05

703 95 2
                                    

<05: Working>

Masih banyak kekurangan dalam cerita seperti typo, kesalahan penulisan haI-hal yang berbau Korea. Ini merupaka SEMI FF(nama sengaja diplesetkan dan diganti. karakter tidak bisa disamakan dengan REAL-LIFE).
____________________________

⚠️Diharapkan pembaca mendengarkan lagu Save Me- BTS⚠️

















Ha-na




















Dul


















Set






'Map of the Soul: Persona' BTS Capai All Kill Dalam Waktu Singkat dan Membuat MOlen Tak Dapat Diakses.

'Map of the Soul: Persona' BTS Capai All Kill Dalam Waktu Singkat dan Membuat MOlen Tak Dapat Diakses

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_____________________________________




Sukses besar? kurasa itu benar.




12 April 2019.











Hari ini, kami kembali menjadi trending topik terhangat. Kami bersyukur atas pencapaian dan sekaligus  merasa terhormat karena seluruh dunia menyukai lagu kami. Jerih payah kami selama ini telah terbayar seutuhnya.

Jika kau telah melihat banyak teori kami, kupastikan kau telah mengetahui dan memahami sedikit maksud dari seluruh album kami.





Boys in luv,









Boys with luv,





Mengapa Aku ingin tahu harimu? Apa yang membuat kamu senang? mengapa kami  menunggumu lebih lama?

Why? kurasa aku akan menjawabnya terlebih dahulu.



















Karena kami seorang IDOL,








Karena aku sudah tahu, Hidupku adalah untukmu.






only YOU.





Namun apa yang kau harapkan dari kami? Engkau bilang kamilah yang terbaik, kau mengatakan kamilah sayap pelindungmu, kamilah inspirasimu, kamilah segalanya untukmu.

Sungguh, kami sangat bahagia mendengarnya. Kami selalu berusaha yang terbaik untukmu, menjadi sayap pelindungmu, pahlawan kecilmu, penjaga setiamu, menginspirasi segala hal positif khusus untukmu, dan membuatmu menjadi segalanya untuk kami. Semua hanya untukmu.

Sahabat, teman terbaik, kebahagiaanku, tujuan hidupku, seluruh duniaku,

ARMY.

Kalian begitu spesial untukku.
























Namun sayang, Aku harus mengatakan ini.






















'I don't love Myself.'














Aku mencintai dirimu melebihi diriku sendiri, itulah fakta sebenarnya.

Aku tidak tahu siapa aku, mengapa aku harus tersenyum disaat aku merasa sedih, mengapa aku tertawa disaat hatiku sakit, mengapa segala hal yang kulakukan bagaikan roda yang memaksaku untuk melakukan hal yang tidak kusukai?








Kau memintaku keluar dari dunia kecilku, tapi kau mengurungku dalam belenggu.

Kemudian kau akan menyalahkanku seakan-akan aku tak pernah mencoba.

Kalian melihat seolah kami manusia tanpa dosa , padahal sesungguhnya kami tidak sebaik yang kau bayangkan. Aku tidak mudah mengubah arah angin dan hal yang selalu kulakukan adalah menyesuaikan layar untukmu.









Terkadang saya berdoa agar saya bisa pergi dengan tenang.

Melakukan hal seperti manusia pada umumnya,

tertawa bersama dengan sahabatku,

berjalan keliling melewati pepohonan rindang,

berlibur dengan keluarga,

menikmati alur musik indah bersama dengan seseorang pendamping,




















dan  menatapmu dari jarak yang lebih dekat.









Tidak ada sorotan kamera,
Tidak ada trending topik,
tidak ada cacian maupun makian.

Apakah bebas juga perbuatan yang salah? Apa aku akan dikatakan sebagai idol terburuk? aku yakin kau akan mengatakan itu.




















Maaf.


















Maaf karena aku menyakiti perasaanmu, sungguh aku mencintaimu.










Setidaknya aku ingin mencintai diriku sendiri sama seperti halnya dirimu, yang telah mencintai dirimu sendiri.

Dariku, untuk MY EUPHORIA.

Junkie

_____________________________________


-

"Menulis surat lagi?" Tanya Seokji sambil memakan Kimchinya yang mulai mendingin.

"Kau bilang apa hyung? disini cukup bising, aku tidak mendengar suaramu." Sahut Junkie yang memegang salah satu telinganya mencoba mendengarkan ucapan Seokji sekali lagi. Seokji yang melihat Junkie sedikit kebingungan hanya menggeleng dan merebahkan kepalanya disandaran bangku.

Tentu saja sekarang sangat bising, semua orang sibuk mengatur hal yang diperlukan dan mengaturnya secara rinci. Comeback BTS bukanlah hal yang mudah untuk dilewati, semuanya haruslah tampak sempurna tanpa celah. Bukan hanya segala staff yang sibuk, bahkan BTSpun tak bisa setenang itu. Mereka harus kembali mengingat choreo dan lirik lagu yang telah mereka pelajari 3 hari yang lalu.

Seokji rasa ini cukup menyedihkan untuknya, dirinya tidaklah semuda dulu begitu pula membernya yang lain. RM, Yoogi, Jehop, Jiminie, Taeng dan Junkie, mereka telah bekerja keras. Seokji tahu bahwa sudah beribu-ribu kertas yang Junkie habiskan untuk menyampaikan perasaannya kepada para fansnya. Entah itusebuah  sanjungan maupun ungkapan perasaannya yang sebenarnya.

"Hyung aku keluar dulu." ucap Junkie yang terlihat buru-buru keluar dari ruangan yang khusus ditempatkan oleh  BTS. Seokji pun hanya mengangguk seakan mengerti apa yang sedang terjadi, sudah lebih dari 4 kali comeback Junkie melakukannya dan meminta ijin padanya. Lebih tepatnya hanya Seokji yang tahu hal itu.

"Kuharap kau akan baik-baik saja Junkie-ah, kau bukanlah robot yang sedang dikendalikan."

To be continued.

Pasti kalian gemeskan aku belum ketemuin Rosie sama Junkie?😂

Santuy, next chapter mereka bertemu kok. See you.

I'm in Utopia - [Rosekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang