13

266 30 1
                                    

<13 : REALLY REALLY.>

Masih banyak kekurangan dalam cerita seperti typo, kesalahan penulisan haI-hal yang berbau Korea. Ini merupaka SEMI FF(nama sengaja diplesetkan dan diganti. karakter tidak bisa disamakan dengan REAL-LIFE).

-Rated 17+

HARDWORDS, dimohon kebijakannya dalam memilih konten bacaan yang sesuai dengan usia. Gomawo-

____________________________


"ROSIE!" Teriak Junkie dari dalam kamar mandi membuat tidur nyenyak Rosie terganggu.

Rosie menggeliat dengan kesal, pagi yang seharusnya tenang dan tentram berubah menjadi keributan yang diakibatkan oleh suaminya sendiri.

"JEON ROSIE!"

'Apalagi kali ini?' umpat Rosie yang langsung terduduk mendengar suara keras Junkie. Ia mengerjapkan kedua matanya mencoba untuk mengisi kesadarannya, belum semenit ia terduduk, matanya kembali menutup dan tubuhnya kembali mendarat di ranjang king size yang super empuk.

Rasa kantuknya tidak tertahankan.

"Astaga, bisa gila aku!" Kini Junkie mengumpat, tangan kirinya perlahan menyentuh pinggang ramping Rosie dan tangan satunya menompang kepala Rosie. Berharap istrinya itu bisa terbangun dengan keadaan yang baik.

"Semenit lagi..." Tawar Rosie yang belum juga berniat membuka matanya.

Junkie mendengus gusar, " Semenit lagi bisa-bisa aku pingsan, Rosie."

Kini Rosie membuka kedua matanya dan menatap malas kearah Junkie, "Waeyo?" Tanyanya dengan napas bangun tidurnya.

"Haisshh!" Desis Junkie saat mencium aroma tidak sedap dari napas Rosie.

Rosie kembali menutup matanya namun harus tertunda karena ucapan Junkie yang membuatnya terbelalak, "Seprai semalam sudah kucuci, tapi bungkusan itu harus ku apakan?"

SEPRAI?!

"Oh my god!" Dengan gerakan kilat Rosie mendorong Junkie dan melesat ke dalam kamar mandi dengan kekuatan penuh. Junkie yang melihatnya hanya bisa memijat keningnya.

"Gaun tidurnya juga kotor, seprai ini juga." Keluh Junkie yang mencoba untuk tetap sabar, ia dengan telatennya melepaskan pengikat seprai dari tempat tidurnya dan membawanya kekamar mandi.

Tlatak... Tlatakk...

Junkie masuk dengan santainya, ia kembali mengisi ember dengan air dan sabun. Matanya tertuju kearah Rosie yang membelakanginya, wanita itu belum sadar juga ternyata.

Tringg...

Sebuah notifikasi pesan membuyarkan lamunannya, tertera nama pengirimnya.

Namjun Leader

How are u today? Gimana malam pertamamu, kami tidak sabar mendengarkan ceritamu kali ini. See u in koreaan, my bro! Have a nice day with your wife!

Junkie memutarkan bola matanya tidak tertarik untuk membalas pesan tersebut. Ia mendekatkan kearah Rosie dan berjongkook disamping istrinya.

"Jadi begitu cara membersihkannya." Gumam Junkie yang membuat Rosie terlonjak kaget. Untung di sebelahnya ada kaca pembatas.


"Kamu ngapain disini?" Tanya Rosie dengan wajah memerahnya.

"Tuh.." Sahut Junkie sambil mengarahkan pandangannya kearah tumpukan seprai dan selimut putih yang bernoda.

I'm in Utopia - [Rosekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang