<07: Only then.>
Masih banyak kekurangan dalam cerita seperti typo, kesalahan penulisan haI-hal yang berbau Korea. Ini merupaka SEMI FF(nama sengaja diplesetkan dan diganti. karakter tidak bisa disamakan dengan REAL-LIFE).
-Rated 17+
HARDWORDS, dimohon kebijakannya dalam memilih konten bacaan yang sesuai dengan usia. Gomawo-
____________________________
[Flashback]
Plakkk...
Junkie membuka matanya saat tamparan yang diberikan Rosie terasa semakin melemah, dia tahu Rosie sangat marah atas perbuatannya dan wajar bagi Rosie menampar pria brengs*k sepertinya. Junkie bahkan tak berani melihat langsung wajah Rosie yang kini berantakan. Jujur Junkiepun tidak tertarik dengan wanita dihadapannya.
Hikksss..
"Kenapa kau melakukannya Junkie? aku bahkan tak mengenalmu bodoh." Umpat Rosie yang tak bisa lagi dipendamnya. Rosie kalut, tubuhnya kembali seperti dulu lagi. Percuma saja dia memiliki dokter pribadi dan menjalani terapi selama ini dan sekarang itu semua adalah hal yang percuma.
"Maaf." Hanya kata itu yang bisa keluar dari mulut Junkie dan semakin membuat Rosie tersendu. Junkie menarik tubuh Rosie dengan lembut mencoba menenangkan gadis dihadapannya itu walupun Rosie menolaknya dan menepisnya dengan wajah yang sangat pucat dan tenaga yang sudah sangat lemah akhirnya Rosie menangis sekencang-kencangnya didalam pelukan Junkie.
"Junkie-Sunbaenim... I hate you." bisik Rosie disela tangisannya.
-
"Darimana?" Ucap Manajer Blackpink yang sudah menunggu didepan pintu dari 2 jam lalu. Semua member menatap Rosie dengan tatapan kesedihan, Rosie tahu dia salah dan bahkan melewati batas waktu yang telah ditetapkan.
"Maaf Sajang-nim, aku mohon kau tidak menghukum member lain selain diriku."
"Chae..." Panggil Lila, Jisu dan Jeni serentak.
"Aku pergi tanpa sepengetahuan mereka, akupun tidak meminta ijin agency, bahkan tidak datang tepat waktu. Silahkan menghukumku." Ucap Rosie pasrah dengan wajah yang masih pucat dan gemetar.
"Baiklah atas kejujuranmu aku akan memberikanmu keringanan."
Member lainpun menghelakan nafas lega.
"Simple saja, hukumanmu akan kau lakukan dalam kurung waktu 1 minggu. Pertama, Kau tidak akan ikut 2 Tour mendatang. Kedua, kau diperbolehkan pulang kerumahmu dengan syarat kau harus menguasai pole dance yang pernah kukatakan padamu. Setuju?"
Semua pun terkejut mendengarnya, tarian itu benar-benar sangat sulit dan berisiko besar untuk cidera.
"Atau kalian semua yang akan kuhukum?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm in Utopia - [Rosekook]
FanfictionStop it! because of you, I'm in Utopia. DILARANG KERAS PLAGIAT! *** Author : Xachani (cover by @nrannisa_) PERHATIAN : masih banyak kekurangan dalam cerita seperti typo, kesalahan penulisan haI-hal yang berbau Korea.