03

826 107 7
                                    

<03: Waterfalls>

Masih banyak kekurangan dalam cerita seperti typo, kesalahan penulisan haI-hal yang berbau Korea. Ini merupaka SEMI FF(nama sengaja diplesetkan dan diganti. karakter tidak bisa disamakan dengan REAL-LIFE).
_________________________

1 Jam sudah kami kembali ketempat kami semula. Negara yang paling diimpikan untuk dikunjungi semua orang diseluruh dunia, negara termaju sekaligus negara dengan sejuta kisah romantisnya

Korea Selatan, I am back.

-

Musim semi adalah yang terbaik disini, musim yang akan terasa melelahkan namun juga akan menyenangkan.

Bunga-bunga sakura yang mulai bermekaran membuat banyak pasang mata akan takjub melihat keindahannya. Tarian penyambutan hingga festival yang diadakan membuat musim ini menghangat.

Sayang sekali tidak untukku.

Ayolah, aku adalah seorang idol. Mereka mengawasi semua hal tentang diriku, bahkan untuk melihatnya saja aku harus melakukan banyak penyamaran. Lebih baik aku melihatnya ditelevisi atau mencarinya diinternet. Simple sekali moment musim semiku.

Ini bahkan tidak menyenangkan untuk didengarkan, benar?

"Chaeyoung-ah, kau tak berniat keluar?" bisik Lila disampingku sampil mencubit pipiku pelan.

"No, I think, even though I'm not safe." ucap Rosie pasrah. Dia membuang sembarang remote dan mencari posisi yang baik diatas ranjang king size miliknya dan Jisu.

Hari ini adalah hari pertama kami libur sebelum kami harus kembali menjalani kegiatan baru kami. Comeback diakhir April pasti akan sangat menyibukkan, dilihat dari lineupnya, kurasa kami cukup tertekan.

Iz*one, Bolbbalgan4, Twice hingga grup yang paling ditakuti oleh banyak boygroup/girlgroup sekaligus dihormati, siapa lagi kalau bukan BTS Sunbae. Mereka adalah yang terbaik digenerasinya.

Kehidupan kami tidak semudah itu, walaupun didapok menjadi girlgroup terpopuler sepanjang sejarah namun bagi kami itu masih jauh dari pencapaian mereka.

"Yakin? Sebelum berperang sebaiknya kau menikmati liburan sejenak Rosie." saran Lila. Tentu saja Lila sudah merencanakan liburan terbaiknya, berbeda dengan diriku yang terlihat monokrom.

"Mmm... Bagaimana dengan yang lain? "

"Jisu eonni akan jalan bersama Jinyoung sunbae, Jenipun sudah menandai liburan bersama Kai Oppa, hanya sisa kau saja."

"Aku dirumah saja, pergilah nanti kau ketinggalan kereta." jelas Rosie yang sedikit khawatir dengan jadwal keberangkatan Lila yang sudah waktunya.

"Oh astaga, aku pergi dulu Chae. Ingatlah mematikan kompor dan listrik, pastikan keran air telah tertutup rapat dan mengunci rumah saat keluar. Kalau kau berubah pikiran pergilah kejalan Yeouiso-ro di daerah Yeouido kudengar disana sangat indah dan juga tidak terlalu banyak orang. Kau tak perlu memakai masker kesana. Goodbye Chae." teriak Lila yang telah masuk kedalam mobil jemputan miliknya, Lilapun tidak lupa melambaikan tangannya sebagai tanda perpisahan sementara diantara mereka.

Rosie mengangguk dan membalas lambaian Lila hingga bayangan mobil Lila telah menghilang dari pandangannya.

Jadi apa yang harus dilakukannya hari ini? 'Mungkin membersihkan seluruh ruangan'batinnya.

Great idea Chae!💡

Semangat Chae, kau pasti bisa.

Semangat Chae, kau pasti bisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'm in Utopia - [Rosekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang