnya, semoga kalian semakin suka yah😊
Mengingat ternyata genrenya 17 keatas, untuk beberapa chap kedepannya akan dibumbui hal yang uwu uwu melo dulu yah. Gak nyambung dong kalau langsung klimaks wkwk.
Next chap 90 vote. Thank you😊
New cast:
Taehyung BTS (Taehyun)
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm in Utopia - [Rosekook]
FanfictionStop it! because of you, I'm in Utopia. DILARANG KERAS PLAGIAT! *** Author : Xachani (cover by @nrannisa_) PERHATIAN : masih banyak kekurangan dalam cerita seperti typo, kesalahan penulisan haI-hal yang berbau Korea.